MAXi dan Classy Yamaha Berjaya di Bali

NERACA

Jakarta – Rentetan upaya untuk mewujudkan eksistensi Yamaha Dealer Premium di berbagai kota di wilayah Indonesia terus dilakukan. Bentuk layanan terkini Yamaha tersebut sudah hadir melalui re-opening Flagship Shop di Jakarta, Bandung dan Semarang serta Sentral Yamaha Calaca Manado. Selanjutnya diadakan peresmian Flagship Shop Bali sebagai Yamaha Dealer Premium, yang dihadiri oleh management PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Aktivitas tersebut menandai dibukanya tempat layanan terbaru tersebut yang sudah dapat dinikmati oleh masyarakat Bali. Keistimewaan tersebut disediakan bagi konsumen di sana yang sangat menggemari produk-produk berkualitas Yamaha. Hal itu turut menjadikan Bali sebagai wilayah market dominan Yamaha untuk line up MAXi dan Classy.     

”Renovasi dealer sudah kita mulai sejak tahun lalu di Jakarta, dan tahun ini berlanjut ke Bandung, Semarang dan Manado. Lalu kali ini kami meresmikan Yamaha Flagship Shop di Denpasar, tentunya kami bangga kehadiran Yamaha di Bali mendapatkan respon yang sangat positif dengan kecintaan dari konsumen di Bali,” ungkap President Director & CEO PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Dyonisius Beti.  

Lebih lanjut, Dyonisius Beti menjelaskan, Premium Shop ini adalah wujud terimakasih Yamaha kepada konsumen agar kami bisa memberikan pelayanan yang terbaik, karena mayoritas konsumen di Bali ini adalah konsumen-konsumen premium khususnya Nmax dan MAXi Series dan dalam 2-3 tahun terakhir ini juga menggemari Grand Filano dan Fazzio di kategori Classy.

“Lalu kami juga sudah meluncurkan GEAR ULTIMA sebagai premium dari entry level. Tentu Premium Shop ini akan membuat satu standar baru pelayanan kepada konsumen. Di luar dari Yamaha Flagship Shop ini, dealer-dealer kami di Bali juga telah memiliki shop yang mempunyai standar yang sama dengan flagship shop ini dengan tujuan memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen,” jelas Dyonisius Beti.

Keberadaan Yamaha Dealer Premium seperti yang saat ini sudah hadir di Bali, menjadi bagian dari peningkatan kualitas pelayanan dan kenyamanan untuk menciptakan pengalaman *Kando bagi konsumen melalui beberapa poin yaitu :

Desain Premium

Memperkuat identitas setiap produk melalui pengelompokan kategori seperti Premium Zone (MAXi Yamaha), Fashionable Zone (Classy), Active Zone (Generasi 125), dan Exciting Zone (Sport).

Menempatkan keinginan dan kebutuhan pelanggan sebagai prioritas utama dengan peningkatan pelayanan dalam digitalisasi informasi yang mengikuti trend perkembangan zaman untuk memudahkan konsumen mendapatkan informasi produk.

Kenyamanan Di Ruang Tunggu

Kini dilengkapi dengan co-working space yang modern, sehingga konsumen dapat menikmati waktu menunggu dengan bersantai atau tetap produktif saat kendaraan diservis.

Hadirnya Yamaha Dealer Premium telah memberikan pengalaman baru dan berbeda serta makin mendekatkan dengan konsumen. Layanan premium yang diberikan kepada konsumen adalah bentuk komitmen Yamaha untuk terus berinovasi. Selain itu, juga makin memperkuat posisi Yamaha di industri otomotif roda dua.

Sekedar catatan, Kando merupakan istilah dalam bahasa Jepang yang artinya perasaan seketika yang muncul disebabkan oleh kepuasan yang mendalam dan kegembiraan luar biasa yang dialami ketika kita merasakan suatu hal yang bernilai tinggi.

 

BERITA TERKAIT

Masuk Kuartal II-2025, Daihatsu Catatkan Penjualan Sebanyak 46.718 Unit

NERACA Jakarta – Memasuki awal Kuartal II tahun 2025, Daihatsu mencatatkan performa penjualan ritel kendaraan sebanyak 46.718 unit dari Januari…

April 2025, Penjualan Suzuki Model Hybrid Berkontribusi 51%

NERACA Jakarta – Di tengah ketatnya persaingan pasar otomotif nasional dan meningkatnya kesadaran konsumen, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menunjukkan…

Pemerintah Akan Evaluasi Insentif Mobil Listrik

NERACA Jakarta – Pemerintah akan mengevaluasi insentif mobil listrik berbasis baterai (battery electric vehicle/BEV) pada akhir 2025, seiring masih rendahnya…

BERITA LAINNYA DI Otomotif

Masuk Kuartal II-2025, Daihatsu Catatkan Penjualan Sebanyak 46.718 Unit

NERACA Jakarta – Memasuki awal Kuartal II tahun 2025, Daihatsu mencatatkan performa penjualan ritel kendaraan sebanyak 46.718 unit dari Januari…

April 2025, Penjualan Suzuki Model Hybrid Berkontribusi 51%

NERACA Jakarta – Di tengah ketatnya persaingan pasar otomotif nasional dan meningkatnya kesadaran konsumen, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menunjukkan…

MAXi dan Classy Yamaha Berjaya di Bali

NERACA Jakarta – Rentetan upaya untuk mewujudkan eksistensi Yamaha Dealer Premium di berbagai kota di wilayah Indonesia terus dilakukan. Bentuk…