Saya melakukan pembelian online di Lazada berupa 1 unit iPhone 6 tanggal 10 Desember 2015 dan melakukan pembayaran dengan mentransfer ke virtual account yang saya terima.
Namun kemudian saya masih terus menerima sms untuk melakukan pembayaran. Ketika saya konfirmasi ke Lazada, diinformasikan bahwa uang saya belum masuk.Saat konfirmasi, memang ada kesalahan saya karena salah memberikan nomor rekening.
Tanggal 14 Desember 2015, uang saya baru dinyatakan sudah masuk. Itupun setelah saya komplain beberapakali. Esok harinya saya ditelepon Lazada yang mengatakan bahwa barang yang sudah saya pesan sudah habis.
Saya langsung minta uang saya dikembalikan. Dan hari berikutnya diberitahukan jika proses refund membutuhkan waktu selama lima hari. Mengapa lama sekali dalam pengembalian uang tersebut.
Banyak warga menolak divaksin TBC belakangan ini, penyebabnya adalah kurang masifnya sosialisasi yang dilakukan Kementerian Kesehatan. Ada kesan Kemenkes hanya…
Manajemen PT KAI dan KCI mesti terus menerus mensosialisasikan kepada perempuan hamil dan yang membawa anak-anak, agar sebaiknya naik KRL…
Kami memperhatikan setiap sore hari KRL CommuterLine rute Angke-Manggarai pp dan Kp Bandan-Manggarai pp hampir sepi penumpangnya yang naik kereta…
Banyak warga menolak divaksin TBC belakangan ini, penyebabnya adalah kurang masifnya sosialisasi yang dilakukan Kementerian Kesehatan. Ada kesan Kemenkes hanya…
Manajemen PT KAI dan KCI mesti terus menerus mensosialisasikan kepada perempuan hamil dan yang membawa anak-anak, agar sebaiknya naik KRL…
Kami memperhatikan setiap sore hari KRL CommuterLine rute Angke-Manggarai pp dan Kp Bandan-Manggarai pp hampir sepi penumpangnya yang naik kereta…