NERACA
Jakarta - Sejalan dengan komitmen perusahaan untuk memberikan kemudahan dan memenuhi kebutuhan nasabah, PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) memperkenalkan Allianz eAZy Payment, layanan pembayaran premi asuransi jiwa secara online yang mudah dan aman. Layanan Allianz eAZy Payment membuat nasabah asuransi jiwa Allianz Life dapat melakukan pembayaran premi secara online khusus untuk pembayaran perpanjangan polis agar polis tetap aktif, tanpa perlu pergi langsung ke kasir atau membayar melalui bank.
“Dengan adanya layanan Allianz eAZy Payment ini nasabah dapat melakukan pembayaran melalui telepon genggam mereka di mana saja dan kapan saja. Allianz terus mengupayakan digitalisasi di berbagai aspek untuk meningkatkan efektivitas, baik untuk nasabah maupun proses bisnis. Kami sepenuhnya berkomitmen untuk senantiasa memberikan pengalaman yang mengesankan bagi nasabah dengan pelayanan unggulan kami,” kata Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia, Joachim Wessling dalam keterangannya, Senin (5/9).
Allianz eAZy Payment dapat diakses melalui website www.allianz.co.id/eazypayment, dimana nasabah dapat melakukan pembayaran online dengan menggunakan kartu kredit maupun debit berlogo Visa/Mastercard, JCB maupun Amex dan uang elektronik, yang dijamin keamanannya. Metode pembayaran premi terbaru ini akan memberi kemudahan bagi nasabah yang sebelumnya melakukan pembayaran premi secara tunai. Dengan adanya layanan digital terbaru ini, nasabah dapat melakukan pembayaran dimanapun dan kapanpun.
“Seiring dengan transformasi digital saat ini, Allianz Life mengajak nasabah untuk beralih dan menggunakan saluran komunikasi digital melalui email dan SMS. Kami melihat saluran komunikasi ini memiliki fleksibilitas dan kenyamanan yang lebih baik bagi nasabah. Oleh karena itu, Allianz Indonesia juga mengajak seluruh nasabah untuk mendaftar serta memastikan agar alamat email dan nomor telepon mereka selalu yang terbaru. Upaya pembaruan data ini ditujukan agar para nasabah mendapatkan berbagai layanan digital Allianz Indonesia, juga membantu nasabah untuk mendapat informasi-informasi terbaru dari Allianz Indonesia,” ujar Karin Zulkarnaen, Head of Market Management Allianz Indonesia.
Beragam layanan digital Allianz Indonesia yang telah tersedia adalah eAZy Claim, layanan digital untuk pengajuan klaim asuransi kesehatan, Allianz Online Customer Portal, akses langsung ke detail polis asuransi nasabah melalui website dan layanan e-statement, dimana nasabah akan mendapatkan laporan transaksi polis asuransinya melalui email.
Sementara dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional, Allianz Indonesia menggelar serangkaian kegiatan untuk mengapresiasi pelanggan, seperti Health Talk Show di 10 kota, voucher cuci mobil gratis untuk pemilik polis Allianz MobilKu dan kontes di media sosial. Informasi selengkapnya dapat dilihat di website www.allianz.co.id.
NERACA Jakarta - PT Bank Muamalat Indonesia Tbk telah meluncurkan kartu debit co-branding eksklusif bersama Shafira Tour & Travel.…
NERACA Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyebutkan bahwa nilai pembiayaan yang disalurkan oleh lembaga pinjaman daring (pindar)/Layanan Pendanaan…
NERACA Jakarta – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI mencatat, penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) pada Januari…
NERACA Jakarta - PT Bank Muamalat Indonesia Tbk telah meluncurkan kartu debit co-branding eksklusif bersama Shafira Tour & Travel.…
NERACA Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyebutkan bahwa nilai pembiayaan yang disalurkan oleh lembaga pinjaman daring (pindar)/Layanan Pendanaan…
NERACA Jakarta – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI mencatat, penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) pada Januari…