Peringati Hari Pelanggan Nasional - Asuransi JAGADIRI Bagikan Ekstra Bonus

NERACA

Jakarta -Menyambut hari Pelanggan Nasional pada tanggal 4 September 2016, Asuransi JAGADIRI memberikan dua program spesial sekaligus untuk nasabah. Dua program tersebut, yaitu nonton gratis ekstra film The Secret Life of Pets di theater Pacific Place pada auntuk seluruh nasabah JAGADIRI yang berada di wilayah Jabodetabek. 

Registrasi nonton gratis ekstra di Hari Pelanggan Nasional telah dibuka sejak tanggal 3 September 2016 secara online melalui email mulai dari pukul 10.00-12-00 WIB. Para nasabah yang telah mendaftarkan diri menerima notifikasi e-ticket di email masing-masing, yang bisa langsung ditukarkan di mesin ticketing CVG Blitz Pacific Place, Jakarta.”Sebenarnya program nonton gratis adalah program reguler bulanan yang diberikan oleh JAGADIRI untuk nasabah setianya. Namun khusus di hari Pelanggan Nasional, para nasabah JAGADIRI dapat menikmati nonton gratis ekstra dengan pilihan jadwal  yaitu, pada pukul 15.00 WIB, 17.00 WIB, dan 19.00 WIB dan 21.00 WIB.  Sementara di program reguler nonton gratis hanya di pukul 19.00 WIB,” kata Priska Sari Kurniawan, VP Strategic Marketing PT Central Asia Financial dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin.

Selain nonton gratis, Asuransi JAGADIRI juga memberikan layanan double claim untuk nasabah yang mengajukan klaim tepat di hari Pelanggan Nasional. Besaran nilai klaim yang akan didapat sesuai dengan ketentuan dalam polis. Merayakan Hari Pelanggan Nasional hari ini, manajemen Asuransi JAGADIRI bersama sejumlah karyawan juga turut serta dalam Parade Simpatik bersama perusahaan lainnya, menyusuri jalur Jalan Thamrin, Sarinah dan berakhir di gedung Arthaloka.

CEO Asuransi JAGADIRI, Reginald J. Hamdani mengatakan, pihak manajemen dan seluruh  karyawan JAGADIRI senang bisa turut mengambil bagian di Hari Pelanggan Nasional yang telah diselenggarakan selama 13 tahun ini. “Lebih dari itu kami ingin berterimakasih kepada seluruh nasabah Asuransi JAGADIRI yang telah mempercayakan perlindungan jiwa serta kesehatan  kepada kami hingga saat ini. Nasabah adalah aset kami yang sebenarnya. Karena itu, sudah meajadi komitmen kami untuk memberikan pelayanan berkualitas yang mampu menciptakan kepuasan dan loyalitas nasabah,”ujar Reginald. (bani)

 

BERITA TERKAIT

Komitmen Inovasi Berkelanjutan dan Kembangkan Talenta Lokal - Eksistensi 50 Tahun Tokio Marine Indonesia

Rayakan hari jadinya ke-50, PT Asuransi Tokio Marine Indonesia (TMI) dalam menjalankan bisnisnya tidak hanya mencari keuntungan semata tetapi komitmen…

Cetak Kinerja Solid - Mitra Pinasthika Bagikan Dividen Rp525,6 Miliar

Rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX) menyetujui pembagian dividen final untuk tahun buku 2024…

Fokus Pada Tiga Pilar Utama - MUTU Bidik Pertumbuhan Bisnis 8% diatas Industri TIC

Sukses mencatatkan kinerja positif sepanjang tahun 2024, menjadi optimisme PT Mutuagung Lestari Tbk (MUTU International) untuk mematok pertumbuhan bisnis lebih…

BERITA LAINNYA DI Bursa Saham

Komitmen Inovasi Berkelanjutan dan Kembangkan Talenta Lokal - Eksistensi 50 Tahun Tokio Marine Indonesia

Rayakan hari jadinya ke-50, PT Asuransi Tokio Marine Indonesia (TMI) dalam menjalankan bisnisnya tidak hanya mencari keuntungan semata tetapi komitmen…

Cetak Kinerja Solid - Mitra Pinasthika Bagikan Dividen Rp525,6 Miliar

Rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX) menyetujui pembagian dividen final untuk tahun buku 2024…

Fokus Pada Tiga Pilar Utama - MUTU Bidik Pertumbuhan Bisnis 8% diatas Industri TIC

Sukses mencatatkan kinerja positif sepanjang tahun 2024, menjadi optimisme PT Mutuagung Lestari Tbk (MUTU International) untuk mematok pertumbuhan bisnis lebih…