Utamakan Pelayanan Penumpang

Kami sering mendengar keluhan penumpang KRL yang mengalami kecelakaan saat eskalator naik ke atas tiba-tiba berbalik arah ke bawah, kemudian eskalator dan lift sering mati di stasiun transit Manggarai. Lalu ada penumpang LRT diturunkan di stasiun Pancoran gegara LRT alami gangguan listrik. Semua itu sangat merugikan penumpang KRL maupun LRT, yang seharusnya tidak perlu terjadi jika pengelola LRT dan KRL oleh PT KAI memiliki misi memberikan layanan optimal khususnya kenyamanan penumpang. Kami tidak mau lagi melihat ada penumpang LRT diturunkan sebelum sampai ke tujuan akhirnya.

Ridwan Mustofa, Bekasi Utara 

BERITA TERKAIT

Keamanan Siber

Membaca berita pusat data nasional (PDNS2) yang baru-baru ini diserang oleh hacker, sehingga berdampak fatal bagi pelayanan publik patut kita…

Kebijakan Angsuran PBB?

Pemkot Bekasi mengeluarkan kebijakan diskon tarif pokok pajak bumi dan bangunan (PBB) sebesar 10 persen mulai tgl 8 Jul 2024…

Tarif KRL Setara dengan LRT

Apabila Kemenhub dan PT KAI tidak berani menaikkan tarif KRL secara flat seperti di waktu lalu pernah ada tarif KRL…

BERITA LAINNYA DI

Keamanan Siber

Membaca berita pusat data nasional (PDNS2) yang baru-baru ini diserang oleh hacker, sehingga berdampak fatal bagi pelayanan publik patut kita…

Kebijakan Angsuran PBB?

Pemkot Bekasi mengeluarkan kebijakan diskon tarif pokok pajak bumi dan bangunan (PBB) sebesar 10 persen mulai tgl 8 Jul 2024…

Tarif KRL Setara dengan LRT

Apabila Kemenhub dan PT KAI tidak berani menaikkan tarif KRL secara flat seperti di waktu lalu pernah ada tarif KRL…