Pelayanan Buruk Internet IndiHome

 

Pelayanan Buruk Internet IndiHome
LAPORAN:
Yth. PT Telkom Indonesia, 
Saya pengguna baru layanan wifi Indihome dengan nomor telepon 0[***************], saat ini layanan wifi sedang bermasalah yaitu indikator berwarna merah susah satu minggu lebih. 
Saya sebagai pengguna baru saya merasa sangat dikecewakan atas pelayanan anda dalam penangan. Saya sudah menghubungi berkali-kali dan selalu dikatakan secepatnya akan diperbaiki. Apakah yang dimaksud dengan secepatnya? Karena ini sudah memasuki hampir setengah bulan. Saya memasang layanan tanggal 7 Januari 2016 kemudian pada tanggal 11 Januari wifi tidak bisa digunakan dengan indikator lampu berwarna merah sampai tanggal 19 Januari 2016. Pelayanan Indihome sangat mengecewakan dan saya menyesal menggunakan layanan ini. Seharusnya sebagai pelanggan baru saya mendapatkan kesan pertama yang baik bukan buruk seperti ini. Saya juga sepertinya akan berhenti dari layanan internet ini apabila dalam 3 hari ini tidak ada kejelasan dari PT.Telkom Indihome karena saya merasa sangat kecewa & juga dirugikan.

 

Saya pengguna baru layanan Wifi Indihome, saat ini layanan wifi sedang bermasalah yaitu indikator berwarna merah susah satu minggu lebih.  Saya memasang layanan tanggal 7 Januari 2016 kemudian pada tanggal 11 Januari wifi tidak bisa digunakan dengan indikator lampu berwarna merah sampai tanggal 19 Januari 2016

Saya sebagai pengguna barumerasa sangat dikecewakan atas pelayanan anda dalam penanganan. Saya sudah menghubungi berkali-kali dan selalu dikatakan secepatnya akan diperbaiki. Apakah yang dimaksud dengan secepatnya? Karena ini sudah memasuki hampir setengah bulan. Seharusnya sebagai pelanggan baru saya mendapatkan kesan pertama yang baik . Semoga kinerja Indihome lebih baik lagi. Terima Kasih

Suyatmoko, Tangerang

BERITA TERKAIT

Batalkan Tarif KRL Basis NIK!

Rencana pemerintah menerapkan tiket elektronik berbasis Nomor Induk Kependudukan (NIK) kepada pengguna transportasi Kereta Rel Listrik (KRL). Rencana ini tercantum…

Besaran Iuran BPJS Kesehatan

Sering beredar rumor mengenai rencana kenaikan iuran BPJS Kesehatan Mandiri, sehingga membuat banyak peserta ingin menurunkan status kelasnya ke tingkat…

Gerbong Khusus Lansia?

Kepadatan penumpang KRL CommuterLine di stasiun transit Manggarai, Duri maupun Tanah Abang, sangat merepotkan Lansia dimana fasilitas eskalator maupun lift…

BERITA LAINNYA DI

Batalkan Tarif KRL Basis NIK!

Rencana pemerintah menerapkan tiket elektronik berbasis Nomor Induk Kependudukan (NIK) kepada pengguna transportasi Kereta Rel Listrik (KRL). Rencana ini tercantum…

Besaran Iuran BPJS Kesehatan

Sering beredar rumor mengenai rencana kenaikan iuran BPJS Kesehatan Mandiri, sehingga membuat banyak peserta ingin menurunkan status kelasnya ke tingkat…

Gerbong Khusus Lansia?

Kepadatan penumpang KRL CommuterLine di stasiun transit Manggarai, Duri maupun Tanah Abang, sangat merepotkan Lansia dimana fasilitas eskalator maupun lift…