Rayakan Hari Jadi Ke-75 - Vespa Ajak Pecintanya Untuk Berbagi Cerita

Rayakan hari jadi ke-75 tahun perjalanan Vespa, PT Piaggio Indonesia mempersembahkan area khusus dengan dekorasi spesial di beberapa diler resmi di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali. Untuk itu, seluruh pecinta Vespa di Indonesia diperkenankan untuk datang memeriahkan perayaan ulang tahun Vespa ke-75 dan pencapaian yang sungguh luar biasa ini.

Perseroan dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin mengungkapkan, dekorasi diler ini khusus didedikasikan untuk semua pecinta Vespa yang ingin turut serta dalam perayaan ini dan langsung merasakan kegembiraan atas pencapaian ikonik ini sembari merayakan lebih dari 19 juta cerita unik di seluruh dunia.

Kemudian untuk memastikan keselamatan pengunjung ketika mengunjungi diler resmi Piaggio Vespa, PT Piaggio Indonesia telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan ajuan pemerintah Indonesia di seluruh diler resmi PT Piaggio Indonesia, seperti: memakai masker sebagai standar dari prosedur, pengukuran suhu badan, penyediaan hand sanitizer di area diler, ajakan untuk selalu mencuci tangan, dan menjaga jarak aman.

Selain itu, seluruh diler resmi PT Piaggio Indonesia yaitu Motoplex Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi akan mengikuti arahan PPKM dari pemerintah yang berlaku dari tanggal 3 Juli 2021 – 20 Juli 2021, terutama yang berlokasi di Pulau Jawa dan Bali. Sebelumnya, PT Piaggio Indonesia telah resmi meluncurkan Vespa 75th Anniversary Limited Edition di Indonesia. Edisi terbatas ini adalah sebuah bentuk perayaan ulang tahun Vespa yang ke-75 yang dipersembahkan untuk semua pecinta Vespa.

Vespa Primavera 75th Anniversary 150cc hadir dengan harga Rp 64 juta  (on the road DKI Jakarta) dan Vespa GTS 75th Anniversary 300cc hadir dengan harga Rp175.000.000, - (on the road DKI Jakarta). Aksesoris utama Vespa, seperti half-face helmet dan windscreen, dan juga merchandise eksklusif lainnya, seperti: t-shirt, topi, gantungan kunci, tas belanja, dsb., yang dirancang secara khusus dengan warna Giallo 75th sesuai dengan desain Vespa 75th Anniversary, juga akan tersedia dan dapat dibeli secara terpisah di Diler Resmi PT Piaggio indonesia.

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia mengatakan, pihaknya bangga dapat menyaksikan bagaimana Vespa tetap relevan di dunia sampai saat ini. “Vespa berevolusi bersama dari generasi ke generasi, menjadi pendamping sempurna yang selalu berjiwa muda, mampu untuk menjejaki dan mengekspresikan tren lifestyle, musik dan pergerakan kultur dengan keunikan dan keasliannya. Heritage, fashion, dan modernity adalah tiga inti dari jiwa Vespa yang juga menjadi kunci keberhasilan kami untuk tetap menjaga reputasinya yang elegan dan tetap relevan saat ini hingga tahun-tahun ke depan,” ujarnya.

BERITA TERKAIT

Almaz Hybrid, SUV Wuling Yang Cerdas & Ramah Lingkungan

Salah satu upaya menekan polusi udara dan konsumsi BBM (bahan bakar minyak) adalah dengan menggunakan mobil ramah lingkungan atau mobil…

Wuling Alvez Gebrakan Baru Bagi Anak Muda Yang Dinamis

“Kalau ada yang lebih murah, kenapa harus yang mahal,”. Kalimat inilah yang tepat menggambarkan produk Wuling Motors yang hadir di…

Tekan Angka Kecelakaan - Hino Tak Pernah Putus Edukasi Supir Terampil Berkendara

Menjadi pelopor keselamatan berkendara tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah, tetapi juga masyarakat sebagai pengendara dan pengguna jalan serta para…

BERITA LAINNYA DI Otomotif

Almaz Hybrid, SUV Wuling Yang Cerdas & Ramah Lingkungan

Salah satu upaya menekan polusi udara dan konsumsi BBM (bahan bakar minyak) adalah dengan menggunakan mobil ramah lingkungan atau mobil…

Wuling Alvez Gebrakan Baru Bagi Anak Muda Yang Dinamis

“Kalau ada yang lebih murah, kenapa harus yang mahal,”. Kalimat inilah yang tepat menggambarkan produk Wuling Motors yang hadir di…

Tekan Angka Kecelakaan - Hino Tak Pernah Putus Edukasi Supir Terampil Berkendara

Menjadi pelopor keselamatan berkendara tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah, tetapi juga masyarakat sebagai pengendara dan pengguna jalan serta para…