Utamakan Pelayanan Penumpang

Kami sering mendengar keluhan penumpang KRL yang mengalami kecelakaan saat eskalator naik ke atas tiba-tiba berbalik arah ke bawah, kemudian eskalator dan lift sering mati di stasiun transit Manggarai. Lalu ada penumpang LRT diturunkan di stasiun Pancoran gegara LRT alami gangguan listrik. Semua itu sangat merugikan penumpang KRL maupun LRT, yang seharusnya tidak perlu terjadi jika pengelola LRT dan KRL oleh PT KAI memiliki misi memberikan layanan optimal khususnya kenyamanan penumpang. Kami tidak mau lagi melihat ada penumpang LRT diturunkan sebelum sampai ke tujuan akhirnya.

Ridwan Mustofa, Bekasi Utara 

BERITA TERKAIT

Kapan KRL Ekspres Operasi?

Kami sebagai pengguna jasa transportasi umum sangat berharap agar Kemenhub dan PT KAI/KCI segera merealisasikan beroperasinya KRL Ekspres seperti yang…

LPG 3 Kg Masih Langka di Warung

Sejak Presiden Prabowo menginstruksikan (4/2) Menteri ESDM Bahlil agar para Pengecer dan Warung dibolehkan lagi berjualan gas melon itu cukup…

Kebijakan Salah Kaprah

Kementerian ESDM membuat kebijakan salah kaprah ketika menyetop kalangan warung dan pengecer dilarang menjual LPG 3 Kg secara mendadak alias…

BERITA LAINNYA DI

Kapan KRL Ekspres Operasi?

Kami sebagai pengguna jasa transportasi umum sangat berharap agar Kemenhub dan PT KAI/KCI segera merealisasikan beroperasinya KRL Ekspres seperti yang…

LPG 3 Kg Masih Langka di Warung

Sejak Presiden Prabowo menginstruksikan (4/2) Menteri ESDM Bahlil agar para Pengecer dan Warung dibolehkan lagi berjualan gas melon itu cukup…

Kebijakan Salah Kaprah

Kementerian ESDM membuat kebijakan salah kaprah ketika menyetop kalangan warung dan pengecer dilarang menjual LPG 3 Kg secara mendadak alias…