Tanggapan Bank BCA

Menanggapi keluhan Bapak Azhari yang disampaikan melalui Surat Pembaca Harian Ekonomi Neraca pada 20 April 2015 dengan judul "Kartu Kredit BCA Expired, Kartu Pengganti Belum Diterima". Pertama-tama kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada PT Bank Central Asia Tbk.

Sehubungan dengan masalah tersebut dapat kami informasikan, petugas BCA telah memberikan penjelasan dan menyelesaikan permasalahan pada 22 April 2015. Demikian kami sampaikan, terima kasih atas segala perhatian.

Dwi Narini, Senior Manager

Biro Humas Bank Central Asia 

BERITA TERKAIT

Prosedur Testing Covid-19 di Puskesmas

Ketika kantor kami mengajukan permohonan testing Covid-19 untuk seluruh pegawai, mengajukan permohonan ke Puskesmas Tanah Abang di Benhil, Jakarta Pusat.…

Bebaskan PBB 2020-2021 di Bekasi!

Di tengah kondisi pandemi Covid-19 dan situasi ekonomi resesi yang dirasakan warga kota Bekasi saat ini, kami mohon Walikota Bekasi…

Negara Harusnya Tanggung Biaya Rapid Test

Melihat anggaran negara di Kemenkes cukup besar sekali, maka biaya rapid test di bandara dan stasiun KA seharusnya menjadi tanggungan…

BERITA LAINNYA DI

Prosedur Testing Covid-19 di Puskesmas

Ketika kantor kami mengajukan permohonan testing Covid-19 untuk seluruh pegawai, mengajukan permohonan ke Puskesmas Tanah Abang di Benhil, Jakarta Pusat.…

Bebaskan PBB 2020-2021 di Bekasi!

Di tengah kondisi pandemi Covid-19 dan situasi ekonomi resesi yang dirasakan warga kota Bekasi saat ini, kami mohon Walikota Bekasi…

Negara Harusnya Tanggung Biaya Rapid Test

Melihat anggaran negara di Kemenkes cukup besar sekali, maka biaya rapid test di bandara dan stasiun KA seharusnya menjadi tanggungan…