Kami adalah pengguna mesin cuci front loading merek Electrolux. Dalam waktu 3 tahun, mesin cuci sudah rusak 2 kali. Petugas menawarkan untuk membuat kartu member tahunan dengan biaya Rp 250.000 dimana secara berkala dalam 4 bulan sekali, mesin cuci akan di service rutin
Namun janji tinggal janji, selama jadi jadi member hanya 1 kali mesin cuci di service. Itu pun setelah kami berulangkali menelepon.
Pada tanggal 31 Desember 2014, kami juga menanyakan kembali kenapa sudah lewat 4 bulan sejak dari service berkala yang pertama, petugas tidak pernah datang lagi. Dan sampai dengan masa member service berkala jatuh tempo, tak ada petugas yang datang untuk melakukan service rutin.
Andreas, Jakarta Barat
andreaslintang@yahoo.com
Rencana pemerintah menerapkan tiket elektronik berbasis Nomor Induk Kependudukan (NIK) kepada pengguna transportasi Kereta Rel Listrik (KRL). Rencana ini tercantum…
Sering beredar rumor mengenai rencana kenaikan iuran BPJS Kesehatan Mandiri, sehingga membuat banyak peserta ingin menurunkan status kelasnya ke tingkat…
Kepadatan penumpang KRL CommuterLine di stasiun transit Manggarai, Duri maupun Tanah Abang, sangat merepotkan Lansia dimana fasilitas eskalator maupun lift…
Rencana pemerintah menerapkan tiket elektronik berbasis Nomor Induk Kependudukan (NIK) kepada pengguna transportasi Kereta Rel Listrik (KRL). Rencana ini tercantum…
Sering beredar rumor mengenai rencana kenaikan iuran BPJS Kesehatan Mandiri, sehingga membuat banyak peserta ingin menurunkan status kelasnya ke tingkat…
Kepadatan penumpang KRL CommuterLine di stasiun transit Manggarai, Duri maupun Tanah Abang, sangat merepotkan Lansia dimana fasilitas eskalator maupun lift…