Tower Bersama Raih Asia Pacific Sabre Awards 2012

PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG) meraih emas dalam ajang hubungan masyarakat Asia Pacific Sabre Awards 2012 untuk kategori CSR di sektor industri telekomunikasi. Informasi tersebut disampaikan perseroan dalam siaran persnya di Jakarta akhir pekan kemarin.

TBIG berhasil menundukan dua nominasi kategori CSR sektor telekomunikasi lainnya se-Asia Pasifik, yakni China Mobile yang menggandeng PR Consultant Hoffman PR Worldwide dan SmarTone Hong Kong dengan Ogilvy Worldwide.

Presiden Direktur TBIG Herman Setya Budi mengatakan, penghargaan ini merupakan langkah awal serta menjadi motivasi untuk terus berupaya untuk menerapkan program CSR yang sustainable dan berdampak kepada masyarakat secara lebih variatif dan menjangkau wilayah-wilayah di Indonesia yang memang membutuhkan, “Ini adalah bagian dari komitmen TBIG dalam upaya berkontribusi membangun kualitas hidup masyarakat yang lebih baik," kata, Corporate Communications TBIG Wiyanna.

Dia menambahkan, penghargaan ini menjadi tantangan kedepan karena perseroan harus bisa mempertahankan dan meningkatkan apa yang sudah dicapai untuk bisa terus memberikan program-program pendidikan yang lebih baik dan berdampak signifikan bagi masyarakat serta dapat membantu pemerintah dalam mencerdaskan kehidupan anak bangsa.

Asia-Pacific SABRE Awards merupakan ajang kompetisi program-program hubungan masyarakat se-Asia Pasifik yang dilakukan oleh suatu perusahaan bersama Konsultan Hubungan Masyarakat untuk dipilih program kampanye terbaik di dunia. (bani)

BERITA TERKAIT

Laporan Terbaru PBB - Perempuan Terdampak Tertinggal Selama Covid-19

Dampak pandemi Covid-19 tidak hanya melumpuhkan perekonomian di semua sektor, tetapi juga dampak sosial ekonomi pada perempuan. Berdasarkan hasil laporan…

Menghemat Pengeluaran Rumah Tangga Penting Saat Pandemi

​Pandemi Covid-19 telah memberikan berbagai dampak sosial dan ekonomi di antaranya menurunnya pendapatan rumah tangga, hingga tidak sedikit yang kehilangan…

IndiHome Targetkan 8 Juta Pelanggan di 2020

Hingga akhir tahun 2020, Indonesia Digital Home (Indihome), layanan dari PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) menargetkan sebanyak 8 juta hingga…

BERITA LAINNYA DI

Laporan Terbaru PBB - Perempuan Terdampak Tertinggal Selama Covid-19

Dampak pandemi Covid-19 tidak hanya melumpuhkan perekonomian di semua sektor, tetapi juga dampak sosial ekonomi pada perempuan. Berdasarkan hasil laporan…

Menghemat Pengeluaran Rumah Tangga Penting Saat Pandemi

​Pandemi Covid-19 telah memberikan berbagai dampak sosial dan ekonomi di antaranya menurunnya pendapatan rumah tangga, hingga tidak sedikit yang kehilangan…

IndiHome Targetkan 8 Juta Pelanggan di 2020

Hingga akhir tahun 2020, Indonesia Digital Home (Indihome), layanan dari PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) menargetkan sebanyak 8 juta hingga…