Sehubungan dengan surat pembaca yang saya kirim ke media beberapa waktu lalu, dengan judul \"Layanan Galeri Smartfren Sabang Mengecewakan\", dapat saya sampaikan saat ini permasalahan tersebut telah selesai.
Beberapa waktu lalu, pihak Smartfren telah menghubungi saya dan menanggapi keluhan saya dengan baik. Untuk itu saya ingin ucapkan terimakasih atas tanggapan cepat dari Smartfren.
Agung Haryanto, Jakarta Timur
agung.haryanto@gmail.com
Sudah saatnya pengelola transportasi publik seperti KRL dan MRT memprioritaskan para Lansia untuk naik lift di semua stasiun KRL…
Kami sebagai warga kota Bekasi sangat berharap kepada Gubernur Jawa Barat Kang Dedi Mulyadi, untuk membuat kebijakan keringanan bagi warga…
Sungguh kejadian yang tidak nyaman ketika kami akan top up tiket di stasiun LRT Cawang pada Kamis (19/6), ternyata mesinnya…
Sudah saatnya pengelola transportasi publik seperti KRL dan MRT memprioritaskan para Lansia untuk naik lift di semua stasiun KRL…
Kami sebagai warga kota Bekasi sangat berharap kepada Gubernur Jawa Barat Kang Dedi Mulyadi, untuk membuat kebijakan keringanan bagi warga…
Sungguh kejadian yang tidak nyaman ketika kami akan top up tiket di stasiun LRT Cawang pada Kamis (19/6), ternyata mesinnya…