Rainy Campaign Temani Perjalanan Konsumen - Selama Musim Hujan

NERACA

Jakarta – Memasuki musim hujan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menghadirkan program khusus untuk konsumen di seluruh Indonesia yang dikemas dalam sebuah kampanye bertajuk “Rainy Campaign”. Kampanye ini akan hadir selama periode 1 November 2022 hingga 7 Januari 2023 untuk para konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dan berlaku diseluruh jaringan dealer resmi Mitsubishi Motors di Indonesia dengan fasilitas 3S.

“Kondisi cuaca di Indonesia saat ini sedang dalam curah hujan yang cukup tinggi. Untuk menemani petualangan konsumen dalam melalui musim hujan, kami mempersempahkan kampanye ini di mana kami menghadirkan berbagai diskon untuk spare part yang tentunya sangat menguntungkan para konsumen. Melalui kampanye ini, kami berharap kendaraan para konsumen dapat terus dalam kondisi prima sehingga dapat memberikan kenyamanan dan kemanan bagi para pemiliknya. Seluruh persembahan kami ini tentunya berlandaskan kebutuhan dan Harapan consumen kami di Indonesia. Kami akan terus dan selalu hadir untuk menemani berbagai petualangan hidup para konsumen untuk mencapai life’s adventure terbaiknya bersama Mitsubishi Motors,” ujar Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki.

Dalam kampanye kali ini, MMKSI memberikan diskon untuk beberapa item yang dapat menunjang keamanan dan kenyamanan dalam menghadapi musim hujan, Adapun penawaran yang ditawarkan adalah sebagai berikut:

Diskon 15% untuk Rainy Item, yakni MMKSI memberikan penwaran berupa diskon sebesar 15% untuk pembelian beberapa item seperti brake shoe, brake pad, brake fluid, wiper blade/wiper assy, dan washer fluid.

Lalu, paket servis “coating package” yakni, konsumen akan mendapatkan diskon 20% untuk pengaplikasian coating yang terdiri dari: Interior Fabric Coating, Relafull Guard, Water Repellent Conditioner, Quick Window Coating. Konsumen yang melakukan pembelian Coating Package, berhak mendapatkan diskon 20%.

Diskon 30% dan buy 1 get 1 untuk pembelian ban. Program pembelian ban dengan diskon HINGGA 30% khusus untuk semua jenis dan model ban serta promo buy 1 get 1 untuk pembelian ban dengan tahun produksi 2021.

Seluruh penawaran tersebut merupakan bentuk komitmen MMKSI dalam menemani setiap momen petualangan konsumen di Indonesia. Dan seluruh persembahan yang dihadirkan tentunya dengan mempertimbangkan kebutuhan dan keinginan dari para konsumen Mitsubishi Motors.

 

BERITA TERKAIT

Almaz Hybrid Menjadi SUV Wuling Terbaru

NERACA Jakarta - Almaz Hybrid hadir dengan sederet inovasi terdepan yang menjadikannya terobosan terkini dari Wuling Motors (Wuling). SUV terbaru…

Suzuki Luncurkan Avenis 125 Di Indonesia

Jakarta – Langkah positif PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam menghadirkan produk sesuai kebutuhan publik kembali dilakukan dengan peluncuran produk sepeda motor terbaru…

Di IMOS, AHM Umumkan Strategi Roadmap Sepeda Motor Listrik

NERACA Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) menyampaikan strategi dan roadmap sepeda motor listrik Honda di Indonesia hingga tahun…

BERITA LAINNYA DI Otomotif

Almaz Hybrid Menjadi SUV Wuling Terbaru

NERACA Jakarta - Almaz Hybrid hadir dengan sederet inovasi terdepan yang menjadikannya terobosan terkini dari Wuling Motors (Wuling). SUV terbaru…

Rainy Campaign Temani Perjalanan Konsumen - Selama Musim Hujan

NERACA Jakarta – Memasuki musim hujan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menghadirkan program khusus untuk konsumen di…

Suzuki Luncurkan Avenis 125 Di Indonesia

Jakarta – Langkah positif PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam menghadirkan produk sesuai kebutuhan publik kembali dilakukan dengan peluncuran produk sepeda motor terbaru…