Tanggapan Bank HSBC

Terkait dengan surat pembaca di Harian Ekonomi Neraca  (24/1) dengan judul “Teror Debt Collector HSBC Bank” yang disampaikan oleh Ibu Diana Fajarwati, perlu kami sampaikan bahwa pihak HSBC telah menjelaskan permasalahannya secara langsung kepada Ibu Diana Fajarwati dan Beliau dapat menerima penjelasan kami dengan baik.  

Atas nama HSBC kami ingin meyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan oleh Ibu Diana Fajarwati sebagai nasabah kami atas terjadinya masalah ini. Kami mengucapkan terima kasih atas semua kritik dan saran yang diberikan untuk perbaikan pelayanan kami di masa mendatang. 

Kami berkomitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabah setia kami.  Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih. 

 

Michael Wullur

Head of Customer Experience

HSBC Indonesia  

BERITA TERKAIT

Disiplin Protokol Kesehatan Kunci Masuki New Normal

  Oleh : Ade Hapsari, Mahasiswa IISIP Jakarta Beberapa waktu lalu, pemerintah telah mengeluarkan kebijakan new normal di mana segala…

Mendorong Pariwisata di Era New Normal

    Oleh: Joko Tri Haryanto, Peneliti di BKF Kemenkeu *)   Awalnya pemerintah berkeyakinan bahwa pembangunan infrastruktur wisata harus…

Pengawasan Perbankan dan Resesi Ekonomi

  Oleh: Achmad Deni Daruri, President Director Center for Banking Crisis   Romer pada tahun 1990 menerbitkan tulisan dengan judul…

BERITA LAINNYA DI Opini

Disiplin Protokol Kesehatan Kunci Masuki New Normal

  Oleh : Ade Hapsari, Mahasiswa IISIP Jakarta Beberapa waktu lalu, pemerintah telah mengeluarkan kebijakan new normal di mana segala…

Mendorong Pariwisata di Era New Normal

    Oleh: Joko Tri Haryanto, Peneliti di BKF Kemenkeu *)   Awalnya pemerintah berkeyakinan bahwa pembangunan infrastruktur wisata harus…

Pengawasan Perbankan dan Resesi Ekonomi

  Oleh: Achmad Deni Daruri, President Director Center for Banking Crisis   Romer pada tahun 1990 menerbitkan tulisan dengan judul…