NERACA
Jakarta – Memahami bahwa produktivitas tenaga kerja Indonesia yang terus meningkat hingga mencapai IDR 86.55 juta per pekerja per tahun pada 2022, serta peningkatan penggunaan internet dengan 77% dari populasi Indonesia terhubung, MAXHUB sebagai pionir global dalam solusi komunikasi dan tampilan terintegrasi, pada mengumumkan pembukaan anak perusahaan pertamanya di Indonesia.
Berlokasi di pusat kota Jakarta, tepatnya di gedung Prudential Centre, Kota Kasablanka lantai 6, showroom ini menjadi langkah penting bagi MAXHUB dalam memperkuat kehadirannya di pasar Indonesia, sekaligus menegaskan komitmen perusahaan untuk mendukung bisnis lokal dengan teknologi canggih yang meningkatkan kolaborasi, pendidikan, dan keterlibatan pelanggan.
“Langkah kami ke Indonesia bukan hanya tentang memperluas kehadiran kami, ini tentang membangun hubungan yang lebih kuat dan menyesuaikan solusi kami untuk memenuhi kebutuhan pasar lokal. Kami sangat antusias untuk memperkenalkan solusi teknologi canggih kami kepada pelanggan dan mitra kami di Indonesia," kata Direktur Regional SEA MAXHUB Joe Zhou di Jakarta, Kamis (21/8).
Sebagai wujud nyata dari komitmen ini, showroom MAXHUB dirancang sebagai pusat inovasi di mana pengunjung dapat langsung mencoba teknologi komunikasi dan tampilan terkini. Selain itu, MAXHUB juga memamerkan berbagai produk unggulannya, seperti XBoard V7 Series, sebuah tampilan interaktif all-in-one yang memudahkan kolaborasi dan konferensi video berkualitas tinggi, serta U3 Series, panel datar interaktif yang dirancang khusus untuk pendidikan dengan audio yang imersif dan antarmuka yang mudah digunakan.
Pembukaan anak perusahaan di Indonesia ini menunjukkan betapa seriusnya MAXHUB dalam mendukung perkembangan pasar lokal. Tidak hanya membawa teknologi kelas dunia lebih dekat ke bisnis di Indonesia, kehadiran MAXHUB juga untuk menyediakan dukungan yang lebih cepat dan layanan yang lebih sesuai dengan kebutuhan pasar lokal.
Sebagai bagian dari komitmen jangka panjangnya, MAXHUB memandang pembukaan anak perusahaan ini sebagai investasi yang signifikan untuk pasar Indonesia. Dengan kehadirannya MAXHUB berharap bisa lebih mendukung transformasi digital di industri korporasi dan pendidikan Indonesia serta membantu meningkatkan efisiensi dan produktivitas.
Lebih dari sekadar tempat untuk memamerkan produk, showroom MAXHUB dirancang sebagai pusat pembelajaran dan kolaborasi. Di sini, pengunjung bisa melihat langsung bagaimana solusi dari MAXHUB dapat diterapkan dalam operasional bisnis mereka, baik untuk perusahaan, institusi pendidikan, maupun di sektor retail.
Dengan fokus pada pemberdayaan mitra bisnis lokal, showroom MAXHUB ini akan berfungsi sebagai titik pertemuan strategis yang memudahkan kolaborasi lebih erat. Ini memungkinkan mitra bisnis untuk mengakses teknologi terbaru dan mendapatkan wawasan berharga untuk meningkatkan efisiensi serta produktivitas mereka.
Dengan pemahaman yang lebih mendalam tentang pasar Indonesia, MAXHUB siap membantu mitra-mitranya untuk memanfaatkan peluang-peluang baru yang ada. Bagi MAXHUB, pembukaan anak perusahaan di Indonesia bukan hanya pencapaian bisnis, ini adalah undangan bagi semua orang untuk merasakan masa depan teknologi komunikasi dan tampilan.
MAXHUB berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang mencerminkan slogan mereka, "Where Inspiration Moves Ahead." Dengan membentuk masa depan bisnis dan pendidikan di Indonesia, MAXHUB bertekad untuk mendorong inovasi dan keunggulan dalam setiap interaksi.
Genjot pertumbuhan penjualan, [rodusen peralatan elektronik rumah tangga, Midea Electronics Indonesia meluncurkan AC Split Inverter Series dengan kapasitas ½ PK.…
Genjot pertumbuhan penjualan, Toshiba Lifestyle atau yang lebih dikenal di Indonesia dengan Toshiba Home Appliances menyampaikan rencana strategisnya untuk merambah…
NERACA Jakarta - LG Electronics Indonesia (LG) kembali membuktikan visi besar perusahaan yang berfokus pada kebutuhan pengguna. Hal ini setidaknya…
Genjot pertumbuhan penjualan, [rodusen peralatan elektronik rumah tangga, Midea Electronics Indonesia meluncurkan AC Split Inverter Series dengan kapasitas ½ PK.…
Genjot pertumbuhan penjualan, Toshiba Lifestyle atau yang lebih dikenal di Indonesia dengan Toshiba Home Appliances menyampaikan rencana strategisnya untuk merambah…
NERACA Jakarta - LG Electronics Indonesia (LG) kembali membuktikan visi besar perusahaan yang berfokus pada kebutuhan pengguna. Hal ini setidaknya…