Tanggapan Bank BCA

Menanggapi keluhan Bapak Azhari yang disampaikan melalui Surat Pembaca Harian Ekonomi Neraca pada 20 April 2015 dengan judul "Kartu Kredit BCA Expired, Kartu Pengganti Belum Diterima". Pertama-tama kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada PT Bank Central Asia Tbk.

Sehubungan dengan masalah tersebut dapat kami informasikan, petugas BCA telah memberikan penjelasan dan menyelesaikan permasalahan pada 22 April 2015. Demikian kami sampaikan, terima kasih atas segala perhatian.

Dwi Narini, Senior Manager

Biro Humas Bank Central Asia 

BERITA TERKAIT

Lama, Pengembalian Uang Tiket KA

Membaca aturan PT KAI tentang pengembalian uang tiket KA yang batal berangkat adalah sekitar 30-45 hari kerja, menurut hemat saya…

Normalisasi Jadwal Perjalanan KA Jarak Jauh

Manajemen PT KAI seharusnya cepat tanggap melakukan normalisasi jadwal perjalanan KA jarak jauh terhitung mulai awal Agustus 2020. Ini untuk…

Standar Pelayanan Puskesmas di Bekasi

Melihat ada perbedaan layanan Puskesmas antara satu dan lainnya di kota Bekasi, ada baiknya Dinas Kesehatan Kota Bekasi membuat standard…

BERITA LAINNYA DI

Lama, Pengembalian Uang Tiket KA

Membaca aturan PT KAI tentang pengembalian uang tiket KA yang batal berangkat adalah sekitar 30-45 hari kerja, menurut hemat saya…

Normalisasi Jadwal Perjalanan KA Jarak Jauh

Manajemen PT KAI seharusnya cepat tanggap melakukan normalisasi jadwal perjalanan KA jarak jauh terhitung mulai awal Agustus 2020. Ini untuk…

Standar Pelayanan Puskesmas di Bekasi

Melihat ada perbedaan layanan Puskesmas antara satu dan lainnya di kota Bekasi, ada baiknya Dinas Kesehatan Kota Bekasi membuat standard…