Targetkan Anak Muda, Nojorono Kudus Kenalkan Djinggo Tea

 

Targetkan Anak Muda, Nojorono Kenalkan Djinggo Tea
NERACA
Jakarta - PT Nojorono Tobacco International terus melakukan inovasi agar semakin relevan di tengah kondisi pasar yang kian dinamis. Pasalnya Nojorono yang kerap dikenal Nojorono Kudus ini berusia hampir satu abad. Untuk itu, Nojorono Kudus meluncurkan produk terbarunya yakni Djinggo Tea. Produk ini masuk dalam kategori Sigaret Kretek Tangan (SKT) dengan citarasa teh yang khas. 
Arief Goenadibrata, selaku Direktur PT Nojorono Tobacco International menyampaikan bahwa inovasi ini dilakukan untuk menggarap pasar anak muda Indonesia. "Targetnya memang anak muda yang ingin merasakan perpaduan rasa teh yang khas," ungkap Arief dalam peluncurannya di Jakarta, Rabu (14/8). 
Di tengah kondisi penurunan daya beli masyarakat yang mempengaruhi ekonomi di berbagai sektor industri, tak luput maraknya produk ilegal hingga persaingan inovasi yang kian mengepul di pasar sigaret tanah air, Djinggo Tea hadir sebagai hasil inspirasi semangat berinovasi, yang mengemas produk berkualitas dengan ragam nilai tambah. Djinggo Tea, kretek inovatif yang menyatukan rasa ciri khas kretek tradisional dengan sentuhan modern. Dibanderol dengan harga yang kompetitif di kelasnya, perpaduan warisan kretek khas Indonesia berbalut tampilan modern hasil besutan produsen khas kota kretek tersebut, diharapkan menjadi sebuah produk  favorit di kalangan dewasa muda usia 21 tahun keatas. 
“Djinggo Tea dirancang dengan perhatian khusus pada kualitas bahan baku tembakau dan cengkeh terbaik yang sudah menjadi komitmen Nojorono Kudus pada setiap produk yang diciptakan. Diracik apik melalui kepiawaian tangan - tangan terampil pekerja linting berpengalaman, produk ini tetap mengedepankan cita rasa khas kretek warisan tanah air dan jaminan mutu kualitas dalam setiap batangnya,” tutur Arief Goenadibrata. 
Peluncuran produk Djinggo Tea sejalan dengan komitmen Nojorono Kudus dalam mendukung pertumbuhan ekonomi, melalui inovasi produk yang berdampak pada penciptaan lapangan kerja. Bergerak pada sektor industri padat karya, lahirnya produk inovasi akan meningkatkan kesempatan lapangan kerja, terutama bagi masyarakat sekitar. 
Besar harapannya, Nojorono Kudus akan terus dapat membantu masyarakat bangkit dari tantangan yang ada. Tak luput, upaya memberikan yang terbaik, tidak hanya untuk konsumen, tetapi juga bagu komunitas di sekitar. 
Mengusung konsep kolaboratif aktif, seremoni peluncuran produk Djinggo Tea dikemas secara kreatif dan interaktif. Dalam kesempatan acara, para jurnalis yang hadir berkolaborasi secara langsung dengan seniman lokal dalam menciptakan karya seni yang merepresentasikan semangat lintas generasi melalui sudut mural. 
"Djinggo Tea merupakan pilihan yang pas, bagi mereka yang mencari keseimbangan antara tradisi dan modernitas, perpaduan keduanya terdapat dalam Djinggo Tea yang dirancang relevan dengan kehidupan sosial bagi mereka yang aktif dan berusia diatas 21 tahun," jelas Christina E. Mirgaya, selaku Brand Manager PT Nojorono Tobacco International. 
Acara ini tidak hanya menjadi ajang peluncuran produk, tetapi juga menjadi sarana untuk mempererat hubungan antara merek dan komunitas kreatif. Terlebih, peluncuran produk terbaru mencerminkan komitmen Nojorono Kudus untuk terus berinovasi dan menciptakan produk-produk yang relevan dengan kebutuhan pasar saat ini. Dengan tampilan yang elegan namun tetap membumi, Djinggo Tea siap menjadi pilihan bagi konsumen yang mencari sesuatu yang berbeda, tetapi mengakar kuat cita rasa khas Indonesia. 

 

 

NERACA

Jakarta - PT Nojorono Tobacco International terus melakukan inovasi agar semakin relevan di tengah kondisi pasar yang kian dinamis. Pasalnya Nojorono yang kerap dikenal Nojorono Kudus ini berusia hampir satu abad. Untuk itu, Nojorono Kudus meluncurkan produk terbarunya yakni Djinggo Tea. Produk ini masuk dalam kategori Sigaret Kretek Tangan (SKT) dengan citarasa teh yang khas. 

Arief Goenadibrata, selaku Direktur PT Nojorono Tobacco International menyampaikan bahwa inovasi ini dilakukan untuk menggarap pasar anak muda Indonesia. "Targetnya memang anak muda yang ingin merasakan perpaduan rasa teh yang khas," ungkap Arief dalam peluncurannya di Jakarta, Rabu (14/8). 

Di tengah kondisi penurunan daya beli masyarakat yang mempengaruhi ekonomi di berbagai sektor industri, tak luput maraknya produk ilegal hingga persaingan inovasi yang kian mengepul di pasar sigaret tanah air, Djinggo Tea hadir sebagai hasil inspirasi semangat berinovasi, yang mengemas produk berkualitas dengan ragam nilai tambah. Djinggo Tea, kretek inovatif yang menyatukan rasa ciri khas kretek tradisional dengan sentuhan modern. Dibanderol dengan harga yang kompetitif di kelasnya, perpaduan warisan kretek khas Indonesia berbalut tampilan modern hasil besutan produsen khas kota kretek tersebut, diharapkan menjadi sebuah produk  favorit di kalangan dewasa muda usia 21 tahun keatas. 

“Djinggo Tea dirancang dengan perhatian khusus pada kualitas bahan baku tembakau dan cengkeh terbaik yang sudah menjadi komitmen Nojorono Kudus pada setiap produk yang diciptakan. Diracik apik melalui kepiawaian tangan - tangan terampil pekerja linting berpengalaman, produk ini tetap mengedepankan cita rasa khas kretek warisan tanah air dan jaminan mutu kualitas dalam setiap batangnya,” tutur Arief Goenadibrata. 

Peluncuran produk Djinggo Tea sejalan dengan komitmen Nojorono Kudus dalam mendukung pertumbuhan ekonomi, melalui inovasi produk yang berdampak pada penciptaan lapangan kerja. Bergerak pada sektor industri padat karya, lahirnya produk inovasi akan meningkatkan kesempatan lapangan kerja, terutama bagi masyarakat sekitar. 

Besar harapannya, Nojorono Kudus akan terus dapat membantu masyarakat bangkit dari tantangan yang ada. Tak luput, upaya memberikan yang terbaik, tidak hanya untuk konsumen, tetapi juga bagu komunitas di sekitar. 

Mengusung konsep kolaboratif aktif, seremoni peluncuran produk Djinggo Tea dikemas secara kreatif dan interaktif. Dalam kesempatan acara, para jurnalis yang hadir berkolaborasi secara langsung dengan seniman lokal dalam menciptakan karya seni yang merepresentasikan semangat lintas generasi melalui sudut mural. 

"Djinggo Tea merupakan pilihan yang pas, bagi mereka yang mencari keseimbangan antara tradisi dan modernitas, perpaduan keduanya terdapat dalam Djinggo Tea yang dirancang relevan dengan kehidupan sosial bagi mereka yang aktif dan berusia diatas 21 tahun," jelas Christina E. Mirgaya, selaku Brand Manager PT Nojorono Tobacco International. 

Acara ini tidak hanya menjadi ajang peluncuran produk, tetapi juga menjadi sarana untuk mempererat hubungan antara merek dan komunitas kreatif. Terlebih, peluncuran produk terbaru mencerminkan komitmen Nojorono Kudus untuk terus berinovasi dan menciptakan produk-produk yang relevan dengan kebutuhan pasar saat ini. Dengan tampilan yang elegan namun tetap membumi, Djinggo Tea siap menjadi pilihan bagi konsumen yang mencari sesuatu yang berbeda, tetapi mengakar kuat cita rasa khas Indonesia. 

BERITA TERKAIT

Brand-brand Pilihan Utama Konsumen Indonesia di Ajang Brand Choice Award 2025

  NERACA Jakarta - Penggunaan e-commerce di Indonesia terus mengalami lonjakan seiring dengan perubahan gaya hidup masyarakat yang semakin mengandalkan…

Delifru Utama Ditunjuk Jadi ATPM Mesin Kopi La Carimali

  NERACA Jakarta - PT Delifru Utama Indonesia ditunjuk sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) mesin kopi asal Italia, La…

Produsen Air Mineral Sierra Raih Penghargaan Top Innovation Choice Award 2025

  NERACA Jakarta - Produsen air mineral kemasan asal Bandung, Sierra meraih penghargaan di ajang Top Innovation Choice Awards 2025…

BERITA LAINNYA DI Keuangan

Brand-brand Pilihan Utama Konsumen Indonesia di Ajang Brand Choice Award 2025

  NERACA Jakarta - Penggunaan e-commerce di Indonesia terus mengalami lonjakan seiring dengan perubahan gaya hidup masyarakat yang semakin mengandalkan…

Delifru Utama Ditunjuk Jadi ATPM Mesin Kopi La Carimali

  NERACA Jakarta - PT Delifru Utama Indonesia ditunjuk sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) mesin kopi asal Italia, La…

Produsen Air Mineral Sierra Raih Penghargaan Top Innovation Choice Award 2025

  NERACA Jakarta - Produsen air mineral kemasan asal Bandung, Sierra meraih penghargaan di ajang Top Innovation Choice Awards 2025…