Penjelasan Sony Mobile

Sehubungan dengan surat pembaca yang dimuat di Harian Ekonomi Neraca (2/10) mengenai pelayanan purna jual Sony Mobile Communications untuk produk Sony Xperia Z dari Bapak Dwi Rano, kami ingin menyampaikan bahwa permasalahan beliau telah dapat diselesaikan dengan baik.

Sony Mobile Communications berterima kasih atas masukan yang telah diberikan, dan juga kesetian beliau menggunakan ponsel Sony Mobile.

Sony Mobile Communications senantiasa berupaya meningkatkan mutu pelayanan konsumen dan terus meningkatkan layanan purna jual kami kepada seluruh pemilik ponsel Sony Mobile bergaransi resmi u ditempat Service Center yang resmi pula.

 

Ayu Murtika

Senior Manager Customer Service Sony Mobile Communications

BERITA TERKAIT

Kebijakan Khusus Lansia

  Sudah saatnya pengelola transportasi publik seperti KRL dan MRT memprioritaskan para Lansia untuk naik lift di semua stasiun KRL…

Keringanan Pembayaran PBB

Kami sebagai warga kota Bekasi sangat berharap kepada Gubernur Jawa Barat Kang Dedi Mulyadi, untuk membuat kebijakan keringanan bagi warga…

Top Up Tiket LRT

Sungguh kejadian yang tidak nyaman ketika kami akan top up tiket di stasiun LRT Cawang pada Kamis (19/6), ternyata mesinnya…

BERITA LAINNYA DI

Kebijakan Khusus Lansia

  Sudah saatnya pengelola transportasi publik seperti KRL dan MRT memprioritaskan para Lansia untuk naik lift di semua stasiun KRL…

Keringanan Pembayaran PBB

Kami sebagai warga kota Bekasi sangat berharap kepada Gubernur Jawa Barat Kang Dedi Mulyadi, untuk membuat kebijakan keringanan bagi warga…

Top Up Tiket LRT

Sungguh kejadian yang tidak nyaman ketika kami akan top up tiket di stasiun LRT Cawang pada Kamis (19/6), ternyata mesinnya…