Global Excel Perkuat Pasar di Indonesia dan Asia Tenggara

 

NERACA

Jakarta - Global Excel Indonesia, penyedia layanan administrasi kesehatan pihak ketiga yang tergabung dalam Global Excel Management Inc. (Global Excel), sebuah organisasi yang berbasis di Kanada, terus meningkatkan kehadirannya di lanskap bisnis Asia Tenggara.

Dengan pengalaman lebih dari 25 tahun dalam layanan administrasi medis, perusahaan secara resmi meresmikan kantor layanan pelanggannya di Jakarta pada 2019. Sebagai hasilnya, Global Excel Indonesia kini memiliki lebih dari 200 orang karyawan yang beroperasi 24/7 untuk meningkatkan kualitas layanan bagi klien-kliennya.

“Hal ini merupakan komitmen kami, dengan dukungan penuh dari Global Excel sebagai entitas prinsipal, untuk memperkuat layanan administrasi medis di kawasan Asia Tenggara,” kata General Manager Global Excel Indonesia Mohammad Raditama di Jakarta, Selasa (11/6).

Sebagai perusahaan global, Global Excel melayani 1.800 klien di 90 negara dan menangani kebutuhan pelanggan asuransi 24/7 di 200 negara. Sepanjang tahun 2023, Global Excel Management mengelola 3 juta permintaan layanan bantuan medis dengan total tagihan tahunan mencapai US$1,95 miliar.

Global Excel Indonesia adalah entitas anak yang sebelumnya merupakan mitra lokal yang diakuisisi oleh Global Excel untuk meningkatkan layanannya. Global Excel yang telah berdiri sejak tahun 1984 dan berkantor pusat di Sherbrooke, Kanada memiliki jaringan internasional diantaranya Amerika Serikat, Inggris, Uni Eropa, Meksiko, dan Mauritius.

Banyak perusahaan multinasional telah bermitra dengan Global Excel Management, untuk mengelola, mengarahkan dan mengelola kebutuhan perawatan kesehatan anggota mereka. Meliputi perusahaan Asuransi Kesehatan Internasional dan Domestik, Maskapai Penerbangan dan perusahaan Jasa Keuangan. Dengan jumlah klien kami yang terus berkembang secara internasional, begitu juga Global Excel Management. Asia Tenggara menjadi salah satu tempat perhentian penting di sepanjang perjalanan global kami yang begitu menyenangkan.

“Sebagai bagian dari keluarga Global Excel Management, pemegang polis asuransi lokal yang telah bermitra dengan Global Excel Indonesia dapat bepergian ke luar negeri dengan tenang. Apabila mereka membutuhkan bantuan medis, mereka dapat menghubungi Global Excel Indonesia atau mitra kami di luar negeri 24/7 untuk mendapatkan layanan administrasi medis ataupun evakuasi dengan cepat,” kata Mohammad Raditama.

Sementara itu, Global Excel Management, Kanada Ryan Lee menyatakan Indonesia memainkan peran penting dalam ekspansi strategis Global Excel di Asia Tenggara dengan peluang pertumbuhan yang berkesinambungan di pasar manajemen kesehatan. Hal ini diwujudkan melalui kehadiran pelanggan kesehatan dari perusahaan multinasional yang beroperasi di Indonesia, dan penyedia layanan Kesehatan yang berkualitas tinggi yang telah bekerjasama dengan Global Excel untuk memenuhi kebutuhan kesehatan nasabah lokal dan internasional yang ada di wilayah tersebut.

“Memiliki infrastruktur operasional yang kuat, pengetahuan lokal, dan jaringan perawatan kesehatan yang dikelola secara berkualitas, adalah kunci keberhasilan kami mengelola layanan kepada para nasabah asuransi. Kinerja Global Excel Indonesia sangat baik, dan oleh karena itu, kami terus meningkatkan investasi kami di Indonesia sebagai titik awal dan akan terus tumbuh di Asia Tenggara,” katanya.

BERITA TERKAIT

Digitalisasi Ferizy, ASDP Tingkatkan Keamanan dan Kemudahan Layanan Penyeberangan

  NERACA Jakarta — PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) terus berinovasi dengan mengakselerasi digitalisasi layanan, diantaranya pemesanan tiket online di…

SIG Pasok Beton Siap Pakai untuk Pembangunan Tol Lampung - Jambi

SIG Pasok Beton Siap Pakai untuk Tol Bayung Lencir - Tempino NERACA  Jakarta – PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG)…

HR Excellence Award 2024, Terobosan Juara HR Dongrak Kinerja Perusahaan

HR Excellence Award 2024, Terobosan Juara HR Dongrak Kinerja Perusahaan NERACA  Jakarta - Mengelola sumber daya manusia (SDM) di era…

BERITA LAINNYA DI Ekonomi Makro

Digitalisasi Ferizy, ASDP Tingkatkan Keamanan dan Kemudahan Layanan Penyeberangan

  NERACA Jakarta — PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) terus berinovasi dengan mengakselerasi digitalisasi layanan, diantaranya pemesanan tiket online di…

SIG Pasok Beton Siap Pakai untuk Pembangunan Tol Lampung - Jambi

SIG Pasok Beton Siap Pakai untuk Tol Bayung Lencir - Tempino NERACA  Jakarta – PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG)…

HR Excellence Award 2024, Terobosan Juara HR Dongrak Kinerja Perusahaan

HR Excellence Award 2024, Terobosan Juara HR Dongrak Kinerja Perusahaan NERACA  Jakarta - Mengelola sumber daya manusia (SDM) di era…