Saya pengguna baru layanan Wifi Indihome, saat ini layanan wifi sedang bermasalah yaitu indikator berwarna merah susah satu minggu lebih. Saya memasang layanan tanggal 7 Januari 2016 kemudian pada tanggal 11 Januari wifi tidak bisa digunakan dengan indikator lampu berwarna merah sampai tanggal 19 Januari 2016
Saya sebagai pengguna barumerasa sangat dikecewakan atas pelayanan anda dalam penanganan. Saya sudah menghubungi berkali-kali dan selalu dikatakan secepatnya akan diperbaiki. Apakah yang dimaksud dengan secepatnya? Karena ini sudah memasuki hampir setengah bulan. Seharusnya sebagai pelanggan baru saya mendapatkan kesan pertama yang baik . Semoga kinerja Indihome lebih baik lagi. Terima Kasih
Suyatmoko, Tangerang
Rencana pemerintah menerapkan tiket elektronik berbasis Nomor Induk Kependudukan (NIK) kepada pengguna transportasi Kereta Rel Listrik (KRL). Rencana ini tercantum…
Sering beredar rumor mengenai rencana kenaikan iuran BPJS Kesehatan Mandiri, sehingga membuat banyak peserta ingin menurunkan status kelasnya ke tingkat…
Kepadatan penumpang KRL CommuterLine di stasiun transit Manggarai, Duri maupun Tanah Abang, sangat merepotkan Lansia dimana fasilitas eskalator maupun lift…
Rencana pemerintah menerapkan tiket elektronik berbasis Nomor Induk Kependudukan (NIK) kepada pengguna transportasi Kereta Rel Listrik (KRL). Rencana ini tercantum…
Sering beredar rumor mengenai rencana kenaikan iuran BPJS Kesehatan Mandiri, sehingga membuat banyak peserta ingin menurunkan status kelasnya ke tingkat…
Kepadatan penumpang KRL CommuterLine di stasiun transit Manggarai, Duri maupun Tanah Abang, sangat merepotkan Lansia dimana fasilitas eskalator maupun lift…