Mohon kebijakan pengaturan layanan taksi bandara dengan sistem urutan di evaluasi. Karena saat saya tiba disana ada perubahan sistem layanan taksi. Saat itu semua taksi bandara menggunakan sistem antrian tanpa dikelompokkan berdasarkan perusahaan taksi. Sehingga harus menunggu taksi yang berada di urutan depan mendapatkan penumpang, baru taksi di belakangnya bisa mendapatkan penumpang. Ada beberapa perusahaan taksi yang kurang diminati penumpang sehingga antrian tidak berjalan karena harus menunggu taksi tersebut diisi penumpang.
Penumpang dirugikan karena harus menunggu lebih lama untuk mendapatkan taksi pilihannya. Kekacauan ini sebenarnya bisa diantisipasi saat tahap perencanaan. Semoga pihak Angkasa Pura II Bandara Soekarno Hatta dapat kembali melakukan kajian sederhana dalam menerapkan perubahan sistem layanan taksi bandara internasional itu.
Aldi, Jakarta
Terkait dengan mulai meningkatnya penderita Covid-19 di wilayah Jabodetabek belakangan ini, kami meminta kepala daerah khususnya di provinsi Jawa Barat,…
Rumor mengenai rencana kenaikan iuran BPJS Kesehatan Mandiri, sehingga membuat banyak peserta ingin menurunkan status kelasnya ke tingkat yang lebih…
Kami terus terang sangat kecewa saat Menkeu Sri Mulyani mengumumkan pembatalan insentif diskon listrik yang semula untuk Juni dan Juli.…
Terkait dengan mulai meningkatnya penderita Covid-19 di wilayah Jabodetabek belakangan ini, kami meminta kepala daerah khususnya di provinsi Jawa Barat,…
Rumor mengenai rencana kenaikan iuran BPJS Kesehatan Mandiri, sehingga membuat banyak peserta ingin menurunkan status kelasnya ke tingkat yang lebih…
Kami terus terang sangat kecewa saat Menkeu Sri Mulyani mengumumkan pembatalan insentif diskon listrik yang semula untuk Juni dan Juli.…