Utamakan Pelayanan Penumpang

Kami sering mendengar keluhan penumpang KRL yang mengalami kecelakaan saat eskalator naik ke atas tiba-tiba berbalik arah ke bawah, kemudian eskalator dan lift sering mati di stasiun transit Manggarai. Lalu ada penumpang LRT diturunkan di stasiun Pancoran gegara LRT alami gangguan listrik. Semua itu sangat merugikan penumpang KRL maupun LRT, yang seharusnya tidak perlu terjadi jika pengelola LRT dan KRL oleh PT KAI memiliki misi memberikan layanan optimal khususnya kenyamanan penumpang. Kami tidak mau lagi melihat ada penumpang LRT diturunkan sebelum sampai ke tujuan akhirnya.

Ridwan Mustofa, Bekasi Utara 

BERITA TERKAIT

Penumpukan Penumpang di Manggarai

Hampir setiap saat terjadi penumpukan penumpang di stasiun transit Manggarai. Penyebabnya adalah adanya KRL CommuterLine rute Kampung Bandang-Manggarai dan Angke-Manggarai,…

Sosialisasi Pasien BPJS

Selama ini dalam praktiknya ada perbedaan pelayanan pasien BPJS Kesehatan yang tidak seragam diantara rumah sakit (RS) khususnya di unit…

Tidak Nyaman ke Luar Negeri

Permendag No. 3//2024 pada akhirnya membuat tidak nyaman bagi warga Indonesia yang akan bepergian ke luar negeri maupun liburan. Begitu…

BERITA LAINNYA DI

Penumpukan Penumpang di Manggarai

Hampir setiap saat terjadi penumpukan penumpang di stasiun transit Manggarai. Penyebabnya adalah adanya KRL CommuterLine rute Kampung Bandang-Manggarai dan Angke-Manggarai,…

Sosialisasi Pasien BPJS

Selama ini dalam praktiknya ada perbedaan pelayanan pasien BPJS Kesehatan yang tidak seragam diantara rumah sakit (RS) khususnya di unit…

Tidak Nyaman ke Luar Negeri

Permendag No. 3//2024 pada akhirnya membuat tidak nyaman bagi warga Indonesia yang akan bepergian ke luar negeri maupun liburan. Begitu…