NERACA
Jakarta - Selalu menghadirkan inovasi dalam pelayanan tidak pernah berhenti dilakukan PT FWD Life Indonesia, sebagai pemain di industri asuransi jiwa. Belum lama ini, perseroan meluncurkan Click To Meet yang merupakan sebuah inovasi yang hadir secara online melalui website www.fwd.co.id. Inovasi ini memberikan fleksibilitas bagi nasabah dalam memilih agen FWD Life yang sesuai dengan preferensi passion, kepribadian maupun profilnya. Selain dapat memilih langsung agen, nasabah juga dapat memilih lokasi dan waktu pertemuan dengan agen secara leluasa kapan saja dimana saja.
President Director FWD Life, Rudi Kamdani dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin menjelaskan, pihaknya sangat memahami persepsi yang berkembang di masyarakat Indonesia terhadap agen asuransi. Berbekal pemahaman tersebut, FWD Life memperkenalkan cara baru yang lebih baik dalam berinteraksi dengan agen FWD Life bagi nasabah. “Kami senang dapat memperkenalkan inovasi Click To Meet sebagai salah satu bentuk nyata dari komitmen perusahaan untuk memberikan kesempatan bagi nasabah untuk memegang kendali dalam memilih agen asuransi yang sesuai dengan preferensinya sekaligus mengatur waktu dan tempat pertemuan sesuai dengan keinginan mereka,“ujarnya.
Inovasi ini merupakan serangkaian inisiatif FWD Life dalam membangun sebuah ekosistem digital terintegrasi yang mengubah cara pandang masyarakat terhadap asuransi. Sejak pertama kali beroperasi pada tahun 2014, FWD Life telah menjadi yang pertama dalam memanfaatkan digital, dengan sales paperless platform, men-digital-kan proses berasuransi mulai dari proses pembelian sampai polis terbit melalui penggunaan tablet dan payment gateway. Bahkan pada awal tahun 2016, FWD Life telah meluncurkan Digital Agency yang merupakan inovasi yang mendukung agen dalam melakukan seluruh proses bisnis mulai dari penjualan, rekruitmen agen sampai dengan training.
Kata Director & Chief Agency Officer FWD Life Hendra Thanwijaya, melalui Click To Meet nasabah dapat memilih agen FWD Life yang memiliki kesamaan dalam hal passion atau profilnya sehingga dapat terjalin chemistry yang kuat dan kepercayaan antara kedua belah pihak sejak awal sebelum mempersiapkan rencana perlindungan asuransi dan investasi dengan FWD Life. “Click To Meet juga akan meningkatkan kinerja agen dengan memastikan bahwa mereka cocok dengan nasabah sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik,”ungkapnya.
PT Pertamina EP (PEP) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) sebagai forum strategis untuk memaparkan kinerja positif tahun buku…
Kejar pertumbuhan bisnisnya, PT Autopedia Sukses Lestari Tbk. (ASLC) menganggarkan dana belanja modal (capital expenditure/capex) tahun 2025 hingga Rp30 miliar.…
NERACA Jakarta – Kejar pertumbuhan bisnisnya, emiten properti PT Karya Bersama Anugrah Tbk. (KBAG) bakal melanjutkan ekspansi proyek ke wilayah…
PT Pertamina EP (PEP) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) sebagai forum strategis untuk memaparkan kinerja positif tahun buku…
Kejar pertumbuhan bisnisnya, PT Autopedia Sukses Lestari Tbk. (ASLC) menganggarkan dana belanja modal (capital expenditure/capex) tahun 2025 hingga Rp30 miliar.…
NERACA Jakarta – Kejar pertumbuhan bisnisnya, emiten properti PT Karya Bersama Anugrah Tbk. (KBAG) bakal melanjutkan ekspansi proyek ke wilayah…