Tezemura Luncurkan Koleksi NFT Kolaborasi Seni dan Pariwisata Jepang

 

*Tezumura Ukiyo-Verse, Proyek NFT Tezos yang Kolaborasikan Seni dan Pariwisata Jepang*
Diluncurkan pada 15 April 2022, Tezumura adalah koleksi seni NFT Jepang yang menggambarkan topeng karakter kreatif yang unik dan menyenangkan yang dirancang oleh Artis Jepang - Thailand, Sarisa Kojima.
Kreasinya terinspirasi oleh cetakan balok kayu tradisional Jepang "Ukiyo-e" dan budaya modern yang dibesarkannya di Jepang saat ini. Karya seninya menunjukkan banyak aspek masa kecilnya, mulai dari robot fiksi ilmiah hingga warna-warna cerah dan samurai. Tezumura juga mencoba untuk mengenalkan wisata di Jepang lewat karyanya.
"Tidak mudah untuk membuat proyek NFT dan menyediakan utilitas bagi komunitas, tetapi kami bertekad untuk lakukan dengan cara yang belum pernah terlihat sebelumnya dan menciptakan pengalaman seni dunia nyata yang dapat diikuti oleh siapa saja! Dunia selalu mencari inovasi jadi kami mencari cara baru menggunakan teknologi Web3 untuk melibatkan komunitas, “ katanya.
 
 Ide menggabungkan NFT dan pariwisata ini datang pada Kojima pada akhir 2021. Saat itu, ia bekerja di industri pariwisata di Jepang, dan setelah melihat besarnya pandemi, saya tahu akan ada kesulitan menarik turis baru di masa mendatang. Ia memutuskan untuk menelepon rekan lamanya untuk berbagi ide tentang proyek baru yang dapat membantu menghadirkan sesuatu yang menarik dan eksperimental ke industri perjalanan menggunakan teknologi Web3.
  
Dengan tujuan menghubungkan NFT, pariwisata, seni interaktif, dan komunitas bersama - koleksi Tezumura NFT di blockchain Tezos bertujuan untuk menjadi pelopor dalam pengalaman NFT kehidupan nyata.
"Kami mulai berpikir tentang bagaimana teknologi blockchain dapat membantu mengangkat pariwisata. Satu hal yang kami yakini adalah menggunakan NFT sebagai cara untuk membuktikan kehadiran atau menerbitkannya sebagai tiket. Jadi, tim mulai meneliti dan mulai menjangkau agen perjalanan. , museum, dan taman hiburan di Jepang untuk berkolaborasi.
Setelah periode peluncuran, tim di Proyek Kojima berencana untuk merilis bab pertama dari peta jalan Tezumura, termasuk undian komunitas dan kontes seni, toko online, dan koleksi khusus.
Setelah umpan balik dari masyarakat, proyek ini akan merilis bab berikutnya yang akan sepenuhnya terhubung dengan pengalaman pariwisata dan perjalanan yang dipilih oleh pemegang Tezumura.
Dengan bantuan mitra industri, Proyek Kojima memiliki kesempatan untuk memberi penghargaan kepada komunitas Tezumura dengan berbagai hadiah. 
Tezumura mengadakan kontes seni Tribute, yang akan berlangsung pada Mei 2022 dengan hadiah hadiah 555 XTZ untuk peringkat pertama. Pelajari lebih lanjut di sini:: https://discord.gg/tezumura 
Selain itu, lebih banyak acara dan aktivitas seni akan diumumkan dan diadakan selama beberapa minggu dan bulan mendatang bagi pemegang Tezumura. Bersamaan dengan keberhasilan proyek, pengalaman AR interaktif juga dapat dihadirkan.
Proyek Kojima memiliki potensi untuk memberikan gebrakan di industri pariwisata di Jepang  bersamaan dengan tersedianya kolektor seni berkualitas tinggi dengan kepribadian yang sangat unik.
Website: https://tezumura.xyz
Twitter: 

 


Diluncurkan pada 15 April 2022, Tezumura adalah koleksi seni NFT Jepang yang menggambarkan topeng karakter kreatif yang unik dan menyenangkan yang dirancang oleh Artis Jepang - Thailand, Sarisa Kojima.

Kreasinya terinspirasi oleh cetakan balok kayu tradisional Jepang "Ukiyo-e" dan budaya modern yang dibesarkannya di Jepang saat ini. Karya seninya menunjukkan banyak aspek masa kecilnya, mulai dari robot fiksi ilmiah hingga warna-warna cerah dan samurai. Tezumura juga mencoba untuk mengenalkan wisata di Jepang lewat karyanya.

"Tidak mudah untuk membuat proyek NFT dan menyediakan utilitas bagi komunitas, tetapi kami bertekad untuk lakukan dengan cara yang belum pernah terlihat sebelumnya dan menciptakan pengalaman seni dunia nyata yang dapat diikuti oleh siapa saja! Dunia selalu mencari inovasi jadi kami mencari cara baru menggunakan teknologi Web3 untuk melibatkan komunitas, “ katanya.

 Ide menggabungkan NFT dan pariwisata ini datang pada Kojima pada akhir 2021. Saat itu, ia bekerja di industri pariwisata di Jepang, dan setelah melihat besarnya pandemi, saya tahu akan ada kesulitan menarik turis baru di masa mendatang. Ia memutuskan untuk menelepon rekan lamanya untuk berbagi ide tentang proyek baru yang dapat membantu menghadirkan sesuatu yang menarik dan eksperimental ke industri perjalanan menggunakan teknologi Web3.

Dengan tujuan menghubungkan NFT, pariwisata, seni interaktif, dan komunitas bersama - koleksi Tezumura NFT di blockchain Tezos bertujuan untuk menjadi pelopor dalam pengalaman NFT kehidupan nyata.

"Kami mulai berpikir tentang bagaimana teknologi blockchain dapat membantu mengangkat pariwisata. Satu hal yang kami yakini adalah menggunakan NFT sebagai cara untuk membuktikan kehadiran atau menerbitkannya sebagai tiket. Jadi, tim mulai meneliti dan mulai menjangkau agen perjalanan, museum, dan taman hiburan di Jepang untuk berkolaborasi.

Setelah periode peluncuran, tim di Proyek Kojima berencana untuk merilis bab pertama dari peta jalan Tezumura, termasuk undian komunitas dan kontes seni, toko online, dan koleksi khusus.

Sertelah umpan balik dari masyarakat, proyek ini akan merilis bab berikutnya yang akan sepenuhnya terhubung dengan pengalaman pariwisata dan perjalanan yang dipilih oleh pemegang Tezumura.

Dengan bantuan mitra industri, Proyek Kojima memiliki kesempatan untuk memberi penghargaan kepada komunitas Tezumura dengan berbagai hadiah. 

Tezumura mengadakan kontes seni Tribute, yang akan berlangsung pada Mei 2022 dengan hadiah hadiah 555 XTZ untuk peringkat pertama.

Selain itu, lebih banyak acara dan aktivitas seni akan diumumkan dan diadakan selama beberapa minggu dan bulan mendatang bagi pemegang Tezumura. Bersamaan dengan keberhasilan proyek, pengalaman AR interaktif juga dapat dihadirkan.

Proyek Kojima memiliki potensi untuk memberikan gebrakan di industri pariwisata di Jepang  bersamaan dengan tersedianya kolektor seni berkualitas tinggi dengan kepribadian yang sangat unik. 

BERITA TERKAIT

Snapcart Ungkap Perilaku Belanja Online Saat Ramadan 2022

  NERACA Jakarta – Ramadan merupakan bulan berbelanja online paling tinggi dalam budaya masyarakat Indonesia. Maraknya kemeriahan serta antusiasme yang…

Jelang Lebaran, SiCepat Ekspres Catat Kenaikan Pengiriman Paket Sebesar 36%

NERACA Jakarta - SiCepat Ekspres mencatatkan kenaikan pengiriman paket pada hari menjelang Idul Fitri periode 25 April - 01 Mei…

MOVI Hadir Di Pasar Modern Retail Indonesia

  NERACA Jakarta - Setelah menyandang predikat “Best POD Choice 2021” KUY dan AFLO mendekatkan dirinya ke konsumen dengan hadir…

BERITA LAINNYA DI Keuangan

Snapcart Ungkap Perilaku Belanja Online Saat Ramadan 2022

  NERACA Jakarta – Ramadan merupakan bulan berbelanja online paling tinggi dalam budaya masyarakat Indonesia. Maraknya kemeriahan serta antusiasme yang…

Jelang Lebaran, SiCepat Ekspres Catat Kenaikan Pengiriman Paket Sebesar 36%

NERACA Jakarta - SiCepat Ekspres mencatatkan kenaikan pengiriman paket pada hari menjelang Idul Fitri periode 25 April - 01 Mei…

MOVI Hadir Di Pasar Modern Retail Indonesia

  NERACA Jakarta - Setelah menyandang predikat “Best POD Choice 2021” KUY dan AFLO mendekatkan dirinya ke konsumen dengan hadir…