Perluas pemasaran, EF English Centers for Adults meluncurkan kampanye EF Ambassador 2020 di seluruh center di Indonesia. Sukses menggaungkan berbagai program EF Adults kepada masyarakat luas melalui EF Ambassadors 2019, kini kampanye EF Ambassador 2020 hadir dengan lebih banyak ambassador serta program yang memaksimalkan potensi setiap siswa yang terpilih.
Evan Januli, Head of Marketing EF English Centers for Adults mengatakan, EF Adults selalu percaya bahwa bahasa Inggris merupakan kompetensi dasar yang wajib dimiliki oleh setiap orang, tidak terkecuali generasi millennials yang saat ini menjadi SDM terbesar sebanyak 23.77% dari seluruh warga negara Indonesia. “Kemampuan berbahasa Inggris akan mendukung berkembangnya interpersonal skill, yakni kemampuan yang diperlukan untuk efektif berkomunikasi, berinteraksi dan bekerja bersama individual maupun dalam group, sehingga kompetensi kian meningkat,”ujarnya di Jakarta,kemarin.
Maka untuk mewujudkan tujuan tersebut, EF selalu berusaha menciptakan program dan berbagai kampanye kreatif yang maksimal mendorong pengembangan kemampuan siswa. EF Ambassadors 2020, menjadi kampanye terbaru EF Adults yang memperkenalkan 12 Ambassador EF Adults yang telah melalui proses seleksi, dengan kemampuan Bahasa Inggris yang kami nilai efektif memberikan kontribusi kemajuan dalam kehidupan personal maupun karir.
Dijelaskannya, kampanye EF Ambassadors 2020 dengan mengusung tagar #EnglishHelpsMe, berupaya membangun kompetisi positif, memberikan pride akan kompetensi yang dimiliki serta menyebarkan energi positif akan keberhasilan, serta dapat menjadi inspirasi bagi siswa lain, sekaligus masyarakat lebih luas untuk mau mempelajari bahasa Inggris lebih baik lagi bersama EF Adult.
Perkuat struktur modal guna mendanai pengembangan bisnisnya, PT Fast Food Indonesia Tbk (FAST) akan segera melakukan penambahan modal tanpa hak…
PT Alamtri Resources Indonesia Tbk. (ADRO) mengumumkan perubahan jadwal aksi pembelian kembali saham atau buyback. Dimana awalnya rencana buyback saham akan dimintakan persetujuannya…
Danai pelunasan utang, PT Metro Healthcare Indonesia Tbk. (CARE) menerbitkan surat utang syariah atau sukuk. Pada aksi korporasi tersebut, emiten sektor kesehatan…
Perkuat struktur modal guna mendanai pengembangan bisnisnya, PT Fast Food Indonesia Tbk (FAST) akan segera melakukan penambahan modal tanpa hak…
PT Alamtri Resources Indonesia Tbk. (ADRO) mengumumkan perubahan jadwal aksi pembelian kembali saham atau buyback. Dimana awalnya rencana buyback saham akan dimintakan persetujuannya…
Danai pelunasan utang, PT Metro Healthcare Indonesia Tbk. (CARE) menerbitkan surat utang syariah atau sukuk. Pada aksi korporasi tersebut, emiten sektor kesehatan…