Dorong Peningkatan Bisnis - POPS Worldwide Hadirkan POPS Shop Indonesia

Sebagai upaya mendorong peningkatan bisnis dan peran konten kreator, POPS Worldwide, perusahaan hiburan terkemuka di Asia Tenggara menghadirkan platform anyar yang bergerak di bidang social commerce dengan nama POPS Shop Indonesia.

Esther Nguyen, Founder dan CEO POPS Worldwide dalam siaran persnya di Jakarta, Senin (15/5) mengatakan, program terbaru ini dilatarbelakangi oleh respons yang begitu besar dari 5.000 kreator dan 100 brand terkemuka di Indonesia yang telah bekerja sama dengan Pops Worldwide sejak tahun 2020.

Menurutnya, hadirnya POPS Shop Indonesia dalam rangka mendorong pemanfaatan teknologi digital di bidang bisnis yang sangat dinamis di Indonesia. Untuk itu, dibutuhkan peran pendorong dalam bisnis, yaitu kreator dalam memberikan informasi dan pengetahuan kepada khalayak luas.

Melalui konten kreator di dunia digital, kegiatan promosi dan pemasaran suatu jasa atau produk akan memicu inovasi dan kreativitas yang memberikan manfaat untuk berbagai pihak."POPS Worldwide selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman digital entertainment yang inovatif dan kreatif bagi konsumen kami. Memperluas inovasi kami dengan POPS Shop, kreator dapat membuat konten menarik dan terhubung dengan brand untuk meningkatkan penjualan dan semua dapat dilakukan dalam satu platform digital, kami bersemangat untuk terus menambahkan value untuk semua stakeholders, kreator, brand, dan konsumen kami.,"ujarnya.

Sementara itu, Head dari POPS Shop Indonesia Marcella Natashia berharap, peluncuran platform ini dapat memberikan masa depan yang cerah bagi perkembangan social commerce di Indonesia. “Kami memiliki cita-cita untuk memberikan ekosistem terbaik kepada seluruh stakeholder dengan berbagi pengalaman baru mengenai social commerce di Indonesia pada masa depan,”katanya.

Solusi ini, lanjutnya, dapat menguntungkan semua pemangku kepentingan, dimana pihaknya membantu menghubungkan brand dengan pembuat konten yang berkolaborasi bersama sesuai dengan minat mereka dalam memberikan ulasan produk yang informatif serta promo menarik dari para kreator kepada pembeli.

Seperti diketahui bahwa sistem kerja sama dengan para kreator telah berkembang dengan sangat baik di Indonesia. Terlebih, pada saat ini, peran teknologi digital selalu digunakan dalam setiap kegiatan. Apalagi pada aktivitas yang berkaitan dengan pemasaran suatu produk di media sosial, sehingga peran konten kreator dalam dunia digital menjadi sangat penting dalam mendukung aktivitas bisnis tersebut. (bani)

BERITA TERKAIT

Zoho Bikin Program Zoho for Startups

  NERACA Jakarta – Perusahaan teknologi multinasional asal India, Zoho membuat program untuk memberdayakan wirausahawan dan membantu pertumbuhan perusahaan rintisan…

ZKX Luncurkan Bursa Derivatif Perpetual untuk Trader Ahli

  ZKX Luncurkan Bursa Derivatif Perpetual untuk Trader Ahli NERACA Jakarta – ZKX mengumumkan peluncuran Pro Trade, produk kedua mereka,…

ZKX Kenalkan Bursa Perpetual Swap Berkonsep Game di Starknet

  ZKX Kenalkan Bursa Perpetual Swap Berkonsep Game di Starknet NERACA Jakarta — ZKX mengumumkan peluncuran OG Trade, sebuah bursa…

BERITA LAINNYA DI Teknologi

Zoho Bikin Program Zoho for Startups

  NERACA Jakarta – Perusahaan teknologi multinasional asal India, Zoho membuat program untuk memberdayakan wirausahawan dan membantu pertumbuhan perusahaan rintisan…

ZKX Luncurkan Bursa Derivatif Perpetual untuk Trader Ahli

  ZKX Luncurkan Bursa Derivatif Perpetual untuk Trader Ahli NERACA Jakarta – ZKX mengumumkan peluncuran Pro Trade, produk kedua mereka,…

ZKX Kenalkan Bursa Perpetual Swap Berkonsep Game di Starknet

  ZKX Kenalkan Bursa Perpetual Swap Berkonsep Game di Starknet NERACA Jakarta — ZKX mengumumkan peluncuran OG Trade, sebuah bursa…