Citilink Creative Academy Promosikan Pariwisata Indonesia

Setelah sukses menggelar pelatihan di Yogyakarta pada 21-23 Maret lalu, belum lama ini Citilink mengadakan Citilink Creative Academy (CCA) seri Bandung. Acara yang berlangsung selama tiga hari, mulai 11-13 April 2013 lalu ini merupakan salah satu bentuk kegiatan Corporate Social Responsibility kepada masyarakat.

Melalui CCA ini, anak perusahaan PT Garuda Indonesia Tbk untuk jasa penerbangan berbiaya murah (LCC), Citilink memberikan beberapa pelatihan seperti pelatihan penulisan kreatif, fotografi, dan videografi yang bertemakan pariwisata Indonesia. Bandung merupakan kota kedua CCA dari delapan kota besar yang menjadi tempat penyelenggaraan kegiatan ini.

”Karya-karya mereka ini akan dapat dinikmati masyarakat melalui kanal Stories yang terdapat dalam website kami di www.citilink.co.id. Kegiatan ini sekaligus merupakan wujud komitmen kami sebagai maskapai penerbangan Indonesia dalam mempromosikan pariwisata Indonesia,\" ujar Vice President Marketing & Communication, Aristo Kristandyo.

Melalui program Citilink Creative Academy seri Bandung ini, Aristo berharap jiwa-jiwa dan bakat-bakat kreatif dapat bermunculan dandapat menelurkan kreativitas karya-karya tulisan, foto, maupun film video yang lebih baik lagi dari seri di Yogyakarta.

Setelah mendapatkan pelatihan, peserta CCA akan memiliki kesempatan untuk mengirimkan hasil karya sebanyak-banyaknya yang selanjutnya akan diseleksi untuk memilih pemenang dari masing-masing kota. Para pemenang dari masing-masing kota ini kemudian akan diseleksi kembali untuk memilih pemenang nasional. Pemenang CCA nasional akan mendapatkan kesempatan untuk terbang bersama Citilink.

Dalam setiap pelaksanaanya, CCA menghadirkan pembicara untuk memberikan pelatihan. Dalam CCA Bandung ini, blogger sekaligus traveller Marischka Prudence turut hadir sebagai pembicara. Adapun yang menjadi obyek kreativitas CCA Bandung adalah Jalan Braga dan Cihampelas yang menyimpan sejarah unik Kota Kembang.

Related posts