Hampir setiap kerja kami menggunakan jasa transportasi publik KRL CommuterLine naik dari stasiun Bekasi. Yang selalu merepotkan kami ketika akan turun di peron 4-5 kondisi eskalator selalu mati, sehingga harus turun berjalan lewat tangga eskalator. Begitu juga saat kedatangan di peron 6, salah satu eskalatornya selalu mati. Kami mohon kepada Pimpinan PT KAI agar membuat layanan lift maupun eskalator semuanya harus berfungsi di saat jam operasional KRL setiap hari kerja.
Wahyu Hendarto, Bekasi Barat
Rencana pemerintah menerapkan tiket elektronik berbasis Nomor Induk Kependudukan (NIK) kepada pengguna transportasi Kereta Rel Listrik (KRL). Rencana ini tercantum…
Sering beredar rumor mengenai rencana kenaikan iuran BPJS Kesehatan Mandiri, sehingga membuat banyak peserta ingin menurunkan status kelasnya ke tingkat…
Kepadatan penumpang KRL CommuterLine di stasiun transit Manggarai, Duri maupun Tanah Abang, sangat merepotkan Lansia dimana fasilitas eskalator maupun lift…
Rencana pemerintah menerapkan tiket elektronik berbasis Nomor Induk Kependudukan (NIK) kepada pengguna transportasi Kereta Rel Listrik (KRL). Rencana ini tercantum…
Sering beredar rumor mengenai rencana kenaikan iuran BPJS Kesehatan Mandiri, sehingga membuat banyak peserta ingin menurunkan status kelasnya ke tingkat…
Kepadatan penumpang KRL CommuterLine di stasiun transit Manggarai, Duri maupun Tanah Abang, sangat merepotkan Lansia dimana fasilitas eskalator maupun lift…