Perluas Jaringan Distribusi, PT Meccaya Siap Luncurkan Official Store 88

 

Pesatnya perkembangan belanja online (e-commerce) memberi keuntungan bagi pelaku bisnis dan brand. Dengan memanfaatkan platform e-commerce dan fitur-fitur yang disediakan, akan semakin memudahkan sebuah brand untuk engagement konsumen dan meningkatkan penjualan. 

Salah satu fitur menarik yang ditawarkan oleh e-commerce salah satunya official store, sebuah toko resmi milik brand tertentu yang dapat dimanfaatkan untuk memaksimalkan penjualan sebuah brand. Sebab hadirnya official store memberikan jaminan akan keamanan dan kualitas produk yang ditawarkan, sehingga meningkatkan kepercayaan konsumen. 

Di dunia e-commerce, ada ratusan ribu brand terkemuka di Indonesia yang telah memanfaatkan fitur official store untuk meningkatkan penjualannya. Tidak mau ketinggalan, Salep 88, brand salep terkemuka di Indonesia berencana meluncurkan Official Store di bulan ini dengan nama Official Store 88. 

Ricky Surya Prakasa, Presiden Direktur PT Meccaya, selaku produsen Salep 88 mengungkapkan, memutuskan untuk membuat Official Store 88 dengan tujuan untuk memperluas jaringan distribusi ke B2B produk PT Meccaya, membangun jaringan distribusi dengan power merchant, menjamin keamanan dan keaslian produk PT Meccaya, memudahkan customer mendapatkan produk beserta program promo, dan sebagai alternatif jalur distribusi produk PT Meccaya ke General Trade dan juga meningkatkan penjualan ke General Trade. “Proses development selama tiga bulan, dimulai dari bulan September sampai dengan Desember,” jelas Ricky. 

Nantinya, menurut Ricky, Official Store 88 menawarkan produk-produk Meccaya, seperti Salep 88®, Krim 88®, mouthwash, hand sanitizer dan produk baru yang akan dilaunching. Tidak hanya menawarkan produk, Official Store 88 juga menawarkan berbagai konten menarik meliputi; program promo pembelian seperti bundling produk, potongan harga dan pemberian gimmick/merchandise, untuk membangun dan memperluas jaringan distribusi. 

Melalui Official Store 88, konsumen akan mendapatkan value berupa jaminan produk original, program penawaran dan promo menarik, serta kemudahan, kenyamanan dan kecepatan dalam berbelanja. Selain itu ada program menarik lainnya yaitu program bundling produk, potongan harga dan pemberian gimmick atau merchandise seperti totebag menarik, masker dll. 

“Melalui Official Store 88 PT Meccaya menetapkan target distribusi yang semakin merata untuk seluruh produk PT Meccaya, menjamin keaslian produk sampai ke tangan konsumen, dan juga jaminan kepuasan pelanggan,” tutup Ricky.

 

BERITA TERKAIT

InfoEkonomi.id Sukses Gelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024

  InfoEkonomi.id Sukses Gelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024 NERACA Jakarta - InfoEkonomi.ID, portal berita seputar…

INNER Salon Muslimah Buka Outlet Baru di Sawangan

  INNER Salon Muslimah Buka Outlet Baru di Sawangan   Melakukan perawatan kecantikan bagi perempuan merupakan suatu cara untuk menjaga…

Stop Provokasi di Media Sosial, Pentingnya Netiket

  Stop Provokasi di Media Sosial, Pentingnya Netiket NERACA Jateng - Dalam rangka program Literasi Digital di Indonesia, Kementerian Komunikasi…

BERITA LAINNYA DI Keuangan

InfoEkonomi.id Sukses Gelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024

  InfoEkonomi.id Sukses Gelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024 NERACA Jakarta - InfoEkonomi.ID, portal berita seputar…

INNER Salon Muslimah Buka Outlet Baru di Sawangan

  INNER Salon Muslimah Buka Outlet Baru di Sawangan   Melakukan perawatan kecantikan bagi perempuan merupakan suatu cara untuk menjaga…

Stop Provokasi di Media Sosial, Pentingnya Netiket

  Stop Provokasi di Media Sosial, Pentingnya Netiket NERACA Jateng - Dalam rangka program Literasi Digital di Indonesia, Kementerian Komunikasi…