Inovasi Helwa Cosmetic di Tengah Pandemi

Inovasi Helwa Cosmetic di Tengah Pandemi
Jakarta, Helwa Cosmetics berkomitmen meningkatkan kualitas produk dan pelayanan kepada konsumen. Apalagi di era 4.0 seperti saat ini, nilai Trust Worthy menjadi hal paling substansional. Teknologi informasi merupakan lahan bagi para pebisnis untuk berlomba menjual kualitas yang bermuara pada kepuasan para pelanggan. Salah satunya adalah sarana kecantikan melalui kosmetik. Begitu pentingnya kecantikan dalam memaksimalkan performa para wanita Indonesia, menjadikan mereka semakin selektif dalam memenuhi berbagai kebutuhan seperti skincare, make up dan lain-lain.
Helwa Beautycare semakin mengerti apa yang diinginkan para wanita Indonesia dalam memilih kosmetik. Tidak hanya pada kualitas saja, namun harga yang kompetitif dan sesuai dengan kocek di masa pandemi ini, juga menjadi pertimbangan tersendiri. Berbagai inovasi pun semakin dikembangkan dengan dasar kemauan konsumen. Sehingga menjadikan perusahaan yang berdiri sejak 2016 ini mampu menyeimbangi para kompetitor lainnya.
Masdiana Dewi selaku Public Relation Helwa menguraikan, seluruh produk Helwa Cosmetics sudah terdaftar oleh BPOM dan terjamin kualitasnya. “Sehingga masyarakat tidak perlu ragu untuk menggunakan produk Helwa Cosmetics, dan masyarakatpun bisa membelinya dengan harga yang kompetitif,” katanya.
Sejak diluncurkannya Helwa Cosmetics pada tanggal 1 Februari 2021 lalu, permintaan pasarpun terus meningkat. Helwa cosmetics yang diluncurkan adalah BB Cushion, Loose Powder, Eyeliner pen, Eyebrow dan juga Lipcream dimana memiliki banyak bagian sesuai dengan keinginan konsumen dan disesuaikan dengan kulit wanita Indnesia dimana dapat dilihat di beberapa platform digital dari Official Helwa Beauty Care. 
“Kami selalu berinovasi dan tidak mau ketinggalan zaman, selalu belajar dan mengikuti trend terbaru di bidang kosmetik dan mengurai konsep terbaru untuk menghadirkan produk-produk yang diinginkan pasar”, kata Nabella Tamim Owner Helwa

Jakarta, Helwa Cosmetics berkomitmen meningkatkan kualitas produk dan pelayanan kepada konsumen. Apalagi di era 4.0 seperti saat ini, nilai Trust Worthy menjadi hal paling substansional. Teknologi informasi merupakan lahan bagi para pebisnis untuk berlomba menjual kualitas yang bermuara pada kepuasan para pelanggan. Salah satunya adalah sarana kecantikan melalui kosmetik. Begitu pentingnya kecantikan dalam memaksimalkan performa para wanita Indonesia, menjadikan mereka semakin selektif dalam memenuhi berbagai kebutuhan seperti skincare, make up dan lain-lain.

Helwa Beautycare semakin mengerti apa yang diinginkan para wanita Indonesia dalam memilih kosmetik. Tidak hanya pada kualitas saja, namun harga yang kompetitif dan sesuai dengan kocek di masa pandemi ini, juga menjadi pertimbangan tersendiri. Berbagai inovasi pun semakin dikembangkan dengan dasar kemauan konsumen. Sehingga menjadikan perusahaan yang berdiri sejak 2016 ini mampu menyeimbangi para kompetitor lainnya.

Masdiana Dewi selaku Public Relation Helwa menguraikan, seluruh produk Helwa Cosmetics sudah terdaftar oleh BPOM dan terjamin kualitasnya. “Sehingga masyarakat tidak perlu ragu untuk menggunakan produk Helwa Cosmetics, dan masyarakatpun bisa membelinya dengan harga yang kompetitif,” katanya.

Sejak diluncurkannya Helwa Cosmetics pada tanggal 1 Februari 2021 lalu, permintaan pasarpun terus meningkat. Helwa cosmetics yang diluncurkan adalah BB Cushion, Loose Powder, Eyeliner pen, Eyebrow dan juga Lipcream dimana memiliki banyak bagian sesuai dengan keinginan konsumen dan disesuaikan dengan kulit wanita Indnesia dimana dapat dilihat di beberapa platform digital dari Official Helwa Beauty Care. 

“Kami selalu berinovasi dan tidak mau ketinggalan zaman, selalu belajar dan mengikuti trend terbaru di bidang kosmetik dan mengurai konsep terbaru untuk menghadirkan produk-produk yang diinginkan pasar”, kata Nabella Tamim Owner Helwa Beautycare. (wid) 

BERITA TERKAIT

Tingkatkan Imunitas dan Cegah Risiko Covid-19, Kalbe Gelar Suntik Sehat di Seluruh Indonesia

Jakarta, PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) menggelar Program  Suntik Sehat multivitamin serentak di seluruh Indonesia kepada 5.500 orang, berkolaborasi dengan…

Schneider Electric Gandeng SMK Promosikan Lingkungan Sekolah Hijau

Schneider Electric Gandeng SMK Promosikan Lingkungan Sekolah Hijau : Head of CSR Schneider Electric for East Asia & Japan Ratri…

PERESMIAN MITRA10 PEKANBARU

PERESMIAN MITRA10 PEKANBARU : GM Operational Mitra10 Rully Diyantino (kiri) bersama GM Markom Mitra10 Erick Koswara (kedua kiri) berbincang dengan…

BERITA LAINNYA DI Berita Foto

Tingkatkan Imunitas dan Cegah Risiko Covid-19, Kalbe Gelar Suntik Sehat di Seluruh Indonesia

Jakarta, PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) menggelar Program  Suntik Sehat multivitamin serentak di seluruh Indonesia kepada 5.500 orang, berkolaborasi dengan…

Schneider Electric Gandeng SMK Promosikan Lingkungan Sekolah Hijau

Schneider Electric Gandeng SMK Promosikan Lingkungan Sekolah Hijau : Head of CSR Schneider Electric for East Asia & Japan Ratri…

PERESMIAN MITRA10 PEKANBARU

PERESMIAN MITRA10 PEKANBARU : GM Operational Mitra10 Rully Diyantino (kiri) bersama GM Markom Mitra10 Erick Koswara (kedua kiri) berbincang dengan…