Rayakan Hari Jadi Ke-53 - Bluebird Konsisten Kualitas dan Inovasi Layanan

Di usianya ke-53, PT Blue Bird Tbk meluncurkan kampanye #53laluDiandelin sebagai bentuk komitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan dapat diandalkan setiap waktu. Standar layanan yang aman dan nyaman terus dibangun dengan mendengarkan pelanggan secara aktif dan terus beradaptasi sebagai bentuk tanggung jawab Bluebird menghadirkan pengalaman mobilitas yang bermakna.

“53 tahun merupakan perjalanan panjang yang penuh dinamika, pembelajaran, dan  transformasi. Kami memahami kepercayaan pelanggan hanya bisa dijaga lewat konsistensi dan komitmen untuk terus bertanggung jawab terhadap layanan yang diberikan. Bagi kami, menjadi andal adalah tentang kesungguhan untuk terus berbenah dan tetap relevan dengan kebutuhan pelanggan,” ujar Adrianto (Andre) Djokosoetono, Direktur Utama PT Blue Bird Tbk dalam siaran persnya di Jakarta, Kamis (8/5).

Melalui kampanye #53laluDiandelin, Bluebird terus memperkuat layanan dengan semangat tanggung jawab kepada pelanggan dan lingkungan melalui pelatihan pengemudi yang lebih intensif, sistem keselamatan yang ditingkatkan, dan pengembangan armada yang lebih ramah lingkungan. Ini adalah langkah nyata untuk menjawab harapan pelanggan akan pelayanan prima dan tantangan mobilitas masa depan.

Selain itu, lanjutnya, Bluebird juga memberikan apresiasi ribuan pengemudi dan karyawan dengan masa kerja panjang selama 8, 16, 24, hingga 32 tahun melalui rangkaian ulang tahun di aktivitas Satya Lencana. Mereka menjadi wajah dari nilai- nilai Bluebird di mata pelanggan. Inisiatif ini lebih dari bentuk penghargaan, tapi juga momentum untuk menumbuhkan kembali semangat pelayanan yang bertanggung jawab.

Masih dalam rayakan hari jadi ke-53, Bluebird membagikan berbagai promo spesial untuk pelanggan setia dan baru yang telah mendukung perjalanan perusahaan. Seluruh promo yang bisa didapatkan melalui aplikasi MyBluebird, antara lain diskon 53% untuk layanan taksi Bluebird, diskon hingga Rp 53.000 untuk layanan taksi Silverbird dan diskon 53% untuk metode pembayaran non-tunai (kartu kredit & e-wallet)

Terakhir,penawaran harga spesial untuk sewa mobil Goldenbird (sewa 5 jam, gratis 2 jam) dan bus Bigbird (sewa 12 jam, bayar 6 jam), diskon layanan Cititrans dan bonus EZPoint untuk pengguna aplikasi MyBluebird “Menjadi #SelaluDiandelin berarti konsisten dan bertanggung jawab melalui aksi nyata yang dapat dirasakan oleh pelanggan, masyarakat, dan lingkungan. Kami sadar bahwa keandalan bukan tanpa tantangan, tapi komitmen kami jelas: mendengar, bergerak, dan terus berinovasi untuk memberikan layanan terbaik,” kata Andre.

BERITA TERKAIT

Gelar Private Placement - Acset Indonusa Bidik Dana Segar Rp500 Miliar

NERACA Jakarta – Perkuat struktur permodalan guna mendanai ekspansi bisnisnya, PT Acset Indonusa Tbk (ACST) bakal menambah modal lewat skema…

20 Ribu Pengunjung Semarakkan Digiland 2025

Mengulang kesuksesan di tahun sebelumnya, TelkomGroup kembali menyelenggarakan Digiland 2025, perhelatan tahunan yang menjadi wadah kolaborasi teknologi, olahraga, edukasi, hingga…

Prodia Siapkan Rp200 Miliar Buyback Saham

NERACA Jakarta – Jaga pertumbuhan harga saham di pasar, PT Prodia Widyahusada Tbk. (PRDA) menyiapkan dana senilai maksimal Rp200 miliar…

BERITA LAINNYA DI Bursa Saham

Rayakan Hari Jadi Ke-53 - Bluebird Konsisten Kualitas dan Inovasi Layanan

Di usianya ke-53, PT Blue Bird Tbk meluncurkan kampanye #53laluDiandelin sebagai bentuk komitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan dapat…

Gelar Private Placement - Acset Indonusa Bidik Dana Segar Rp500 Miliar

NERACA Jakarta – Perkuat struktur permodalan guna mendanai ekspansi bisnisnya, PT Acset Indonusa Tbk (ACST) bakal menambah modal lewat skema…

20 Ribu Pengunjung Semarakkan Digiland 2025

Mengulang kesuksesan di tahun sebelumnya, TelkomGroup kembali menyelenggarakan Digiland 2025, perhelatan tahunan yang menjadi wadah kolaborasi teknologi, olahraga, edukasi, hingga…

Berita Terpopuler