Tangkap Peluang Pasar Anak Muda, Bardi Smarthome Luncurkan Maskot Bardion

 

Tangkap Peluang Pasar Anak Muda, Bardi Smarthome Luncurkan Maskot Bardion
Jakarta - Bardi smarthome selalu berinovasi mengembangkan produk produk elektronik berbasis smart. Baru saja melakukan peluncuruan maskot dari perusahaan tersebut. Maskot SuperHero Smart Protector Bardion, di umumkan untuk menjadi sebuah serial web series yang bersifat live action/tokusatsu.
Bardion lahir membawa angin segar untuk Bardi. Pada acara Bardi Synergy tanggal 10 November 2022, Bardion telah resmi di pertontonkan ke publik. Yudi Tukiaty selaku Chief Partnership dan Strategic Officer di Bardi Smarthome mengumumkan dia sangat senang atas project Bardion ini. 
"Mengarap sebuat proyek superhero untuk Bardi sangat sesuai dengan target market dari pengunna Bardi yaitu anak muda yang gemar menonton anime, koleksi mainan, cosplay dan bermain game. Kiblat dari Bardion ini adalah tokusatsu Jepang, jadi dari segi struktur cerita, dan konsep memang sangat terinspirasi dari Jepang. Dibalik Super Hero Bardion ini ada karakter anak muda di usia 20an yang bernama Dion. Dion dapat bertransfromasi menjadi Bardion," katanya, seperti dikutip dalam keterangannya, Jumat (11/11).
Ia pun mengisahkan waktu masa kecilnya yang banyak menonton show seperti Baja Hitam dan Power Rangers. Hal itulah yang membuatnya tersinpirasi karena tidak hanya mengajarkan moral kebaikan namun juga menanam bibit keberanian, pantang menyerah dan melewati keterbatasannya. 
"Saya mempunyai panggilan khusus untuk menyampaikan pesan ini kegenerasi anak muda di Indonesia. Tidak hanya itu produk – produk Bardi juga hadir didalam desain Bardion. Sehingga nanti di beberapa cerita kedepannya Bardion akan mengalahkan musuh dengan produk smart jadi tidak hanya gunakan kekuatan fisik tetapi ditambah dengan kepintaran," tambahnya lagi.
Yudi yang sebelumnya juga berpengalaman mengarap karya IP seperti Mechashock dan Haruka Ronin membawa tim nya, untuk mengarap produksi Bardion, akan di produksi oleh BuzzoHero, Buzzohero sudah berpengelaman  mengerjakan webseries dan drama. Di lain itu juga ada Tim Evolt dimana sudah berpengalaman untuk mengarap visual efek dan animasi dari project Rider. 
Konsep nya sebuah merek perlu mempunyai branding yang luas dan kedekatan emosional dengan para user nya. Dengan project Super Hero Bardion ini masyarakat Indonesia secara luas akan lebih mengenal dan mengerti produk – produk Bardi. "Dengan Bardion kami harap dapat menjangkau tak hanya masyarakat Indonesia, tetapi penduduk – penduduk luar negri, karena Bardi akan hadir di 7 negara," kata Michael Saputra selaku CEO dari BARDI Smart Home.
Bardion dikabarkan akan menjadi 6 episode webseries di tahun 2023, sebuah teaser khusus menampilkan reveal desain dari karakter Bardion tersebut dengan tulisan “See you in 2023”.
Dolanankeren selaku produsen action figure lokal turut berpartisipasi dalam pembuatan mainan berskala 1/6. Mainan BARDION di garap dengan detail dan dibuat hanya 50 piece saja dan dibuka pre order nya pada hari sabtu tanggal 12 november 2022. DolananKeren berusaha menampilkan sisi detail dari karakter Bardion lengkap dengan fitur light up led mata dan pedang smart Saber RGB. Para fans dari Bardion dapat mempunyai memoribilia karya anak bangsa tersebut. 

 

 

Jakarta - Bardi smarthome selalu berinovasi mengembangkan produk produk elektronik berbasis smart. Baru saja melakukan peluncuruan maskot dari perusahaan tersebut. Maskot SuperHero Smart Protector Bardion, di umumkan untuk menjadi sebuah serial web series yang bersifat live action/tokusatsu.

Bardion lahir membawa angin segar untuk Bardi. Pada acara Bardi Synergy tanggal 10 November 2022, Bardion telah resmi di pertontonkan ke publik. Yudi Tukiaty selaku Chief Partnership dan Strategic Officer di Bardi Smarthome mengumumkan dia sangat senang atas project Bardion ini. 

"Mengarap sebuat proyek superhero untuk Bardi sangat sesuai dengan target market dari pengunna Bardi yaitu anak muda yang gemar menonton anime, koleksi mainan, cosplay dan bermain game. Kiblat dari Bardion ini adalah tokusatsu Jepang, jadi dari segi struktur cerita, dan konsep memang sangat terinspirasi dari Jepang. Dibalik Super Hero Bardion ini ada karakter anak muda di usia 20an yang bernama Dion. Dion dapat bertransfromasi menjadi Bardion," katanya, seperti dikutip dalam keterangannya, Jumat (11/11).

Ia pun mengisahkan waktu masa kecilnya yang banyak menonton show seperti Baja Hitam dan Power Rangers. Hal itulah yang membuatnya tersinpirasi karena tidak hanya mengajarkan moral kebaikan namun juga menanam bibit keberanian, pantang menyerah dan melewati keterbatasannya. 

"Saya mempunyai panggilan khusus untuk menyampaikan pesan ini kegenerasi anak muda di Indonesia. Tidak hanya itu produk – produk Bardi juga hadir didalam desain Bardion. Sehingga nanti di beberapa cerita kedepannya Bardion akan mengalahkan musuh dengan produk smart jadi tidak hanya gunakan kekuatan fisik tetapi ditambah dengan kepintaran," tambahnya lagi.

Yudi yang sebelumnya juga berpengalaman mengarap karya IP seperti Mechashock dan Haruka Ronin membawa tim nya, untuk mengarap produksi Bardion, akan di produksi oleh BuzzoHero, Buzzohero sudah berpengelaman  mengerjakan webseries dan drama. Di lain itu juga ada Tim Evolt dimana sudah berpengalaman untuk mengarap visual efek dan animasi dari project Rider. 

Konsep nya sebuah merek perlu mempunyai branding yang luas dan kedekatan emosional dengan para user nya. Dengan project Super Hero Bardion ini masyarakat Indonesia secara luas akan lebih mengenal dan mengerti produk – produk Bardi. "Dengan Bardion kami harap dapat menjangkau tak hanya masyarakat Indonesia, tetapi penduduk – penduduk luar negri, karena Bardi akan hadir di 7 negara," kata Michael Saputra selaku CEO dari BARDI Smart Home.

Bardion dikabarkan akan menjadi 6 episode webseries di tahun 2023, sebuah teaser khusus menampilkan reveal desain dari karakter Bardion tersebut dengan tulisan “See you in 2023”.

Dolanankeren selaku produsen action figure lokal turut berpartisipasi dalam pembuatan mainan berskala 1/6. Mainan BARDION di garap dengan detail dan dibuat hanya 50 piece saja dan dibuka pre order nya pada hari sabtu tanggal 12 november 2022. DolananKeren berusaha menampilkan sisi detail dari karakter Bardion lengkap dengan fitur light up led mata dan pedang smart Saber RGB. Para fans dari Bardion dapat mempunyai memoribilia karya anak bangsa tersebut. 

BERITA TERKAIT

Fairfield By Marriot Jakarta Soekarno Hatta Airport Kolaborasi dengan GB Sanitaryware

  Fairfield By Marriot Jakarta Soekarno Hatta Airport Kolaborasi dengan GB Sanitaryware NERACA Tangerang - Produsen perlengkapan dapur dan kamar…

Apartemen Savyavasa Topping Off, Bakal Jadi Hunian Ikonik Baru di Jakarta

  Apartemen Savyavasa Topping Off, Bakal Jadi Hunian Ikonik Baru di Jakarta NERACA Jakarta - Savyavasa, hunian mewah yang berlokasi…

Ekspansi Pasar ke Medan, DAIKIN Hadirkan Proshop Showroom untuk Kebutuhan AC Premium

  Ekspansi Pasar ke Medan, DAIKIN Hadirkan Proshop Showroom untuk Kebutuhan AC Premium NERACA Jakarta – PT Daikin Airconditioning Indonesia…

BERITA LAINNYA DI Hunian

Fairfield By Marriot Jakarta Soekarno Hatta Airport Kolaborasi dengan GB Sanitaryware

  Fairfield By Marriot Jakarta Soekarno Hatta Airport Kolaborasi dengan GB Sanitaryware NERACA Tangerang - Produsen perlengkapan dapur dan kamar…

Apartemen Savyavasa Topping Off, Bakal Jadi Hunian Ikonik Baru di Jakarta

  Apartemen Savyavasa Topping Off, Bakal Jadi Hunian Ikonik Baru di Jakarta NERACA Jakarta - Savyavasa, hunian mewah yang berlokasi…

Ekspansi Pasar ke Medan, DAIKIN Hadirkan Proshop Showroom untuk Kebutuhan AC Premium

  Ekspansi Pasar ke Medan, DAIKIN Hadirkan Proshop Showroom untuk Kebutuhan AC Premium NERACA Jakarta – PT Daikin Airconditioning Indonesia…