Peringati Hari Pelanggan Nasional - Asuransi JAGADIRI Bagikan Ekstra Bonus

NERACA

Jakarta -Menyambut hari Pelanggan Nasional pada tanggal 4 September 2016, Asuransi JAGADIRI memberikan dua program spesial sekaligus untuk nasabah. Dua program tersebut, yaitu nonton gratis ekstra film The Secret Life of Pets di theater Pacific Place pada auntuk seluruh nasabah JAGADIRI yang berada di wilayah Jabodetabek. 

Registrasi nonton gratis ekstra di Hari Pelanggan Nasional telah dibuka sejak tanggal 3 September 2016 secara online melalui email mulai dari pukul 10.00-12-00 WIB. Para nasabah yang telah mendaftarkan diri menerima notifikasi e-ticket di email masing-masing, yang bisa langsung ditukarkan di mesin ticketing CVG Blitz Pacific Place, Jakarta.”Sebenarnya program nonton gratis adalah program reguler bulanan yang diberikan oleh JAGADIRI untuk nasabah setianya. Namun khusus di hari Pelanggan Nasional, para nasabah JAGADIRI dapat menikmati nonton gratis ekstra dengan pilihan jadwal  yaitu, pada pukul 15.00 WIB, 17.00 WIB, dan 19.00 WIB dan 21.00 WIB.  Sementara di program reguler nonton gratis hanya di pukul 19.00 WIB,” kata Priska Sari Kurniawan, VP Strategic Marketing PT Central Asia Financial dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin.

Selain nonton gratis, Asuransi JAGADIRI juga memberikan layanan double claim untuk nasabah yang mengajukan klaim tepat di hari Pelanggan Nasional. Besaran nilai klaim yang akan didapat sesuai dengan ketentuan dalam polis. Merayakan Hari Pelanggan Nasional hari ini, manajemen Asuransi JAGADIRI bersama sejumlah karyawan juga turut serta dalam Parade Simpatik bersama perusahaan lainnya, menyusuri jalur Jalan Thamrin, Sarinah dan berakhir di gedung Arthaloka.

CEO Asuransi JAGADIRI, Reginald J. Hamdani mengatakan, pihak manajemen dan seluruh  karyawan JAGADIRI senang bisa turut mengambil bagian di Hari Pelanggan Nasional yang telah diselenggarakan selama 13 tahun ini. “Lebih dari itu kami ingin berterimakasih kepada seluruh nasabah Asuransi JAGADIRI yang telah mempercayakan perlindungan jiwa serta kesehatan  kepada kami hingga saat ini. Nasabah adalah aset kami yang sebenarnya. Karena itu, sudah meajadi komitmen kami untuk memberikan pelayanan berkualitas yang mampu menciptakan kepuasan dan loyalitas nasabah,”ujar Reginald. (bani)

 

BERITA TERKAIT

Bintraco Dharma Bidik Pendapatan Rp6,46 Triliun

NERACA Jakarta— Meski bisnis otomot if tengah lesu, namun hal tersebut tidak menyurutkan PT Industri dan Perdagangan Bintraco Dharma Tbk. (CARS) mematok…

Kembangkan Bisnis EBT - Mitrabara Adiperdana Siapkan Capex US$ 70 Juta

NERACA Jakarta -Kejar pertumbuhan bisnisnya, PT Mitrabara Adiperdana Tbk. (MBAP) tengah mengembangkan bisnis energi baru terbarukan (EBT). Pada tahun ini,…

Logindo Jual Satu Unit Kapal US$6,15 Juta

Guna menekan efisiensi, PT Logindo Samudramakmur  Tbk (LEAD) mengumumkan telah menjual satu unit kapal bernama “Logindo Destiny Eks Jaya Agility”…

BERITA LAINNYA DI Bursa Saham

Musim Kemarau Bikin Kulit Kering, Ini Alasan Butuh Air Cooler

Musim kemarau di Indonesia identik dengan panas yang menyengat dan udara yang kering. Jika Anda merasa kulit mulai kering, bibir…

Eks Dirut XL Axiata Jabat Dirut Baru Telkom

Berdasarkan hasil rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (TLKM) menyetujui pengangkatan Dian Siswarini sebagai Direktur…

Sariguna Primatirta Bagikan Dividen Rp 60 Miliar

NERACA Jakarta – Rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) PT Sariguna Primatirta Tbk. (CLEO) memutuskan membagikan dividen senilai Rp60…