JAPFA Food Tawarkan Solusi Food Service dan Kustomisasi Produk di Ajang Pameran FHI

JAPFA Food Tawarkan Solusi Food Service dan Kustomisasi Produk di Ajang Pameran FHI
NERACA 
Jakarta – Sejalan dengan strategi PT Japfa Comfeed Indonesia (JAPFA) dalam memperkuat sektor hilirnya, JAPFA Food turut meramaikan pameran Food & Hospitality Indonesia (FHI) ke-18 di Jiexpo Kemayoran. Mulai Selasa (23- 26) Juli mendatang, JAPFA Food menawarkan beragam pilihan protein hewani dan produk turunannya. Sejak dikenalkan tahun lalu, JAPFA Food hadir sebagai solusi food service yang memudahkan para pelaku usaha di industri makanan untuk memperoleh layanan komprehensif hingga kustomisasi produk.
Melvany Kasih, Head of JAPFA Food Solutions, menyampaikan kolaborasi dengan para pelaku usaha, baik besar maupun kecil, dilakukan dengan pendekatan inovatif untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. "Hal inilah yang menjadi keunggulan JAPFA Food. Tidak sekadar menawarkan produk, melainkan merancang solusi komprehensif bagi para mitra. Demi mencapai misi tersebut, JAPFA Food memiliki 4 pilar dalam layanan food service, yang terdiri dari market research, R&D, ideation hingga product launching," jelasnya, seperti dikutip dalam keterangannya. 
Pada pilar pertama, JAPFA Food mendapatkan informasi mengenai karakter dan kebutuhan pelanggan melalui customer insight, sehingga mampu menginterpretasikan keinginan pelanggan dengan tepat. Kami juga memiliki R&D tersendiri yang membantu mengembangkan produk di fasilitas central kitchen. Chef handal yang tergabung dalam chef community JAPFA Food, memastikan kreativitas dan inovasi berkembang secara berkelanjutan sesuai dengan perkembangan kebutuhan pangan. Pilar terakhir yakni layanan marketing activation hingga post-sales support yang kami miliki mampu meningkatkan brand awareness dan menambah jangkauan konsumen baru.
Rachmat Indrajaya, Corporate Affairs Director JAPFA menuturkan kehadiran JAPFA Food menjadi jembatan para mitra maupun calon pelanggan untuk memperoleh akses ke berbagai produk berkualitas dari grup JAPFA. "Kami berharap, dengan menawarkan solusi produk protein yang lebih lengkap, R&D yang semakin kuat, serta kustomisasi dari central kitchen, JAPFA dapat lebih memperkuat pelayanan terhadap segmen hilirnya," katanya. 
Produk olahan yang ditawarkan JAPFA Food memiliki 6 sub kategori, diantaranya Produk Unggas, Daging Olahan, Daging Sapi, Makanan Laut, Produk Susu serta Saus dan Dressing dengan merek Olagud, So Good, So Nice, Best Chicken, Cahaya Gunung Foods, Dosuka, Tora Duo, Mom & Spice, BON-BON, Toba Tilapia, Seafood Lovers, JAPFA Prime Seafood, Ichi-No-Ji, Santori, Tokusen, Real Good, Omayo, dan Beras Ayana. Seluruh produk JAPFA Food tersebut dapat diakses melalui platform online JAPFA Food dan juga toko offline Meat Market.

 

NERACA 

Jakarta – Sejalan dengan strategi PT Japfa Comfeed Indonesia (JAPFA) dalam memperkuat sektor hilirnya, JAPFA Food turut meramaikan pameran Food & Hospitality Indonesia (FHI) ke-18 di Jiexpo Kemayoran. Mulai Selasa (23- 26) Juli mendatang, JAPFA Food menawarkan beragam pilihan protein hewani dan produk turunannya. Sejak dikenalkan tahun lalu, JAPFA Food hadir sebagai solusi food service yang memudahkan para pelaku usaha di industri makanan untuk memperoleh layanan komprehensif hingga kustomisasi produk.

Melvany Kasih, Head of JAPFA Food Solutions, menyampaikan kolaborasi dengan para pelaku usaha, baik besar maupun kecil, dilakukan dengan pendekatan inovatif untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. "Hal inilah yang menjadi keunggulan JAPFA Food. Tidak sekadar menawarkan produk, melainkan merancang solusi komprehensif bagi para mitra. Demi mencapai misi tersebut, JAPFA Food memiliki 4 pilar dalam layanan food service, yang terdiri dari market research, R&D, ideation hingga product launching," jelasnya, seperti dikutip dalam keterangannya. 

Pada pilar pertama, JAPFA Food mendapatkan informasi mengenai karakter dan kebutuhan pelanggan melalui customer insight, sehingga mampu menginterpretasikan keinginan pelanggan dengan tepat. Kami juga memiliki R&D tersendiri yang membantu mengembangkan produk di fasilitas central kitchen. Chef handal yang tergabung dalam chef community JAPFA Food, memastikan kreativitas dan inovasi berkembang secara berkelanjutan sesuai dengan perkembangan kebutuhan pangan. Pilar terakhir yakni layanan marketing activation hingga post-sales support yang kami miliki mampu meningkatkan brand awareness dan menambah jangkauan konsumen baru.

Rachmat Indrajaya, Corporate Affairs Director JAPFA menuturkan kehadiran JAPFA Food menjadi jembatan para mitra maupun calon pelanggan untuk memperoleh akses ke berbagai produk berkualitas dari grup JAPFA. "Kami berharap, dengan menawarkan solusi produk protein yang lebih lengkap, R&D yang semakin kuat, serta kustomisasi dari central kitchen, JAPFA dapat lebih memperkuat pelayanan terhadap segmen hilirnya," katanya. 

Produk olahan yang ditawarkan JAPFA Food memiliki 6 sub kategori, diantaranya Produk Unggas, Daging Olahan, Daging Sapi, Makanan Laut, Produk Susu serta Saus dan Dressing dengan merek Olagud, So Good, So Nice, Best Chicken, Cahaya Gunung Foods, Dosuka, Tora Duo, Mom & Spice, BON-BON, Toba Tilapia, Seafood Lovers, JAPFA Prime Seafood, Ichi-No-Ji, Santori, Tokusen, Real Good, Omayo, dan Beras Ayana. Seluruh produk JAPFA Food tersebut dapat diakses melalui platform online JAPFA Food dan juga toko offline Meat Market.

BERITA TERKAIT

19 Ribu Debitur UMKM Telah Dihapustagih Utangnya

19 Ribu Debitur UMKM Telah Dihapustagih Utangnya  NERACA Jakarta - Menteri Usaha Mikro, Kecil, Menengah Maman Abdurrahman mengatakan bahwa per…

DKI Bahas Rencana Perluasan MRT Hingga ke Tangsel

DKI Bahas Rencana Perluasan MRT Hingga ke Tangsel  NERACA Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Pramono Anung Wibowo mengatakan saat ini …

Pemerintah Perluas Sewa Beli Hunian bagi Warga Berpendapatan Tak Tetap

  Pemerintah Perluas Sewa Beli Hunian bagi Warga Berpendapatan Tak Tetap  NERACA Jakarta - Special Mission Vehicle Kementerian Keuangan, PT…

BERITA LAINNYA DI Ekonomi Makro

19 Ribu Debitur UMKM Telah Dihapustagih Utangnya

19 Ribu Debitur UMKM Telah Dihapustagih Utangnya  NERACA Jakarta - Menteri Usaha Mikro, Kecil, Menengah Maman Abdurrahman mengatakan bahwa per…

DKI Bahas Rencana Perluasan MRT Hingga ke Tangsel

DKI Bahas Rencana Perluasan MRT Hingga ke Tangsel  NERACA Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Pramono Anung Wibowo mengatakan saat ini …

Pemerintah Perluas Sewa Beli Hunian bagi Warga Berpendapatan Tak Tetap

  Pemerintah Perluas Sewa Beli Hunian bagi Warga Berpendapatan Tak Tetap  NERACA Jakarta - Special Mission Vehicle Kementerian Keuangan, PT…