Dukung Nasabah Bisnis, CIMB Niaga Hadirkan BizChannel

 

 

NERACA

 

Jakarta - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) memperkenalkan aplikasi mobile banking terbaru bagi nasabah korporasi yaitu BizChannel@CIMB Mobile. Kehadiran aplikasi tersebut diharapkan dapat menjawab kebutuhan nasabah korporasi di era digital yang ingin serba praktis dan cepat untuk mendukung kelancaran bisnisnya, sejalan dengan aspirasi CIMB Niaga menjadi perusahaan perbankan digital terdepan di Indonesia.

 

Chief of Corporate Banking, Financial Institution & Transaction Banking CIMB Niaga Rusly Johannes mengatakan, seiring kian berkembangnya teknologi informasi yang berdampak pada layanan perbankan digital, CIMB Niaga siap mendukung kebutuhan nasabah untuk meningkatkan efisiensi kegiatan transaksi perbankan yang tetap mengedepankan keamanan dengan menyediakan layanan BizChannel@CIMB Mobile. Layanan ini merupakan pengembangan dari internet banking BizChannel@CIMB yang dapat diakses melalui website sejak tahun 2011.

 

“Kami memahami kebutuhan nasabah kian berkembang. Para pelaku usaha membutuhkan dukungan layanan transaksi perbankan yang aman dan mudah diakses dari mana saja dan kapan saja. Karena itu, kami hadirkan BizChannel@CIMB Mobile sebagai solusi keuangan untuk para nasabah,” kata Rusly di Jakarta, Senin (21/10).

 

Melalui BizChannel@CIMB Mobile, lanjut Rusly, nasabah dapat melakukan berbagai transaksi keuangan perusahaan cukup dari smartphone. Mulai dari manajemen pembayaran seperti pemindahbukuan, Sistem Kliring Nasional, transaksi domestik secara online, remitansi; melihat informasi saldo secara real time dan mutasi rekening; memonitor status transaksi; membayar berbagai tagihan seperti listrik dan telepon; membuka tabungan deposito berjangka; hingga membayar pajak.

 

Kemudahan tersebut dapat dinikmati nasabah korporasi baik segmen usaha kecil dan menengah (UKM), commercial banking, maupun corporate banking. Aplikasi ini juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. Contohnya, bagi nasabah UKM yang proses pengelolaan keuangannya masih dilakukan hanya oleh pemilik usaha, maka aplikasi ini dapat disesuaikan penggunaannya untuk single user.

 

Selain itu, BizChannel@CIMB Mobile juga menawarkan beragam kemudahan dalam penggunaannya. Diantaranya, akses login yang cepat menggunakan biometric dan kenyamanan otorisasi transaksi yang mudah dan cepat. “Kami ingin nasabah mendapatkan pengalaman bertransaksi yang nyaman dan menyenangkan, sehingga aplikasi ini dirancang tak hanya mengandalkan fungsi melainkan juga kemudahan operasional dan aspek estetika dengan tampilan user interface yang menarik,” tutup Rusly.

 

 

BERITA TERKAIT

BI Diprediksi Tahan Suku Bunga

  NERACA Jakarta - Head of Investment Information Mirae Asset Sekuritas Indonesia Martha Christina memproyeksikan Bank Indonesia (BI) masih akan…

OJK Sebut Proses KUB Bank Banten dengan Bank Jatim Segera Rampung

  NERACA Jakarta - Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Banten menyampaikan bahwa proses pembentukan kelompok usaha bank (KUB) antara Bank…

Askrindo Jamin Ratusan Kapal Transcoal Pacific

  NERACA Jakarta - PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo), anggota holding penjaminan dan asuransi Indonesia Financial Group (IFG), terus mendukung sektor…

BERITA LAINNYA DI Jasa Keuangan

BI Diprediksi Tahan Suku Bunga

  NERACA Jakarta - Head of Investment Information Mirae Asset Sekuritas Indonesia Martha Christina memproyeksikan Bank Indonesia (BI) masih akan…

OJK Sebut Proses KUB Bank Banten dengan Bank Jatim Segera Rampung

  NERACA Jakarta - Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Banten menyampaikan bahwa proses pembentukan kelompok usaha bank (KUB) antara Bank…

Askrindo Jamin Ratusan Kapal Transcoal Pacific

  NERACA Jakarta - PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo), anggota holding penjaminan dan asuransi Indonesia Financial Group (IFG), terus mendukung sektor…