Kampanyekan #1Langkah Sehatkan Udara - Peduli Sharp Bantu Kesadaran Masyarakat Udara Sehat

Kampanyekan kurangi emisi karbon dan juga meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga kualitas udara di lingkungan sekitar dan rumah, PT Sharp Electronics Indonesia menggelar kampanye #1langkahSehatkanUdara. Kampanye ini diselenggarakan sebagai bukti nyata kepedulian Sharp Indonesia terhadap kesehatan konsumen setianya dan seruan untuk mengajak konsumen setianya melakukan aksi nyata. “Kampanye yang dijalankan secara online to offline ini mengajak masyarakat untuk melakukan hal positif guna mengurangi polusi udara yang disebabkan oleh kelalaian manusia,”kata Yudha Eka Putra, HA Product Manager PT Sharp Electronics Indonesia dalam siaran persnya di Jakarta, Kamis (21/9).

Kampanye ini pun, lanjutnya, sekaligus dilakukan guna meningkatkan kesadaran konsumen akan teknologi yang hanya dimiiki oleh Sharp yaitu teknologi Plasmacluster. Dimana teknologi ini merupakan teknologi penjernih udara yang telah dipatenkan oleh Sharp dan dikembangkan sejak tahun 2000 silam.  Beragam penelitian telah dilakukan oleh Sharp bersama 35 institusi dan lembaga penelitian di seluruh dunia guna membuktikan keefektifannya dalam melumpuhkan microba dan virus pembawa wabah seperti SARS, Polio, Flu burung, Covid-19 dan masih banyak lagi. Teknologi Plasmacluster ini dibenamkan pada produk penjernih udara,  AC dan beberapa kategori produk  Sharp lainnya. 

Digelar sebagai salah satu agenda perayaan hari jadi Sharp Corporation yang ke - 111 tahun, kampanye #1langkahSehatkanUdara ini juga akan hadir menjumpai konsumen setianya dalam kegiatan offline ‘Sharp Plasmacluster Experience’ yang akan dilaksanakan roadshow office to office dan Car Free Day. Gelaran pertama ‘Sharp Plasmacluster Experience’ akan berlangsung mulai tanggal 20 – 22 September 2023 bertempat Telkom Landmark Tower di Jl. Jend Gatot Subroto Kav 52. Jakarta. “Dalam kegiatan ini Sharp memberikan edukasi mengenai bahaya polusi udara serta cara menanganinya dan memberikan pengalaman secara langsung dengan menghadirkan experience roomberupa ruangan yang dilengkapi dengan produk Air Purifier agar para pengunjung dapat merasakan perbedaan udara di luar dan dalam experience room”, ungkap Shinji Teraoka selaku Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia. 

Pengunjung yang ingin merasakan udara segar dan sehat dapat mengikuti ketentuan sebagai berikut : mengisi data diri dengan scan QR code yang tersedia, buat konten di seputar booth Sharp Plasmacluster Experience, mengunggah foto / video di feed di instagram yang menceritakan pengalaman pengunjung saat mengunjungi booth Sharp Plasmacluster Experience dan terakhir menyebutkan akun @SharpIndonesia dan tagar  #1LangkahSehatkanUdara.

Kegiatan ini pun dapat diikuti secara online bagi para pengikut akun Sharp Indonesia di Instagram dengan menuliskan aksi mereka dalam menjaga udara sehat. Sharp akan memberikan hadiah e-wallet @500.000 untuk 5 cerita terbaik. Periode berlangsung  dari tanggal 20-27 September 2023 dan Pengumuman pemenang pada 29 September 2023 melalui akun IG @SharpIndonesia.

 Tidak hanya itu, Sharp juga memberikan kemudahan bagi pengunjung yang ingin membeli produk  Air Purifier dan AC Sharp berupa cashback hingga 200 ribu rupiah, cicilian 0%  dan berhak untuk mengikuti program Sharptakuler*. Booth Sharp Plasmacluster Experience pun akan hadir tanggal 24 September 2023 di area CFD Taman Budaya, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta. Sharp akan menggelar kegiatan talkshow, zumba, hiburan eco –percussion, bagi-bagi tanaman hijau hingga aksi grebek kantong plastik di area seputaran bundaran HI. Sharp tidak pernah berhenti untuk berkontribusi positif terhadap kesejahteraan masyarakat dan pelestarian lingkungan, baik dengan menjaga fasilitas dan aktifitas produksi hingga meluncurkan produk-produk berkualitas yang dilengkapi dengan teknologi dan fitur eco-friendly. ”Sharp akan terus melakukan inovasi menciptakan produk-produk ramah lingkungan yang dapat meningkatkan kehidupan masyarakat yang lebih baik dan bumi yang lestari,”kata Teraoka. (bani)

BERITA TERKAIT

Telkom Kampanyekan Go Zero - Bergerak Bersama Masyarakat Bawa Perubahan Untuk Bumi

Dalam menjalankan bisnisnya, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) tidak hanya mencari untung semata tetapi terus meningkatkan kontribusinya terhadap pembangunan…

Inspirasi dari Kartini - FWD Insurance Dukung Pemberdayaan Perempuan

Masih dalam memperingati hari Kartini yang selalu menjadi inspirasi perempuan Indonesia untuk terus berkarya dan terus berdaya dalam berbagai aspek…

Dorong Pemberdayaan Perempuan - Indosat Perkuat Peran di Teknologi dan Inovasi

Dukung pemberdayaan perempuan, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) bersama dengan entitas Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB) untuk kesetaraan jender dan pemberdayaan…

BERITA LAINNYA DI CSR

Telkom Kampanyekan Go Zero - Bergerak Bersama Masyarakat Bawa Perubahan Untuk Bumi

Dalam menjalankan bisnisnya, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) tidak hanya mencari untung semata tetapi terus meningkatkan kontribusinya terhadap pembangunan…

Inspirasi dari Kartini - FWD Insurance Dukung Pemberdayaan Perempuan

Masih dalam memperingati hari Kartini yang selalu menjadi inspirasi perempuan Indonesia untuk terus berkarya dan terus berdaya dalam berbagai aspek…

Dorong Pemberdayaan Perempuan - Indosat Perkuat Peran di Teknologi dan Inovasi

Dukung pemberdayaan perempuan, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) bersama dengan entitas Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB) untuk kesetaraan jender dan pemberdayaan…