Favorit Keluarga Indonesia, Milkita Raih WOW Brand Award 2021

NERACA

Jakarta - Milkita, salah satu produk unggulan dari PT United Family Food (Unifam) berhasil meraih penghargaan Bronze WOW Brand Award 2021 dalam kategori consumer goods candy pada akhir pekan lalu (25/3). Penghargaan ini menjadi bukti konsistensi dan keberhasilan dari strategi customer experience yang dilakukan Milkita baik melalui online (digital) dan offline (activation) lewat campaign “Kita Kuat Kita Sehat”.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih atas apresiasi masyarakat Indonesia terhadap brand Milkita. Penghargaan ini akan menjadi tanggung jawab dan tantangan buat Unifam ke depan untuk terus menciptakan produk-produk berkualitas, bermanfaat serta menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia,” kata Handojo Noegroho, AVP Marketing Unifam, Kamis (1/4).

Markplus memberikan penghargaan WOW Brand kepada merek yang populer dan direkomendasikan oleh konsumen. Milkita terpilih sebagai salah satu merk terbaik di Indonesia untuk kategori consumer goods candy didasarkan atas survei Indonesia WOW Brand 2021 terhadap responden di beberapa kota besar di Indonesia. WOW Brand diberikan oleh Philip Center ASEAN Marketing bekerjasama dengan Asia Marketing Federation (AMF) dan Markplus.

Keberhasilan Milkita meraih WOW Brand 2021 tidak terlepas dari inovasi-inovasi yang dilakukan untuk selalu eksis ditengah masyarakat Indonesia. Misalnya di tengah kondisi pandemi, Milkita memperbanyak kegiatan dan semakin aktif mengembangkan eksistensinya di dunia digital. Milkita tidak hanya hadir lewat media sosial (Facebook, Instagram, Youtube), tetapi juga e-commerce (Amazon, Tokopedia, Shopee). 

Kinerja brand Milkita menjadi salah satu produk yang memiliki kontribusi positif terhadap pertumbuhan penjualan Unifam di tahun 2020. Eksistensi Milkita pun tidak hanya mendominasi pasar domestik, kegiatan ekspor yang dilakukan Unifam didominasi oleh produk Milkita. Tercatat sebanyak 20 negara telah menjadi pasar dari produk Milkita diantaranya Amerika, Vietnam, Philipine, China, Korea, Taiwan dan lainnya. Milkita pun akan terus memperluas pasar di global sebagai brand asal Indonesia salah satunya ke Timur Tengah.

Milkita merupakan pelopor permen susu di Indonesia dan telah melayani keluarga di Indonesia lebih dari 20 tahun. Dibuat dari Susu Sapi Segar, sehingga Milkita mengandung berbagai kebaikan gizi dari susu untuk meningkatkan kecerdasan dan kreativitas. Selain itu, Milkita juga tinggi Kalsium sehingga baik untuk membantu perkembangan tulang dan gigi sehingga baik untuk dikonsumsi oleh anak-anak maupun seluruh anggota keluarga. Saat ini, Milkita dikemas dengan design modern yang dilengkapi karakter sapi yang khas dan lucu bernama “Milki”. 

PT United Family Food (Unifam) merupakan perusahaan terkemuka yang bergerak dalam industri consumer goods yang memproduksi, memasarkan dan memperniagakan produk makanan dan minuman. Unifam membangun bisnis atas dasar kepercayaan bahwa gaya hidup sehat dimulai dengan nutrisi yang baik. Melayani konsumen dalam dan luar negeri merupakan komitmen Unifam untuk menghadirkan konsumsi yang lezat dengan kualitas terbaik bagi keluarga.

Unifam memasarkan produk pangan olahan mulai dari confectionery (permen), dairy product, minuman, cemilan dan mie. Produk-produk asli Indonesia ini telah merambah dunia internasional melalui empat cabang Unifam di Filipina, Vietnam, USA dan China dan ekspor ke 20 negara. Eksistensi perusahaan Unifam didukung dengan fasilitas produksi tersertifikasi dan jaringan distribusi terpercaya yang dapat diandalkan. Beragam produk Unifam ialah Milkita candy, Super Zuper, Jagoan Neon, Pino, Milkita Susu Kental Manis, Cola Candy, Split, De Fanty, Freshway, Sukoka, Kiko dan Milkita Pasta.Unifam juga memiliki partnership dengan PT Lemonilo Indonesia Sehat dalam memasarkan produk Lemonilo, dan berpartnership dengan PT Unisnack Cita Rasa Abadi dalam memasarkan produk Kata Oma. Mohar/Iwan

 

BERITA TERKAIT

Pemkot Sukabumi Sosialisasikan Pelaksanaan Aksi Konvergensi Pencegahan, Percepatan Penurunan Stunting - Melalui Bappeda

NERACA Sukabumi - Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi, melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) setempat, mulai sosialisasikan  Surat Edaran Nomor 400.5.7/1685/Bangda…

51 SPPG Dibangun di 17 Kabupaten/Kota untuk Program MBG - Sekda Sumsel:

NERACA Palembang - Sekretaris Daerah Sumatera Selatan Edward Candra menyebutkan sebanyak 51 Satuan Pelayanan Pemenuhan Gizi (SPPG) dibangun di 17…

Siapa Berani Ungkap Praktik Pungli Canaker di Kabupaten Sukabumi?

NERACA Sukabumi - Praktik pungutan liar (Pungli) dan percaloan masih menjadi momok menakutkan bagi calon tenaga kerja (Canaker) yang hendak bekerja…

BERITA LAINNYA DI Ekonomi Daerah

Pemkot Sukabumi Sosialisasikan Pelaksanaan Aksi Konvergensi Pencegahan, Percepatan Penurunan Stunting - Melalui Bappeda

NERACA Sukabumi - Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi, melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) setempat, mulai sosialisasikan  Surat Edaran Nomor 400.5.7/1685/Bangda…

51 SPPG Dibangun di 17 Kabupaten/Kota untuk Program MBG - Sekda Sumsel:

NERACA Palembang - Sekretaris Daerah Sumatera Selatan Edward Candra menyebutkan sebanyak 51 Satuan Pelayanan Pemenuhan Gizi (SPPG) dibangun di 17…

Siapa Berani Ungkap Praktik Pungli Canaker di Kabupaten Sukabumi?

NERACA Sukabumi - Praktik pungutan liar (Pungli) dan percaloan masih menjadi momok menakutkan bagi calon tenaga kerja (Canaker) yang hendak bekerja…