Perkuat Posisi Pasar - Avian Brands Tunjuk Joe Taslim Jadi Brand Ambassador

Avian Brands dengan resmi menunjuk Joe Taslim sebagai brand ambassador untuk produk cat eksterior premium, Sunguard All-In-One. Joe Taslim terpilih sebagai brand ambassador melalui persona dirinya yang tangguh, bertanggung jawab, dan dapat diandalkan yang mana seusai dengan karakter produk Sunguard All-In-One dengan UV Shield Pro.

Ruslan Tanoko, Vice President Director Avian Brands dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin mengatakan, kerjasama Avian Brands dengan Joe Taslim sebagai brand ambassador diharapkan dapat berlangsung lama dan berdampak positif. “Kami percaya Joe dapat mewakili Sunguard All-In-One dengan baik dan dapat menunjukkan kualitas produk cat premium kami ke tingkat yang lebih tinggi lagi,”ujarnya.

Disampaikannya, jika Sunguard All-In-One dianalogikan sebagai seseorang, maka Joe Taslim adalah orangnya. Semua orang tahu bagaimana ketangguhan Joe sebagai atlet judo dan aktor laga. Begitu pula dengan Sunguard All-In-One yang mampu memberikan perlindungan penuh pada dinding eksterior rumah dalam segala kondisi cuaca.

Perlindungan penuh dari Sunguard All-In-One terletak pada formulasi yang secara terus menerus dikembangkan dan disesuaikan dengan kondisi cuaca di Indonesia, khususnya dalam melawan teriknya panas matahari. Sunguard All-In-One kini dilengkapi dengan UV Shield Pro yang mampu memantulkan sinar infra merah matahari hingga 90%, sehingga membantu menurunkan suhu didalam rumah hingga 5°Celcius.

Selain itu, UV Shield Pro bekerja menolak sinar UV matahari agar warna cat dinding tetap cerah hingga 15 tahun. “Kami menggunakan polimer dengan teknologi self cross link, dimana ikatan polimer pada cat ini justru akan semakin kuat ketika terpapar sinar UV. Inilah yang membuat Sunguard All-In-One dapat memberikan perlindungan hingga 15 tahun.”, jelas Angelica Tanisia Jozar, Research, Development, & Innovation Director Avian Brands.

Perseroan, lanjut Angelica memformulasikan Sunguard All-In-One dengan pigment warna berkualitas superior yang tahan terhadap paparan sinar matahari ataupun cuaca untuk memastikan warna cat pada dinding eksterior tetap cerah hingga 15 tahun. Anda bahkan dapat memilih lebih dari 10.000 pilihan warna untuk produk ini. 

Asal tahu saja, retak rambut yang timbul akibat paparan cuaca ekstrem ataupun pergeseran permukaan tanah kerap kali menjadi celah bagi air hujan, kelembaban udara, ataupun karbondioksida (CO2) masuk kedalam struktur dinding dan menyebabkan kerusakan dinding dan struktur bangunan. Dengan kandungan elastomeric, latex pada Sunguard All-In-One mampu merenggang lebih dari 150% untuk mencegah munculnya retak rambut dan menjaga dinding tetap berada pada performa terbaiknya.

Cat dinding eksterior premium Sunguard All-In-One tersedia dalam 3 kemasan yaitu 1 liter, 2,5 liter, dan 20 liter. Kisaran harga mulai dari Rp 200.000,- hingga Rp 3.000.000,- tergantung pada pilihan ukuran dan warna. Sunguard All-In-One juga dapat ditemukan di toko ataupun supermarket bahan bangunan terdekat dan e-commerce.

Sementara Joe Taslim mengatakan, sadar ataupun tidak, sinar matahari juga dapat memberikan efek buruk untuk rumah. “Kita pasti menginginkan warna cat rumah selalu terlihat bagus, dong. Makanya saya pilih Sunguard All-In-One untuk lawan teriknya matahari,”tuturnya.

Dirinya bercerita bagaimana terlibat dalam tahap pengembangan konsep iklan. “Saya mempelajari keunggulan produk Sunguard All-In-One dan saya kagum dengan kemampuan produk ini. Setelahnya, kami melakukan brainstorming sebelum proses shooting. Kami berdiskusi bagaimana ketangguhan produk ini dapat disampaikan dengan cara yang menarik. Dan kami sangat puas dengan idenya. Kalian akan melihat iklan baru Sunguard All-In-One beda dari iklan-iklan cat lainnya. Dan iklan ini bakal jadi iklan cat yang paling keren, sih. Tunggu tanggal mainnya!” ujar Joe Taslim. Iklan terbaru Sunguard All-In-One akan segera tayang di televisi ataupun platform digital dalam waktu dekat.









 

 

BERITA TERKAIT

SMF Komitmen Perkuat Peran dalam Pembiayaan Sektor Perumahan

NERACA Jakarta - Menyambut tahun 2024, PT Sarana Multigriya Finansial (SMF) berkomitmen untuk terus berfokus pada pembiayaan di sektor perumahan.…

Riset Ungkap Bogor Alami Kenaikan Harga Rumah Tertinggi pada Februari

NERACA Jakarta - Hasil riset Rumah123 mengungkapkan Bogor mengalami kenaikan harga rumah tertinggi di Jabodetabek hingga 6,4 persen, disusul Tangerang…

Okupansi Hotel Libur Lebaran Capai 80 Persen

NERACA Badung, Bali - Anggota holding BUMN InJourney, PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (ITDC) mencatat tingkat okupansi kamar hotel di kawasan the Nusa…

BERITA LAINNYA DI Hunian

SMF Komitmen Perkuat Peran dalam Pembiayaan Sektor Perumahan

NERACA Jakarta - Menyambut tahun 2024, PT Sarana Multigriya Finansial (SMF) berkomitmen untuk terus berfokus pada pembiayaan di sektor perumahan.…

Riset Ungkap Bogor Alami Kenaikan Harga Rumah Tertinggi pada Februari

NERACA Jakarta - Hasil riset Rumah123 mengungkapkan Bogor mengalami kenaikan harga rumah tertinggi di Jabodetabek hingga 6,4 persen, disusul Tangerang…

Okupansi Hotel Libur Lebaran Capai 80 Persen

NERACA Badung, Bali - Anggota holding BUMN InJourney, PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (ITDC) mencatat tingkat okupansi kamar hotel di kawasan the Nusa…