Inovasi Helwa Cosmetic di Tengah Pandemi

Inovasi Helwa Cosmetic di Tengah Pandemi
Jakarta, Helwa Cosmetics berkomitmen meningkatkan kualitas produk dan pelayanan kepada konsumen. Apalagi di era 4.0 seperti saat ini, nilai Trust Worthy menjadi hal paling substansional. Teknologi informasi merupakan lahan bagi para pebisnis untuk berlomba menjual kualitas yang bermuara pada kepuasan para pelanggan. Salah satunya adalah sarana kecantikan melalui kosmetik. Begitu pentingnya kecantikan dalam memaksimalkan performa para wanita Indonesia, menjadikan mereka semakin selektif dalam memenuhi berbagai kebutuhan seperti skincare, make up dan lain-lain.
Helwa Beautycare semakin mengerti apa yang diinginkan para wanita Indonesia dalam memilih kosmetik. Tidak hanya pada kualitas saja, namun harga yang kompetitif dan sesuai dengan kocek di masa pandemi ini, juga menjadi pertimbangan tersendiri. Berbagai inovasi pun semakin dikembangkan dengan dasar kemauan konsumen. Sehingga menjadikan perusahaan yang berdiri sejak 2016 ini mampu menyeimbangi para kompetitor lainnya.
Masdiana Dewi selaku Public Relation Helwa menguraikan, seluruh produk Helwa Cosmetics sudah terdaftar oleh BPOM dan terjamin kualitasnya. “Sehingga masyarakat tidak perlu ragu untuk menggunakan produk Helwa Cosmetics, dan masyarakatpun bisa membelinya dengan harga yang kompetitif,” katanya.
Sejak diluncurkannya Helwa Cosmetics pada tanggal 1 Februari 2021 lalu, permintaan pasarpun terus meningkat. Helwa cosmetics yang diluncurkan adalah BB Cushion, Loose Powder, Eyeliner pen, Eyebrow dan juga Lipcream dimana memiliki banyak bagian sesuai dengan keinginan konsumen dan disesuaikan dengan kulit wanita Indnesia dimana dapat dilihat di beberapa platform digital dari Official Helwa Beauty Care. 
“Kami selalu berinovasi dan tidak mau ketinggalan zaman, selalu belajar dan mengikuti trend terbaru di bidang kosmetik dan mengurai konsep terbaru untuk menghadirkan produk-produk yang diinginkan pasar”, kata Nabella Tamim Owner Helwa

Jakarta, Helwa Cosmetics berkomitmen meningkatkan kualitas produk dan pelayanan kepada konsumen. Apalagi di era 4.0 seperti saat ini, nilai Trust Worthy menjadi hal paling substansional. Teknologi informasi merupakan lahan bagi para pebisnis untuk berlomba menjual kualitas yang bermuara pada kepuasan para pelanggan. Salah satunya adalah sarana kecantikan melalui kosmetik. Begitu pentingnya kecantikan dalam memaksimalkan performa para wanita Indonesia, menjadikan mereka semakin selektif dalam memenuhi berbagai kebutuhan seperti skincare, make up dan lain-lain.

Helwa Beautycare semakin mengerti apa yang diinginkan para wanita Indonesia dalam memilih kosmetik. Tidak hanya pada kualitas saja, namun harga yang kompetitif dan sesuai dengan kocek di masa pandemi ini, juga menjadi pertimbangan tersendiri. Berbagai inovasi pun semakin dikembangkan dengan dasar kemauan konsumen. Sehingga menjadikan perusahaan yang berdiri sejak 2016 ini mampu menyeimbangi para kompetitor lainnya.

Masdiana Dewi selaku Public Relation Helwa menguraikan, seluruh produk Helwa Cosmetics sudah terdaftar oleh BPOM dan terjamin kualitasnya. “Sehingga masyarakat tidak perlu ragu untuk menggunakan produk Helwa Cosmetics, dan masyarakatpun bisa membelinya dengan harga yang kompetitif,” katanya.

Sejak diluncurkannya Helwa Cosmetics pada tanggal 1 Februari 2021 lalu, permintaan pasarpun terus meningkat. Helwa cosmetics yang diluncurkan adalah BB Cushion, Loose Powder, Eyeliner pen, Eyebrow dan juga Lipcream dimana memiliki banyak bagian sesuai dengan keinginan konsumen dan disesuaikan dengan kulit wanita Indnesia dimana dapat dilihat di beberapa platform digital dari Official Helwa Beauty Care. 

“Kami selalu berinovasi dan tidak mau ketinggalan zaman, selalu belajar dan mengikuti trend terbaru di bidang kosmetik dan mengurai konsep terbaru untuk menghadirkan produk-produk yang diinginkan pasar”, kata Nabella Tamim Owner Helwa Beautycare. (wid) 

BERITA TERKAIT

BLOK A PASAR TANAH ABANG KEMBALI DIBUKA - Melalui Berbagi Bahagia Bersama BRI Group

Pekerja beristirahat di kawasan Blok A Pasar Tanah Abang, Jakarta, Selasa (23/4/2024). Kegiatan kembali normal pascapenutupan Pasar Tanah Abang Blok…

HANA BANK CETAK KINERJA POSITIF DI TAHUN 2023 - Melalui Berbagi Bahagia Bersama BRI Group

HANA BANK CETAK KINERJA POSITIF DI TAHUN 2023 : Nasabah berjalan di depan kantor layanan Hana Bank di Jakarta, baru-baru…

Ekspansi Data Center - DCI Indonesia Siapkan Belanja Modal Rp 1 Triliun

NERACA  Jakarta – Danai ekspansi bisnisnya, PT DCI Indonesia Tbk. (DCII) menganggarkan belanja modal atau capital expenditure (capex) tahun ini…

BERITA LAINNYA DI Berita Foto

BLOK A PASAR TANAH ABANG KEMBALI DIBUKA - Melalui Berbagi Bahagia Bersama BRI Group

Pekerja beristirahat di kawasan Blok A Pasar Tanah Abang, Jakarta, Selasa (23/4/2024). Kegiatan kembali normal pascapenutupan Pasar Tanah Abang Blok…

HANA BANK CETAK KINERJA POSITIF DI TAHUN 2023 - Melalui Berbagi Bahagia Bersama BRI Group

HANA BANK CETAK KINERJA POSITIF DI TAHUN 2023 : Nasabah berjalan di depan kantor layanan Hana Bank di Jakarta, baru-baru…

Ekspansi Data Center - DCI Indonesia Siapkan Belanja Modal Rp 1 Triliun

NERACA  Jakarta – Danai ekspansi bisnisnya, PT DCI Indonesia Tbk. (DCII) menganggarkan belanja modal atau capital expenditure (capex) tahun ini…