Taiwan Expo 2021 Online akan Kembali hadir di tanggal 24 November 2021 dengan konsep desain booth yang memberikan pengalaman dan teknologi terkini. Pameran ini sebelumnya telah sukses diselenggarakan lima kali berturut-turut sejak tahun 2017, mulai dari Jakarta sampai Surabaya dengan total pengunjung mencapai 60,000 orang per tahunnya.
Menyesuaikan dampak Covid-19, Taiwan Expo hadir dengan konsep virtual namun dengan tujuan utama untuk tetap berhasil menarik antusias dari berbagai pengunjung dan pelaku bisnis di Indonesia. “Pameran Taiwan Expo 2021 Online merupakan kesempatan yang baik untuk membuka peluang kerjasama antar kedua negara, selain itu Anda juga dapat lebih mengenal perusahaan Taiwan dengan solusi teknologi terkini dan produk-produk yang inovatif. Jadi jangan lewatkan kesempatan untuk bertemu dengan 140 para pelaku usaha dari Taiwan yang khusus hadir dalam pameran Taiwan Expo 2021 ini,”kata Tony Lin, Director of Taiwan Trade Center Jakarta dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin.
Tahun ini, Taiwan Expo 2021 Online akan hadir dengan konsep Pameran Virtual (3D Virtual Exhibition) dimana para pengunjung dapat menikmati pengalaman baru dengan berinteraksi secara langsung dengan para pelaku usaha serta menemukan konsep produk dan solusi inovatif mereka dalam bentuk virtual. Taiwan Expo 2021 kini hadir dengan 6 tema industri yaitu E-Mobility, Industri 4.0, era Post Pandemic, Taiwan Halal, konsep Gaya Hidup Taiwan serta Wisata Budaya Taiwan.
Era mobil listrik akan menghadirkan berbagai solusi terdepan, seperti kendaran bermotor listrik, sistem pengisian daya, sistem mengemudi cerdas, sistem keselamatan pada mobil hingga dukungan infrastruktur khusus untuk bus listrik. Satu yang menjadi highlight di dalam pameran ini adalah demi mendukung peta pengembangan di era e-mobility, GRAB Indonesia juga telah bekerja sama dengan KWANG YANG MOTOR CO.,LTD (KYMCO) dalam menciptakan ekologi motor listrik di Indonesia. Manufaktur cerdas mendukung Industri 4.0 yang efisien, Taiwan sendiri memang telah memiliki keunggulan sistem manufaktur OEM, sistem otomatisasi mesin produksi dan manufaktur menggunakan robot dan Artificial Intelligence, pameran ini akan menawarkan solusi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan industri di Indonesia.
Indonesia merupakan negara dengan jumlah populasi yang besar dan didukung oleh daya beli masyarakat yang tinggi, dimana Taiwan juga dikenal sebagai negara dengan tujuan wisata ramah muslim dan dikenal di dunia dengan makanannya yang lezat. Gaya hidup Taiwan juga menghadirkan produk kecantikan dan gaya hidup rumah tangga Taiwan yang cerdas, pameran online Taiwan Expo 202 memberikan pengalaman dan pilihan yang menarik. Anda dapat menyaksikan, pameran yang akan diadakan secara virtual dari tanggal 24-26 November ini juga akan memperkenalkan budaya dan wisata Taiwan agar bisa menjadi pilihan destinasi wisata setelah pandemi Covid-19 berakhir.
NERACA Jakarta – PT Pertamina Hulu Energi (PHE) sebagai Subholding Upstream Pertamina terus berkomitmen mendorong kemandirian bangsa melalui swasembada energi.…
NERACA Jakarta – Industri otomotif memiliki peran penting dan strategis dalam menopang perekonomian nasional. Tidak hanya berkontribusi pada sektor hulu…
NERACA Jakarta – Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Bahlil Lahadalia berkomitmen kuat memberikan akses listrik bagi masyarakat dan…
NERACA Jakarta – PT Pertamina Hulu Energi (PHE) sebagai Subholding Upstream Pertamina terus berkomitmen mendorong kemandirian bangsa melalui swasembada energi.…
NERACA Jakarta – Industri otomotif memiliki peran penting dan strategis dalam menopang perekonomian nasional. Tidak hanya berkontribusi pada sektor hulu…
NERACA Jakarta – Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Bahlil Lahadalia berkomitmen kuat memberikan akses listrik bagi masyarakat dan…