Grand Vitara Siap Mengaspal di Indonesia

NERACA

Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama jajaran Manajemen dan perwakilan diler mencatatkan kembali peristiwa bersejarah dengan melakukan seremoni serah terima unit perdana kepada konsumen yang telah resmi memesan Grand Vitara. Seremonial penyerahan unit perdana yang dilakukan di Jakarta.

 Matsushita Ryohei selaku 4W Sales & Marketing Director Suzuki Indonesia menyampaikan, “produk ini sudah ditunggu-tunggu sejak kemunculan pertamanya. Kami berterima kasih kepada para pelanggan kami yang telah setia menantikan unit Grand Vitara hingga dapat diterima mulai hari ini. Kami berharap para pelanggan kami merasa puas, senang dan bangga setelah menggunakan Grand Vitara. Tidak lupa kami akan mendampingi para pelanggan untuk selalu merawat kendaraannya agar selalu optimal ketika digunakan”.

Secara umum, profil konsumen perdana Grand Vitara turut menggambarkan konsumen yang lainnya, seperti profesional muda di perusahaan terkemuka maupun pelaku bisnis dengan gaya hidup modern serta memiliki selera konsumsi produk yang berkualitas. Hal tersebut tercermin dari pemilihan Grand Vitara sebagai mobil mereka selanjutnya. Sebagai bentuk memori yang membekas secara positif, SIS turut memberikan souvenir ekslusif kepada para perwakilan konsumen perdana yang dapat menjadi nilai tersendiri bagi kebanggaan mereka.

Bersamaan dengan terlaksananya seremoni penyerahan unit perdana tersebut, seluruh diler Suzuki di Indonesia juga telah siap mendistribusikan Grand Vitara kepada konsumen yang sebelumnya telah memesan. Selain itu, SIS juga telah memastikan ketersediaan stok Grand Vitara juga telah terpenuhi di seluruh jaringan diler Suzuki di Indonesia guna memenuhi rasa penasaran publik maupun calon konsumen yang ingin melihat dan mencoba Grand Vitara secara langsung melalui layanan test drive.

Deputy Director of 4W Sales & Marketing PT SIS, Hady Surjono Halim menaambahkan, Grand Vitara menjadi flagship bagi keseluruhan model mobil Suzuki di Indonesia saat ini, maka dari itu sudah pasti akan menjadi kebanggaan bagi setiap pemiliknya. Suzuki memberikan opsi terbaik dan sesuai tren saat ini, serta terus menjaga kualitas agar dapat melampaui ekspektasi pelanggan.

“Kami juga ingin sampaikan bahwa ketersediaan stok unit Grand Vitara juga sudah mulai terdistribusi ke jaringan diler Suzuki di seluruh Indonesia,” jelas Hady.

Keberadaan Grand Vitara yang mengusung teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) kian memperkuat posisi Suzuki sebagai produsen dan brand otomotif yang semakin peduli dengan kesadaran lingkungan, serta membantu para konsumen untuk dapat mencapai sisi efisiensi ekonomi yang lebih baik. Kelebihan dari teknologi SHVS mampu mengurangi tingkat emisi gas buang sampai dengan 15% dan mengurangi konsumsi bahan bakar saat tidak diperlukan dengan adanya fitur engine auto start-stop. Efektifitas teknologi SHVS dalam mendukung kendaraan dan lingkungan yang lebih bersih akan digunakan secara lebih lanjut oleh Suzuki pada model-model mobil penumpang lainnya secara bertahap.

 

BERITA TERKAIT

ini Dia Biaya Servis Skutik Terbaru Yamaha LEXi LX 155 Selama 3 Tahun

NERACA Jakarta – Sejak diluncurkan pada awal bulan Januari tahun ini, kehadiran LEXi LX 155 memang sukses mencuri perhatian para pecinta…

Honda Komit Penuhi Target Elektrifikasi 100% di Tahun 2040

NERACA Tokyo – Director, President and Representative Executive Officer (Global CEO) Honda Motor Co., Ltd, Toshihiro Mibe menegaskan komitmennya untuk memenuhi…

Awal Kuartal II 2024, Penjualan Daihatsu Tembus 60 Ribu Unit

NERACA Jakarta – Mengawali kuartal II 2024, Daihatsu catatkan raihan penjualan yang baik. Secara nasional, penjualan ritel otomotif di Indonesia…

BERITA LAINNYA DI Otomotif

ini Dia Biaya Servis Skutik Terbaru Yamaha LEXi LX 155 Selama 3 Tahun

NERACA Jakarta – Sejak diluncurkan pada awal bulan Januari tahun ini, kehadiran LEXi LX 155 memang sukses mencuri perhatian para pecinta…

Honda Komit Penuhi Target Elektrifikasi 100% di Tahun 2040

NERACA Tokyo – Director, President and Representative Executive Officer (Global CEO) Honda Motor Co., Ltd, Toshihiro Mibe menegaskan komitmennya untuk memenuhi…

Awal Kuartal II 2024, Penjualan Daihatsu Tembus 60 Ribu Unit

NERACA Jakarta – Mengawali kuartal II 2024, Daihatsu catatkan raihan penjualan yang baik. Secara nasional, penjualan ritel otomotif di Indonesia…