Sun Life Resmikan Kantor Regional di Yogyakarta

 

 

NERACA

 

Yogyakarta - PT Sun Life Financial Indonesia mengumumkan peresmian relokasi kantor Regional Support baru di Yogyakarta. Kantor baru ini terletak di lokasi yang lebih strategis dengan akses yang amat mudah bagi para nasabah dan agen dari seluruh kota Yogyakarta. Disamping guna memberikan pelayanan yang lebih baik untuk para nasabah, kantor baru ini juga menyediakan fasilitas yang lebih baik bagi para agen. Hal ini menunjukkan komitmen besar Sun Life kepada masyarakat daerah dalam membantu keluarga Indonesia mencapai kemapanan finansial dan membentuk agen yang paling disegani di industri.

“Yogyakarta merupakan salah satu pasar dengan potensi tinggi bagi Sun Life yang berkontribusi besar dalam pertumbuhan bisnis perusahaan yang kuat tahun lalu. Dengan kantor yang lebih besar, kami bisa memberikan layanan yang lebih lengkap dan terpadu bagi para nasabah dan agen kami,” ungkap Presiden Direktur Sun Life Eddy Belmans, dalam keterangannya, Selasa (16/6).

Kantor Regional Support baru yang berlokasi di Ruko Casa Grande No. 1, Jl. Ring Road Utara, Yogyakarta, sangat mudah dijangkau baik dengan kendaraan umum maupun pribadi. Ia mengatakan kantor ini akan menambah kenyamanan bagi para nasabah untuk mendapatkan berbagai informasi penting mengenai Sun Life, baik mengenai produk maupun layanannya. Kantor ini juga menyediakan area layanan nasabah yang lebih luas, gerai penanganan klaim, kantor agensi, dan pusat pelatihan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para nasabah dan agen.

“Sejak kehadiran kantor pemasaran pertama kami di Yogyakarta pada tahun 2002, kami mengalami pertumbuhan bisnis yang signifikan, sejalan dengan pertumbuhan ekonomi di daerah ini. Saat ini kami memiliki jumlah nasabah yang besar dan akan terus bertumbuh. Kami berharap kantor baru ini akan memacu pertumbuhan bisnis yang lebih besar lagi di daerah ini,” jelas Belmans.

Produk Sun Life yang populer di kalangan nasabah kami di Yogyakarta adalah Asuransi Brilliance Sejahtera, Asuransi Brilliance Fortune Plus, Brilliance Hasanah Sejahtera, dan Brilliance One Protection Plus. “Produk-produk ini adalah produk dengan kombinasi optimal yang terdiri dari perlindungan asuransi dan potensi pengembalian investasi. Produk-produk tersebut dirancang guna membantu nasabah merencanakan masa depan finansial mereka dengan lebih mudah,” tambah Belmans.

Kantor Regional Support yang baru ini dioperasikan oleh staf penjual dan karyawan Sun Life yang akan bekerja sama untuk membantu keluarga-Indonesia di daerah Yogyakarta. Terhitung bulan Mei 2015, total tenaga pemasar Sun Life secara keseluruhan (termasuk agensi konvensional dan syariah) adalah 9.412 orang, yang tersebar di 89 kantor pemasaran konvensional dan 41 kantor pemasaran syariah di 56 kota di seluruh Indonesia.

 

BERITA TERKAIT

BI Diprediksi Tahan Suku Bunga

  NERACA Jakarta - Head of Investment Information Mirae Asset Sekuritas Indonesia Martha Christina memproyeksikan Bank Indonesia (BI) masih akan…

OJK Sebut Proses KUB Bank Banten dengan Bank Jatim Segera Rampung

  NERACA Jakarta - Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Banten menyampaikan bahwa proses pembentukan kelompok usaha bank (KUB) antara Bank…

Askrindo Jamin Ratusan Kapal Transcoal Pacific

  NERACA Jakarta - PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo), anggota holding penjaminan dan asuransi Indonesia Financial Group (IFG), terus mendukung sektor…

BERITA LAINNYA DI Jasa Keuangan

Bank Muamalat Mudahkan Kurban via Muamalat DIN

  NERACA Jakarta - PT Bank Muamalat Indonesia Tbk memudahkan nasabah untuk membeli hewan kurban melalui fitur Kurban Online di…

Permata Bank dan Mekari Kembangkan Digitalisasi Pembayaran Gaji dan HR

    NERACA Jakarta – PT Bank Permata Tbk (Permata Bank) bersama PT Mid Solusi Nusantara (Mekari) mengembangkan digitalisasi perbankan…

Ukur Ketersediaan Likuiditas, Bank Diminta Lakukan Stress Test

    NERACA Jakarta – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) meminta industri perbankan selalu menjaga ketersediaan alat likuid dalam rangka memitigasi…