Voucher TV Telkomvision Hadir di Indomaret

NERACA

Perjalanan TelkomVision dalam melakukan perubahan dalam bisnisnya kian gencar. Hal ini dibuktikan terus melakukan inovasi mengembangkan berbagai kemudahan layanan untuk berbagai produk unggulannya, salah satunya yaitu TV Voucher.

Inovasi berupa kemudahan layanan untuk para pelanggannya diluncurkan oleh TelkomVision bekerja sama dengan Indomaret (PT. Indomarco Prismatama) dalam hal penyediaan Voucher TV Isi Ulang TelkomVision di seluruh gerai Indomaret dan promo khusus  pembelian Voucher TV Isi Ulang TelkomVision  di Indomaret.

Peresmian kerja sama Penjualan Voucher TV Isi Ulang TelkomVision dengan Indomaret dilakukan di kantor TelkomVision, Tebet Jakarta Selatan oleh Direktur Sales & Marketing TelkomVision, Gatot B. Haryono dan Merchandising Director PT. Indomarco Prismatama, Yan Bastian, disaksikan oleh Direktur Utama TelkomVision Elvizar KH dan Merchandising Development Director PT Indomarco Prismatama, Laurensius Tirta Widjaja, serta jajaran Direksi TelkomVision & Indomaret.

TV voucher hadir sebagai pilihan untuk masyarakat yang ingin berlangganan TelkomVision dengan menggunakan sistem voucher prabayar isi ulang.  TV voucher mengaplikasikan teknologi TV Satelit dengan perangkat parabola dan decoder sebagai media untuk menayangkan berbagai channel lokal maupun mancanegara dimana voucher ini dijadikan sebagai alternatif pilihan sistem pembayaran pelanggan. Pelanggan cukup membeli perangkat parabola, decoder dan beragam voucher.

Pembelian voucher TV isi ulang TelkomVision tersedia di Indomaret  mulai pertengahan Juli 2012. Untuk  tahap awal tersedia di wilayah Jabodetabek dan pada akhir Juli di seluruh Indomaret. Voucher TV isi ulang TelkomVision  di Indomaret tersedia 7 paket dengan masa tayang 30 hari yaitu voucher yang paling murah, voucher Pelangi seharga Rp. 40.000, Pendidikan Rp 55.000, Hemat Rp 60.000, Olahraga  Rp 75.000, Film Rp 100.000, Cosmo Rp 150.000  hingga varian voucher yang terlengkap, Combo Rp. 250.000.

Adapun penjualan voucher TV isi ulang TelkomVision di Indomaret dimaksudkan agar voucher TV isi ulang TelkomVision dapat dengan mudah dikenal dan diperoleh serta  tersebar secara merata di seluruh masyarakat  Indonesia.

Melalui kerja sama ini, pihaknya mendapat keuntungan dalam hal penambahan jalur distribusi penjualan baru melalui jaringan gerai Indomaret, di mana voucher TV isi ulang TelkomVision diharapkan dapat lebih tersebar secara merata dan masif di masyarakat melalui gerai-gerai Indomaret yang juga telah tersebar secara merata di seluruh Indonesia.

"Sehingga masyarakat akan lebih mudah dalam mendapatkan Voucher TV isi Ulang tersebut.”, tegas Elvizar KH, Direktur Utama TelkomVision.

                Sedangkan bagi Indomaret, penjualan voucher TV Isi ulang TelkomVision memberikan tambahan layanan baru bagi pelanggan.

"Dan tentu saja diharapkan meningkatkan trafik dan jumlah pelanggan belanja ke Indomaret," kata Laurensius.

Untuk selama masa promosi di Indomaret, pelanggan yang membeli voucher TV isi ulang TelkomVision varian "Cosmo" seharga Rp.150,000, akan mendapatkan tayangan voucher Combo senilai Rp.250,000 secara gratis.

Menurut dia, cara pembelian Voucher TV isi ulang TelkomVision di Indomaret sangat mudah dan cepat. Pelanggan TelkomVision cukup ke Indomaret  dan membeli Voucher TV Isi ulang TelkomVision, dengan memberitahukan nomor kartu tayang milik pelanggan dan memilih jenis voucher yang dikehendaki kepada kasir. Lalu kasir akan mengisikannya secara elektrik, sesuai dengan pilihan pelanggan.

"Kemudian pelanggan diberi bukti transaksi pembeliannya.”, tambah Laurensius.

 

BERITA TERKAIT

Bantu UKM Kembangkan Bisnis, Salesforce Luncurkan Pro Suite

  NERACA Jakarta - Salesforce meluncurkan edisi terbaru Pro Suite yang tersedia di market Indonesia. Sebuah solusi yang fleksibel, terukur,…

Menggabungkan Seni dan Teknologi, Ink Lords Kenalkan Desain Kemasan dari Makhluk Mitologi Indonesia

  Menggabungkan Seni dan Teknologi, Ink Lords Ciptakan Desain Kemasan dari Makhluk Mitologi Indonesia NERACA Jakarta - Minat terhadap ‘Creative…

Kolaborasi dengan Timezone - Coocaa Indonesia Bagi THR TV 86 Inch dan Ratusan Juta Rupiah

Coocaa, sebagai brand TV no. 1 di Indonesia berkolaborasi dengan Timezone Indonesia ingin berbagi kebahagiaan serta perasaan dan pengalaman yang…

BERITA LAINNYA DI Teknologi

Bantu UKM Kembangkan Bisnis, Salesforce Luncurkan Pro Suite

  NERACA Jakarta - Salesforce meluncurkan edisi terbaru Pro Suite yang tersedia di market Indonesia. Sebuah solusi yang fleksibel, terukur,…

Menggabungkan Seni dan Teknologi, Ink Lords Kenalkan Desain Kemasan dari Makhluk Mitologi Indonesia

  Menggabungkan Seni dan Teknologi, Ink Lords Ciptakan Desain Kemasan dari Makhluk Mitologi Indonesia NERACA Jakarta - Minat terhadap ‘Creative…

Kolaborasi dengan Timezone - Coocaa Indonesia Bagi THR TV 86 Inch dan Ratusan Juta Rupiah

Coocaa, sebagai brand TV no. 1 di Indonesia berkolaborasi dengan Timezone Indonesia ingin berbagi kebahagiaan serta perasaan dan pengalaman yang…