Besarnya minat masyarakat terhadap KRL Ekspres untuk meningkatkan pelayanan khususnya kecepatan dari dan ke ka kantor seharusnya direspon cepat oleh manajemen PT KAI dan Ditjen Perkeretaapian Kemenhub. Namun hingga saat ini harapan mewujudkan KRL Ekspres baru sebatas wacana. Padahal beberapa tahun lalu pernah ada KRL Ekspres rute Bekasi-Jakarta Kota pp dan Bogor-Jakarta pp, yang tentunya sangat memuaskan bagi pelanggan yang pernah menikmatinya saat itu. Mohon kiranya PT KAI dan Kemenhub lebih tanggap atas usulan pengoperasian kembali KRL Ekspres.
Sofyan Abdillah, Bekasi Utara
Sistem kolektibilitas di perbankan domestik ternyata menjadi penghambat penyaluran kredit kepada UMKM. Karena sistem kolektibilitas yang sangat rigid, kredibilitas pengusaha…
Kepadatan penumpang KRL CommuterLine saat ini sangat parah. Karena jumlah rangkaian gerbong kereta yang beroperasi sekarang lebih didominasi oleh rangkaian…
Terkait dengan mulai meningkatnya penderita Covid-19 di wilayah Jabodetabek belakangan ini, kami meminta kepala daerah khususnya di provinsi Jawa Barat,…
Sistem kolektibilitas di perbankan domestik ternyata menjadi penghambat penyaluran kredit kepada UMKM. Karena sistem kolektibilitas yang sangat rigid, kredibilitas pengusaha…
Kepadatan penumpang KRL CommuterLine saat ini sangat parah. Karena jumlah rangkaian gerbong kereta yang beroperasi sekarang lebih didominasi oleh rangkaian…
Besarnya minat masyarakat terhadap KRL Ekspres untuk meningkatkan pelayanan khususnya kecepatan dari dan ke ka kantor seharusnya direspon cepat oleh…