InfoEkonomi.ID Siap Gelar Top Digital Corporate Brand Award 2024 untuk Industri Finansial

InfoEkonomi.ID Siap Gelar Top Digital Corporate Brand Award 2024 untuk Industri Finansial
NERACA
Jakarta - Sebagai media online yang menyajikan berita-berita ekonomi, keuangan dan bisnis di Indonesia terdepan, InfoEkonomi.ID bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia siap menyelenggarakan penghargaan bergengsi Top Digital Corporate Brand Award 2024 Special Achievement for Financial Industry.
Pada ajang yang diselenggarakan kali keenam sejak 2021 ini apresiasi ditujukan khusus untuk perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang perbankan, asuransi, pembiayaan, syariah, dan fintech lending.
CEO InfoEkonomi.ID, Arief Munajad mengatakan, pemberian anugerah penghargaan yang akan digelar pada Rabu, 29 Mei 2024 secara daring ini juga akan menyelenggarakan kembali Info Ekonomi Forum 2024 yang dalam acara tersebut akan mengambil tema “Financial Sector Challenges and Strategies in Building Economic” yang akan dibawakan oleh ekonom muda Indonesia dan Direktur Eksekutif Next Policy, Fithra Faisal Hastiadi.
Arief mengatakan, dalam era globalisasi di mana gejolak pada ekonomi global dapat memiliki dampak langsung pada ketahanan sektor keuangan domestik seperti ketidakpastian politik dan kebijakan yang berpotensi dapat mempengaruhi stabilitas pasar keuangan dan pertumbuhan ekonomi secara keseluruhan.
“Untuk itu sektor keuangan Indonesia harus terus bersiap diri dengan strategi-strategi yang inovatif dan berkelanjutan untuk mengatasi tantangan dan memanfaatkan peluang yang ada. Sektor keuangan dapat memainkan peran penting dalam membangun ekonomi yang tangguh sehingga mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan bagi seluruh masyarakat,” imbuhnya.
Arief berharap, penyelenggaraan forum dan pemberian anugerah penghargaan ini akan dapat memberikan wawasan dan warna baru agar perusahaan-perusahaan di sektor industri keuangan sekaligus merangkul para pelanggannya agar dapat semakin memahami kondisi dinamika kekinian yang ada di sektor industri keuangan Indonesia.
Sementara CEO TRAS N CO Indonesia & Chairman Indonesia Brand Community (IBC), Tri Raharjo mengatakan, ketatnya kompetisi brand di ranah digital telah menjadi perhatian khusus bagi perusahaan-perusahaan sektor industri keuangan yang ingin mempertahankan eksistensinya.
“Hanya perusahaan yang menjalankan strategi digital corporate branding yang tepat-lah yang mampu memiliki kunci keberhasilan dalam memenangkan kompetisi di tengah persaingan gelombang digitalisasi yang semakin sengit ini,” ujar Tri.
Tri menjelaskan bahwa para peraih 6th Top Digital Corporate Brand Award 2024 Special Achievement for Financial Industry merupakan perusahaan-perusahaan yang telah berhasil dan unggul dibanding perusahaan lainnya serta memenuhi kriteria penilaian dan masuk ke dalam pemenang Top Digital Corporate Brand Index 2024 yang didapat berdasarkan tiga parameter penilaian digital, yaitu Search Engine Aspect, Social Media Aspect, dan Website Aspect.
“Saya ucapkan selamat kepada para peraih penghargaan dan sampai jumpa di acara awarding ceremony 6th Top Digital Corporate Brand Award 2024 Special Achievement for Financial Industry,” tutup Tri.

 

NERACA

Jakarta - Sebagai media online yang menyajikan berita-berita ekonomi, keuangan dan bisnis di Indonesia terdepan, InfoEkonomi.ID bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia siap menyelenggarakan penghargaan bergengsi Top Digital Corporate Brand Award 2024 Special Achievement for Financial Industry.

Pada ajang yang diselenggarakan kali keenam sejak 2021 ini apresiasi ditujukan khusus untuk perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang perbankan, asuransi, pembiayaan, syariah, dan fintech lending.

CEO InfoEkonomi.ID, Arief Munajad mengatakan, pemberian anugerah penghargaan yang akan digelar pada Rabu, 29 Mei 2024 secara daring ini juga akan menyelenggarakan kembali Info Ekonomi Forum 2024 yang dalam acara tersebut akan mengambil tema “Financial Sector Challenges and Strategies in Building Economic” yang akan dibawakan oleh ekonom muda Indonesia dan Direktur Eksekutif Next Policy, Fithra Faisal Hastiadi.

Arief mengatakan, dalam era globalisasi di mana gejolak pada ekonomi global dapat memiliki dampak langsung pada ketahanan sektor keuangan domestik seperti ketidakpastian politik dan kebijakan yang berpotensi dapat mempengaruhi stabilitas pasar keuangan dan pertumbuhan ekonomi secara keseluruhan.

“Untuk itu sektor keuangan Indonesia harus terus bersiap diri dengan strategi-strategi yang inovatif dan berkelanjutan untuk mengatasi tantangan dan memanfaatkan peluang yang ada. Sektor keuangan dapat memainkan peran penting dalam membangun ekonomi yang tangguh sehingga mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan bagi seluruh masyarakat,” imbuhnya.

Arief berharap, penyelenggaraan forum dan pemberian anugerah penghargaan ini akan dapat memberikan wawasan dan warna baru agar perusahaan-perusahaan di sektor industri keuangan sekaligus merangkul para pelanggannya agar dapat semakin memahami kondisi dinamika kekinian yang ada di sektor industri keuangan Indonesia.

Sementara CEO TRAS N CO Indonesia & Chairman Indonesia Brand Community (IBC), Tri Raharjo mengatakan, ketatnya kompetisi brand di ranah digital telah menjadi perhatian khusus bagi perusahaan-perusahaan sektor industri keuangan yang ingin mempertahankan eksistensinya.

“Hanya perusahaan yang menjalankan strategi digital corporate branding yang tepat-lah yang mampu memiliki kunci keberhasilan dalam memenangkan kompetisi di tengah persaingan gelombang digitalisasi yang semakin sengit ini,” ujar Tri.

Tri menjelaskan bahwa para peraih 6th Top Digital Corporate Brand Award 2024 Special Achievement for Financial Industry merupakan perusahaan-perusahaan yang telah berhasil dan unggul dibanding perusahaan lainnya serta memenuhi kriteria penilaian dan masuk ke dalam pemenang Top Digital Corporate Brand Index 2024 yang didapat berdasarkan tiga parameter penilaian digital, yaitu Search Engine Aspect, Social Media Aspect, dan Website Aspect.

“Saya ucapkan selamat kepada para peraih penghargaan dan sampai jumpa di acara awarding ceremony 6th Top Digital Corporate Brand Award 2024 Special Achievement for Financial Industry,” tutup Tri.

BERITA TERKAIT

Perkuat Sektor Keuangan, OJK Kolaborasi dengan Lembaga GRC

    NERACA Jakarta – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terus meningkatkan sinergi dan kolaborasi dengan lembaga dan asosiasi profesi di…

Asuransi Jasindo Sebut Lima Produk Topang Kinerja di 2023

    NERACA Jakarta – Penjualan lima produk PT Asuransi Jasa Indonesia (Asuransi Jasindo), yakni Marine Hull, Energy Offshore, Energy…

DANA dan Jalin Kerjasama Perluas Layanan Digital

    NERACA Jakarta – PT Jalin Pembayaran Nusantara (Jalin), bagian dari Holding BUMN Danareksa, dan PT Espay Debit Indonesia…

BERITA LAINNYA DI Jasa Keuangan

Perkuat Sektor Keuangan, OJK Kolaborasi dengan Lembaga GRC

    NERACA Jakarta – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terus meningkatkan sinergi dan kolaborasi dengan lembaga dan asosiasi profesi di…

Asuransi Jasindo Sebut Lima Produk Topang Kinerja di 2023

    NERACA Jakarta – Penjualan lima produk PT Asuransi Jasa Indonesia (Asuransi Jasindo), yakni Marine Hull, Energy Offshore, Energy…

DANA dan Jalin Kerjasama Perluas Layanan Digital

    NERACA Jakarta – PT Jalin Pembayaran Nusantara (Jalin), bagian dari Holding BUMN Danareksa, dan PT Espay Debit Indonesia…