Victoria Care Bidik Laba Tumbuh Dua Digit

Di tahun 2021, PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) menargetkan pertumbuhan pendapatan dan laba perseroan dua digit. Maka untuk mencapai target tersebut, emiten kosmetik ini akan melakukan inovasi dan mengembangkan kerjasama lewat berbagai platform digital yang ada sebagai media promosi. Kami akan terus mengembangkan apa yang saat ini sudah dilakukan, kerja sama dengan platform yang ada seperti support promo, peningkatan awareness melalui event-event khusus yang bekerja sama dengan influencer, juga membangun awareness melalui semua aset digital masing-masing brand, seperti Instagram, Facebook, dan kami juga akan mulai aktif di Twitter," kata Sri Rizki Nugrawati, Marketing Manager PT Victoria Care Indonesia Tbk dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin.

Sepanjang 2020, VICI mencetak pendapatan bersih hingga Rp1,05 triliun atau naik 31,01% secara tahunan (yoy) dari sebelumnya Rp797,79 miliar.Sedangkan laba tahun berjalan VICI mencapai Rp148,37 miliar, meningkat 32,75% (yoy) dari sebelumnya Rp111,76 miliar.

Rizki mengatakan, perseroan baru saja berhasil meraih dua penghargaan bergengsi di ajang Brand Choice Award 2021 melalui survei Brand Choice Index untuk brand Miranda dan Herborist. Penghargaan tersebut, lanjutnya, sejalan dengan kinerja penjualan dua produk tersebut di sepanjang 2020 yang mencatatkan hasil positif dan diharapkan tetap memberikan kontribusi yang bagus untuk perseroan.

Dirinya juga menambahkan bahwa saat ini belanja daring merupakan tren yang akan terus berkembang dengan pesat, terlebih lagi di masa pandemi seperti saat ini.”Itu artinya, keberadaan produk-produk PT Victoria Care Indonesia Tbk di ranah digital menjadi sesuatu yang penting untuk dilakukan," ujar Rizki.

BERITA TERKAIT

Rayakan Libur Lebaran - Telkom Group Pastikan Kualitas Layanan Prima

Sambut hari raya Idul Fitri 1442H yang tinggal menghitung hari, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus melakukan berbagai persiapan…

Rayakan Hari Jadi Ke-60 - Bank BJB Berikan Promo di Ratusan Merchant

Rayakan hari jadi ke-60 pada Kamis (20/5) mendatang, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bjb) menggelar ratusan…

Gandeng Kerjasama Baznas - BTN Syariah Permudah Pembayaran Zakat

Unit Usaha Syariah PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. terus bersinergi agar semakin banyak masyarakat Indonesia dapat menikmati layanan perbankan…

BERITA LAINNYA DI

Rayakan Libur Lebaran - Telkom Group Pastikan Kualitas Layanan Prima

Sambut hari raya Idul Fitri 1442H yang tinggal menghitung hari, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus melakukan berbagai persiapan…

Rayakan Hari Jadi Ke-60 - Bank BJB Berikan Promo di Ratusan Merchant

Rayakan hari jadi ke-60 pada Kamis (20/5) mendatang, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bjb) menggelar ratusan…

Gandeng Kerjasama Baznas - BTN Syariah Permudah Pembayaran Zakat

Unit Usaha Syariah PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. terus bersinergi agar semakin banyak masyarakat Indonesia dapat menikmati layanan perbankan…