OREO Hadirkan Edisi Eksklusif OREO X BLACKPINK

Mengawali tahun 2023, OREO, biskuit favorit di dunia dari Mondelēz International secara resmi meluncurkan kolaborasi OREO x BLACKPINK secara menyeluruh di Indonesia. Para pecinta OREO dan penggemar BLACKPINK akhirnya bisa mendapatkan biskuit edisi eksklusif di toko kesayangan seperti Minimarket, Supermarket, Hypermarket di seluruh wilayah di Indonesia dan platform e-commerce Oreo, Cadbury & Kraft Official Store.

Vikram Chandratrey, Marketing Head, Oreo SEA & Indonesia, Mondelez International mengatakan, tentang latar belakang kolaborasi epik OREO x BLACKPINK ini. menyambut K-Pop girlband sensasional BLACKPINK sebagai Brand Ambassador untuk kolaborasi epik di Asia. “Kampanye ini akan menampilkan keceriaan para personil BLACKPINK yang terkenal kuat, penuh energi, dan percaya diri saat melakukan kegiatan seru ‘Diputar, Dijilat, Dicelupin’ bersama OREO yang merupakan biskuit favorit di setiap momen ngemil dan membuat tiap momen jadi seru untuk keluarga di Asia, termasuk Indonesia,”uajrnya di Jakarta, Jum’at (6/1).

Disampaikan Vikram, OREO bersama 4 member BLACKPINK; JISOO, JENNIE, ROSÉ, dan LISA menghadirkan biskuit OREO x BLACKPINK edisi eksklusif, koleksi photocard dan video personalisasi AI untuk menciptakan momen keseruan yang menyenangkan. Lebih dari sekedar kolaborasi OREO X BLACKPINK, pecinta OREO dan penggemar BLACKPINK dapat berbagi pengalaman mereka dan terhubung melalui tagar #OREOBLACKPINK di semua postingan di media sosial.

Melalui kolaborasi ini, lanjut Vikram, OREO berharap dapat menginspirasi pecinta OREO dan penggemar BLACKPINK berbagi momen seru menyenangkan dengan rangkaian produk dari OREO, termasuk edisi eksklusif BLACKPINK, bersama teman dan keluarga guna menciptakan kenangan manis dan berkesan. Sementara Vega Gupta selaku Marketing Manager OREO, Mondelez Indonesia menambahkan bahwa dalam kolaborasi epik ini semua biskuit OREO reguler dengan berbagai varian rasa juga ikut berganti kemasan menyesuaikan tema BLACKPINK dan hadir dengan varian baru berwarna merah muda dan isian krim coklat hitam (pink cookie).

Kata Nycta Gina selaku Moms Influencer, sebagai salah seorang pecinta OREO yang merupakan biskuit favorit keluarga yang selalu jadi teman ngemil saat kumpul keluarga dari generasi ke generasi sangat kagum dengan kolaborasi epik ini. Asal tahu saja, kolaborasi epik antara kedua merek ternama ini divisualisasikan dalam bentuk ikon biskuit OREO yang didesain secara apik mengenakan tiara yang identik dengan ciri khas BLACKPINK. Tiara ini sendiri adalah tampilan khas visual album studio lengkap pertama BLACKPINK yang berjudul “THE ALBUM”.  

OREO sudah banyak berkolaborasi dengan nama besar di dunia entertainment, seperti OREO x Lady Gaga yang telah sukses berjalan di Amerika Serikat, Kanada, dan Eropa pada tahun 2021. Melanjutkan kesuksesan kolaborasi tersebut, OREO menggandeng BLACKPINK dengan menghadirkan edisi eksklusif yang hanya dijual di pasar Asia, dimulai dari Indonesia sebagai negara pertama dan disusul oleh negara lainnya yaitu Thailand, Filipina, Malaysia, Singapura, Vietnam, dan Korea Selatan. Di Indonesia, kolaborasi OREO x BLACKPINK telah dimulai sejak Desember 2022 hingga Maret 2023.

BERITA TERKAIT

Indoonesia Segera Miliki FLNG Terbesar Ke-9 Di Dunia

NERACA Teluk Bintuni – Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Bahlil Lahadalia, mengatakan bahwa Indonesia akan memiliki Floating Liquified…

Hilirisasi Tambang Buka Lapangan Kerja di Daerah Tertinggal

NERACA Jakarta - Hilirisasi sektor pertambangan diyakini menjadi jalan strategis untuk mendorong pertumbuhan ekonomi, menciptakan lapangan kerja, dan mengurangi ketimpangan…

Ekspor Alas Kaki Terus Meningkat

NERACA Salatiga – Industri alas kaki nasional terus menunjukkan performa yang impresif di kancah global. Hal ini tercermin dari capaian…

BERITA LAINNYA DI Industri

Indoonesia Segera Miliki FLNG Terbesar Ke-9 Di Dunia

NERACA Teluk Bintuni – Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Bahlil Lahadalia, mengatakan bahwa Indonesia akan memiliki Floating Liquified…

Hilirisasi Tambang Buka Lapangan Kerja di Daerah Tertinggal

NERACA Jakarta - Hilirisasi sektor pertambangan diyakini menjadi jalan strategis untuk mendorong pertumbuhan ekonomi, menciptakan lapangan kerja, dan mengurangi ketimpangan…

Ekspor Alas Kaki Terus Meningkat

NERACA Salatiga – Industri alas kaki nasional terus menunjukkan performa yang impresif di kancah global. Hal ini tercermin dari capaian…