Kami pernah mencoba LRT turun transit di stasiun Cikoko ingin berganti moda KRL CommuterLine. Ternyata jalan kaki dari stasiun LRT Cikoko menuju ke stasiun KRL Cawang cukup melelahkan khususnya bagi Lansia (60 +). Apalagi ada jalan penghubung yang tidak terlindung atap saat melintas di pinggir jalan, yang sangat riskan jika turun hujan membuat penumpang basah kuyup kehujanan. Untuk itu mohon Pimpinan KAI dan LRT mengubah desain jalan penghubung agar tetap nyaman dan aman bagi penumpang transit.
Ahmad Mursyid, Jakarta Timur
Membaca berita pusat data nasional (PDNS2) yang baru-baru ini diserang oleh hacker, sehingga berdampak fatal bagi pelayanan publik patut kita…
Pemkot Bekasi mengeluarkan kebijakan diskon tarif pokok pajak bumi dan bangunan (PBB) sebesar 10 persen mulai tgl 8 Jul 2024…
Apabila Kemenhub dan PT KAI tidak berani menaikkan tarif KRL secara flat seperti di waktu lalu pernah ada tarif KRL…
Membaca berita pusat data nasional (PDNS2) yang baru-baru ini diserang oleh hacker, sehingga berdampak fatal bagi pelayanan publik patut kita…
Pemkot Bekasi mengeluarkan kebijakan diskon tarif pokok pajak bumi dan bangunan (PBB) sebesar 10 persen mulai tgl 8 Jul 2024…
Apabila Kemenhub dan PT KAI tidak berani menaikkan tarif KRL secara flat seperti di waktu lalu pernah ada tarif KRL…