OMODA & JAECOO Akan Ekspansi Lebih Dari 60 Pasar Baru - STRATEGI GLOBAL 2030:

NERACA

Wuhu - OMODA & JAECOO mengumumkan rancangan strategi global yang akan diimplementasikan pada tahun 2030 mendatang. Strategi ini berfokus pada pertumbuhan berkelanjutan yang bertujuan untuk mencapai 10 persen pangsa pasar pada setiap segmen dan menembus volume penjualan sebesar 1,5 juta unit kendaraan selama enam tahun ke depan.

Menghadapi perkembangan industri energi baru global yang berubah dengan cepat, strategi 2030 OMODA & JAECOO akan membawa transformasi domain bisnis di Wuhu secara keseluruhan, termasuk untuk membangun sistem rantai nilai yang komprehensif untuk mendukung target volume penjualan sebesar 150 unit kendaraan.

Sebagai merek yang menempatkan inovasi sebagai inti dari eksistensinya, OMODA & JAECOO telah mencatat pencapaian gemilang. Dalam waktu yang singkat, volume penjualan global kumulatif OMODA & JAECOO telah melampaui angka penjualan 160.000 unit. Pencapaian ini menegaskan posisi OMODA & JAECOO sebagai merek mobil dengan pertumbuhan tercepat di dunia.

Pada tahun 2024 ini, OMODA & JAECOO melihat Spanyol sebagai poros untuk berekspansi ke pasar di Italia, Polandia, dan Inggris. Langkah-langkah ekspansi ini didukung dengan menyempurnakan matriks produk, yaitu merilis model-model unggulan seperti OMODA 7, OMODA 3, JAECOO 8, dan JAECOO 5. Selain itu, produk energi terbarukan OMODA & JAECOO juga akan tersedia di setiap segmen pasar, memperkuat komitmen mereka terhadap inovasi dan keberlanjutan.

Dalam waktu kurang dari setahun, OMODA & JAECOO telah berkembang pesat ke pasar global, memasuki pasar-pasar utama seperti Meksiko, Spanyol, Chili, dan Kazakhstan. Dari langkah ini, telah terbuka lebih dari 40 pasar berpotensi tinggi secara global dan membangun jaringan lebih dari 873 dealer, sehingga mampu menjadi merek mobil dengan pertumbuhan tercepat di pasar global.

Dalam Strategi 2030, merek ini akan terus meningkatkan upaya perluasan pasar, pembangunan jaringan, pengembangan merek, tata letak produk, dan strategi ekologi, sehingga menjadi merek terpersonalisasi paling populer secara global.

Pada bulan Februari tahun ini, OMODA & JAECOO secara resmi memasuki Spanyol sebagai salah satu strategi memasuki pasar Eropa. Dua minggu lalu, disaksikan oleh Presiden Spanyol, Sánchez, OMODA & JAECOO meresmikan pabrik energi terbarukan pertamanya untuk wilayah Eropa. Setelah itu, OMODA & JAECOO melanjutkan dengan pengembangan 55 gerai penjualan di Spanyol dan bertujuan untuk membangun lebih dari 80 gerai penjualan dan layanan berstandar nasional pada akhir tahun ini. Pengembangan jaringan penjualan ini merupakan cara OMODA & JAECOO untuk menciptakan sistem layanan penjualan berkualitas tinggi dan komprehensif di pasar Spanyol.

"Di masa mendatang, OMODA & JAECOO memperkirakan untuk dapat memasuki lebih dari 60 pasar baru dan mendirikan 3.000 jaringan global terstandarisasi,” ujar CEO OMODA & JAECOO Internasional dan Vice President Chery International, Shawn Xu.

BERITA TERKAIT

Kerjasama Badan Geologi dengan Eramet Indonesia Perkuat Ekosistem Kendaraan Listrik

NERACA Jakarta – Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) melalui Badan Geologi meresmikan kerjasama strategis dengan Eramet Indonesia untuk…

Maret 2024, Penjualan Suzuki Naik 14%

NERACA Jakarta –  Menutup kuartal pertama tahun 2024, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mendapat angin segar dari hasil penjualan yang…

Warna Baru Yamaha Freego Bikin Tampilan Lebih Gagah

NERACA Jakarta – Mengawali Bulan Mei 2024, Yamaha melakukan penyegaran warna pada compact utility scooter andalan keluarga Indonesia, Yamaha FreeGo 125. Skutik yang…

BERITA LAINNYA DI Otomotif

Kerjasama Badan Geologi dengan Eramet Indonesia Perkuat Ekosistem Kendaraan Listrik

NERACA Jakarta – Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) melalui Badan Geologi meresmikan kerjasama strategis dengan Eramet Indonesia untuk…

Maret 2024, Penjualan Suzuki Naik 14%

NERACA Jakarta –  Menutup kuartal pertama tahun 2024, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mendapat angin segar dari hasil penjualan yang…

Warna Baru Yamaha Freego Bikin Tampilan Lebih Gagah

NERACA Jakarta – Mengawali Bulan Mei 2024, Yamaha melakukan penyegaran warna pada compact utility scooter andalan keluarga Indonesia, Yamaha FreeGo 125. Skutik yang…