NERACA
Jakarta - PT Mitra Boga Ventura menargetkan 500 outlet Xiyue hingga akhir tahun. Menurut CEO PT Mitra Boga Ventura, Marvy Jonathan, sejauh ini telah dibuka 25 outlet atau gerai Xiyue. "Tahun ini kita targetkan 500 outlet Xiyue di seluruh Indonesia," kata Marvy saat ditemui di outlet Xiyue Sarinah, Jakarta, Jumat (21/7).
Meskipun kompetisi di industri food and bevarages tergolong ketat, Marvy merasa yakin konsep kemitraan dan varian menu yang ditawarkan bisa diterima oleh masyarakat Indonesia. "Setiap tiga bulan sekali, Xiyue selalu punya menu baru. Disamping itu kami juga banyak melakukan kolaborasi dan campaign dengan influencer dan pihak lainnya," jelasnya.
Salah satu inovasi yaitu peluncuran varian menu baru yakni Xiyue Thai Tea yang berkolaborasi dengan runner up kompetisi masak terbesar Indonesia, Firhan Ashari. Menu baru ini diyakini akan menambahkan sensasi teh yang eksotis pada rangkaian es krim premium Xiyue ini sangat menjanjikan untuk memikat selera dengan rasa Teh khas Thailand yang kaya dan otentik.
“Terinspirasi oleh minuman klasik Thailand, serangkaian menu Xiyue Thai Tea adalah perpaduan yang menyenangkan antara rasa manis lembut dan aromatik. Dibuat dengan sepenuh hati, rasa ini dibuat menggunakan bahan-bahan terbaik, memastikan pengalaman yang lezat dan memanjakan para LuvYue," jelas Marvy.
Xiyue memiliki menu andalan di dalam series Xiyue Thai Tea. Dari 10 varian menu es krim dan minuman di dalam rangkaian series Xiyue Thai Tea, terdapat 4 varian yang wajib dicoba LuvYue, yaitu: Signature Thai Tea Ice Cream Cone, Signature Twist Thai Tea Ice Cream Cone, Thai Tea Float, dan Thai Tea Cotton Candy Coconut. Beragamnya varian ini ditujukan untuk memanjakan para Luvyue (penggemar Xiyue) agar mereka tidak merasa bosan dan terus dapat mengeksplor kesegaran Xiyue lainnya.
"Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan Xiyue Thai Tea kepada pelanggan kami. Thai Tea disukai karena perpaduan rasa yang unik, dan kami telah bekerja keras untuk menangkap esensi tersebut dalam es krim kami. Kami yakin rasa baru ini akan segera menjadi favorit di kalangan pecinta es krim," kata CMO PT Mitra Boga Ventura, Vanessa Rae Putri.
Komitmen Xiyue terhadap kualitas dan inovasi terlihat jelas dalam rilis terbaru ini. Xiyue Thai Tea adalah hasil penelitian dan pengembangan yang cermat, dan peluncurannya menandakan dedikasi merek untuk terus menyenangkan pelanggan dengan penawaran baru dan menarik terlebih harganya hanya dimulai dari Rp8.000.
Untuk menunjang langkah ekspansi secara global, Xiyue membuka kesempatan untuk bergabung menjadi mitra Xiyue dengan 2 sistem kemitraan yang bisa disesuaikan dengan preferensi bisnis masing-masing mitra. Yaitu; sistem mandiri dan sistem autopilot dengan harga kemitraan yang terjangkau. Memiliki sistem kemitraan yang terpercaya dan efisien, terbukti hanya dalam waktu 3 bulan saja Xiyue bisa menarik ratusan mitra untuk bergabung membuka usaha Xiyue. Hingga saat ini gerai Xiyue telah hadir di berbagai kota di Indonesia dari pulau Sumatera hingga Papua.
NERACA Jakarta - Penggunaan e-commerce di Indonesia terus mengalami lonjakan seiring dengan perubahan gaya hidup masyarakat yang semakin mengandalkan…
NERACA Jakarta - PT Delifru Utama Indonesia ditunjuk sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) mesin kopi asal Italia, La…
NERACA Jakarta - Produsen air mineral kemasan asal Bandung, Sierra meraih penghargaan di ajang Top Innovation Choice Awards 2025…
NERACA Jakarta - Penggunaan e-commerce di Indonesia terus mengalami lonjakan seiring dengan perubahan gaya hidup masyarakat yang semakin mengandalkan…
NERACA Jakarta - PT Delifru Utama Indonesia ditunjuk sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) mesin kopi asal Italia, La…
NERACA Jakarta - Produsen air mineral kemasan asal Bandung, Sierra meraih penghargaan di ajang Top Innovation Choice Awards 2025…