Kami pelanggan internet Indihome, pada tanggal 08 Desember 2015 internet di tempat kami terputus , dikarenakan kabel jaringan fiber optik yang ada diluar putus, lalu kami melaporkannya ke Telkom 0341-147, oleh officer customer service dberitahukan bahwa nanti oleh teknisi akan segera d tangani.
Tapi pada kenyataannya sampai sekarang tidak ada tindakan apapun dari pihak Telkom, setiap hari kami melaporkan ke telkom 147 , tetap aja tdk ada tindakan sama sekali .
Selanjutnya kami melaporkan langsung ke Plasa Telkom , oleh customer service katanya ada gangguan massal di area kami , kemudian kami tanyakan lagi ke pengaduan telkom 147, katanya tdk ada gangguan apapun,
Kami merasa sangat di rugikan, karena kami selalu bayar tepat waktu.
Anang Suhartono, Jakarta
Rumor mengenai rencana kenaikan iuran BPJS Kesehatan Mandiri, sehingga membuat banyak peserta ingin menurunkan status kelasnya ke tingkat yang lebih…
Kami terus terang sangat kecewa saat Menkeu Sri Mulyani mengumumkan pembatalan insentif diskon listrik yang semula untuk Juni dan Juli.…
Sangat menyayangkan surat edaran (SE) Kemenkes No. SR 03.01/C/1422/2025 tentang kewaspadaan peningkatan kasus Covid-19 terkait dengan peningkatan kasus Covid-19 di…
Rumor mengenai rencana kenaikan iuran BPJS Kesehatan Mandiri, sehingga membuat banyak peserta ingin menurunkan status kelasnya ke tingkat yang lebih…
Kami terus terang sangat kecewa saat Menkeu Sri Mulyani mengumumkan pembatalan insentif diskon listrik yang semula untuk Juni dan Juli.…
Sangat menyayangkan surat edaran (SE) Kemenkes No. SR 03.01/C/1422/2025 tentang kewaspadaan peningkatan kasus Covid-19 terkait dengan peningkatan kasus Covid-19 di…