NERACA
Jakarta - Citra Surya Indonesia (CSI), agensi media independen mengumumkan kemitraan baru mereka dengan PT Paragon Technology and Innovation (Paragon), salah satu perusahaan Fast Moving Consumer Goods (FMCG) bidang kosmetik terbesar di Indonesia, serta PT Soka Cipta Niaga, perusahaan manufaktur yang bergerak di bidang produksi, distribusi, dan perdagangan Halal Fashion.
Setelah memegang brand unggulan Paragon, Wardah, selama 14 tahun, kini brand Make Over, OMG, Wonderly, Beyondly, LookLab (Beauty store), Kahf, Labore, Putri, Instaperfect, Crystallure, dan Tavi, juga akan dikelola oleh CSI untuk kampanye periklanan di televisi, digital, media cetak, serta radio. Untuk PT Soka Cipta Niaga, CSI akan mengelola tugas media offline untuk merk dagang fabrics-clothing lokal pertama berbasis halal di Indonesia tersebut.
Dengan pengalaman dan keahlian di industri periklanan, CSI berkomitmen untuk menciptakan strategi periklanan yang efektif dan inovatif untuk memperkuat kehadiran brand-brand lokal dengan mengkomunikasikan pesan brand mereka secara konsisten dan menarik di berbagai platform media.
Presiden Direktur Citra Surya Indonesia, Prami Rachmiadi, menyatakan pihaknya menyambut baik kesempatan ini untuk menjadi bagian dari kesuksesan Paragon dan Soka dengan mengelola kampanye periklanan untuk hampir seluruh lini produk mereka. “Setelah Wardah, kami sangat bahagia dipercaya untuk membantu merek lainnya dari grup Paragon dan Soka. Kami siap meningkatkan layanan merek berbasis halal dan menjadi brand guardian klien kami yang sebagian besar memiliki pelanggan Muslim yang setia,” katanya seperti dikutip dalam keterangannya, Senin (15/5).
Dalam menghadapi persaingan yang ketat di industri periklanan, CSI terus berinovasi dan mengembangkan strategi kreatif untuk memenuhi kebutuhan pasar yang dinamis. Kemitraan ini menegaskan komitmen Citra Surya Indonesia untuk memberikan hasil terbaik kepada klien mereka dan berkontribusi pada kesuksesan merek lokal.
Meskipun beberapa merek hanya fokus pada pendekatan digital, mayoritas klien CSI masih menganggap TV sebagai media terbaik untuk meningkatkan kesadaran brand mereka. Citra Surya Indonesia bekerja keras untuk memberikan penempatan media TV terbaik dengan strategi TV+Digital untuk berkontribusi pada kesuksesan merek klien mereka.
CSI siap meningkatkan pasar dan membawa merek ke garis terdepan. Senantiasa berkomitmen pada pertumbuhan bisnis, Citra Surya Indonesia menawarkan kolaborasi dengan strategi dan eksekusi media menggunakan teknologi TV Post-Buy Analytics, Multi-Screen Analytics, dan visualisasi konten-kreatif. CSI juga siap mengembangkan layanannya guna mendukung analog switch off siaran free to air (FTA) di Indonesia.
“Secara garis besar, TV jauh lebih terukur dalam hal inventaris konten yang relevan dibanding digital yang harus menggunakan beberapa platform untuk mendapatkan multisegmen bagi kampanye kesadaran tinggi. Dengan kombinasi TV+Digital yang efisien, kami yakin dapat mencapai target pasar klien kami lebih efektif dan memberikan pertumbuhan yang signifikan bagi brand-brand mereka," tutup Prami Rachmiadi.
NERACA Jakarta - Produsen air mineral kemasan asal Bandung, Sierra meraih penghargaan di ajang Top Innovation Choice Awards 2025…
NERACA Jakarta - Saat ini, inovasi bukan lagi menjadi pilihan namun sudah menjadi kunci utama di tengah dinamika pasar.…
NERACA Jakarta - Tiga Kreasi, Creative Agency dalam bidang hiburan dan acara kreatif membuat gebrakan baru dengan menyandingkan antara…
NERACA Jakarta - Produsen air mineral kemasan asal Bandung, Sierra meraih penghargaan di ajang Top Innovation Choice Awards 2025…
NERACA Jakarta - Saat ini, inovasi bukan lagi menjadi pilihan namun sudah menjadi kunci utama di tengah dinamika pasar.…
NERACA Jakarta - Tiga Kreasi, Creative Agency dalam bidang hiburan dan acara kreatif membuat gebrakan baru dengan menyandingkan antara…