SiCepat Ekspres Luncurkan Layanan Berani Bayar Murah (BBM)

 

SiCepat Ekspres Luncurkan Layanan Berani Bayar Murah (BBM) 
NERACA
Jakarta - SiCepat Ekspres kembali memberikan keuntungan bagi customer untuk dapat menikmati layanan pengiriman yang semakin ekonomis melalui peluncuran produk layanan Berani Bayar Murah (BBM) pada Rabu (16/8). Layanan BBM ini dapat dinikmati oleh para customer baik seller maupun buyer yang melakukan transaksi pengiriman di segmen social commerce, corporate, partner B2B2C, maupun transaksi cash melalui gerai dan aplikasi SiCepat Superapp. 
Wiwin Dewi Herawati selaku Chief Marketing & Corporate Communication Officer SiCepat Ekspres menyampaikan bahwa peluncuran produk layanan BBM ini merupakan sebuah inovasi terbaru yang dihadirkan oleh SiCepat Ekspres untuk memberikan kemudahan dan keuntungan bagi customer yang ada di beberapa segmen market selain marketplace. 
"Setelah adanya produk Harga Mulai Lima Ribu (HALU) yang sukses menyita perhatian para customer di segmen marketplace pada 2021 lalu, kini SiCepat kembali menghadirkan inovasi layanan pengiriman baru yang ekonomis. Oleh karena itu, melalui layanan Berani Bayar Murah (BBM) ini kami membuka kesempatan tersebut, agar para customer di segmen social commerce, corporate, B2B2C dapat merasakan benefit harga ekonomis yang sama. Melalui dukungan layanan ongkos kirim yang ekonomis ini, kami berharap dapat semakin membantu bisnis customer untuk semakin berkembang dan lebih menguntungkan," jelas Wiwin.
Wiwin menambahkan bahwa, produk BBM ini menawarkan tarif ongkos kirim ekonomis yang sama dengan layanan HALU. Hanya saja, segmen market yang disasar berbeda. Sejalan dengan tagline perusahaan ‘’Ketika Semua Jadi Mudah’’, melalui hadirnya layanan baru SiCepat, perusahaan berkomitmen kepada customer untuk dapat merasakan pengalaman pengiriman yang mudah dijangkau, berkualitas, cepat, aman, dan menguntungkan.
Sebagai tambahan, layanan BBM memiliki jangkauan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia. Layanan ini juga memberikan kemudahan pick up yang fleksibel dan dapat dinikmati dengan metode pengiriman Cash On Delivery (COD) bagi customer yang telah terintegrasi dengan API dengan sistem SiCepat Shipping Tools (SST). 

 

 

NERACA

Jakarta - SiCepat Ekspres kembali memberikan keuntungan bagi customer untuk dapat menikmati layanan pengiriman yang semakin ekonomis melalui peluncuran produk layanan Berani Bayar Murah (BBM) pada Rabu (16/8). Layanan BBM ini dapat dinikmati oleh para customer baik seller maupun buyer yang melakukan transaksi pengiriman di segmen social commerce, corporate, partner B2B2C, maupun transaksi cash melalui gerai dan aplikasi SiCepat Superapp. 

Wiwin Dewi Herawati selaku Chief Marketing & Corporate Communication Officer SiCepat Ekspres menyampaikan bahwa peluncuran produk layanan BBM ini merupakan sebuah inovasi terbaru yang dihadirkan oleh SiCepat Ekspres untuk memberikan kemudahan dan keuntungan bagi customer yang ada di beberapa segmen market selain marketplace. 

"Setelah adanya produk Harga Mulai Lima Ribu (HALU) yang sukses menyita perhatian para customer di segmen marketplace pada 2021 lalu, kini SiCepat kembali menghadirkan inovasi layanan pengiriman baru yang ekonomis. Oleh karena itu, melalui layanan Berani Bayar Murah (BBM) ini kami membuka kesempatan tersebut, agar para customer di segmen social commerce, corporate, B2B2C dapat merasakan benefit harga ekonomis yang sama. Melalui dukungan layanan ongkos kirim yang ekonomis ini, kami berharap dapat semakin membantu bisnis customer untuk semakin berkembang dan lebih menguntungkan," jelas Wiwin.

Wiwin menambahkan bahwa, produk BBM ini menawarkan tarif ongkos kirim ekonomis yang sama dengan layanan HALU. Hanya saja, segmen market yang disasar berbeda. Sejalan dengan tagline perusahaan ‘’Ketika Semua Jadi Mudah’’, melalui hadirnya layanan baru SiCepat, perusahaan berkomitmen kepada customer untuk dapat merasakan pengalaman pengiriman yang mudah dijangkau, berkualitas, cepat, aman, dan menguntungkan.

Sebagai tambahan, layanan BBM memiliki jangkauan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia. Layanan ini juga memberikan kemudahan pick up yang fleksibel dan dapat dinikmati dengan metode pengiriman Cash On Delivery (COD) bagi customer yang telah terintegrasi dengan API dengan sistem SiCepat Shipping Tools (SST). 

BERITA TERKAIT

Produsen Air Mineral Sierra Raih Penghargaan Top Innovation Choice Award 2025

  NERACA Jakarta - Produsen air mineral kemasan asal Bandung, Sierra meraih penghargaan di ajang Top Innovation Choice Awards 2025…

Mampu Jawab Tantangan dengan Inovasi, Brand-Brand Ini Raih Top Innovation Choice Award 2025

  NERACA Jakarta - Saat ini, inovasi bukan lagi menjadi pilihan namun sudah menjadi kunci utama di tengah dinamika pasar.…

Konser Tawa 2025 Satukan Musik dan Stand-up Comedy

  NERACA Jakarta - Tiga Kreasi, Creative Agency dalam bidang hiburan dan acara kreatif membuat gebrakan baru dengan menyandingkan antara…

BERITA LAINNYA DI Keuangan

Produsen Air Mineral Sierra Raih Penghargaan Top Innovation Choice Award 2025

  NERACA Jakarta - Produsen air mineral kemasan asal Bandung, Sierra meraih penghargaan di ajang Top Innovation Choice Awards 2025…

Mampu Jawab Tantangan dengan Inovasi, Brand-Brand Ini Raih Top Innovation Choice Award 2025

  NERACA Jakarta - Saat ini, inovasi bukan lagi menjadi pilihan namun sudah menjadi kunci utama di tengah dinamika pasar.…

Konser Tawa 2025 Satukan Musik dan Stand-up Comedy

  NERACA Jakarta - Tiga Kreasi, Creative Agency dalam bidang hiburan dan acara kreatif membuat gebrakan baru dengan menyandingkan antara…