Ratusan Agen Hadir Siap Sukseskan Penjualan Properti Damai Putra Group

NERACA

Jakarta - Setelah sukses bermitra dengan puluhan bank dan mendorong generasi milenial untuk berinvestasi dalam properti dengan tagar #SaatnyaBeliProperty, Damai Putra Group Kembali menggelar acara Damai Putra Group Agents Gathering 2024 yang dihadiri oleh ribuan agen properti yang siap memperkuat komitmen dalam mensukseskan penjualan properti Damai Putra Group.

Alim Gunadi, selaku CEO Damai Putra Group mengungkapkan bahwa acara tersebut menjadi momentum penting bagi Damai Putra Group untuk memperkenalkan kembali visi misi perusahaan dan rencana strategis terbaru yang akan dilakukan sebagai langkah kongkrit dalam pengembangan properti khususnya di koridor timur Jakarta dan properti di Indonesia pada umumnya.

"Kemitraan yang telah kami bangun dengan perbankan dan agen merupakan langkah menuju pencapaian IPO, yang menjadi tujuan besar Damai Putra Gorup yang akan dituntaskan dalam kurun waktu 3 hingga 4 tahun ke depan," ujar Alim saat di wawancarai di tengah acara yang berlangsung di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Bekasi, Senin (18/3).

Alim juga menambahkan bahwa hingga saat ini, Damai Putra Group, sebagai salah satu developer terbesar di Indonesia, telah sukses dengan 3 kawasan yang telah dikembangkan, yaitu Kota Harapan Indah 2200 Ha (800 Ha area sudah dikembangkan), Segara City 110 Ha dan Tera Damai 100 Ha. Sedangkan diluar Jabodetabek, di Yogyakarta, Damai Putra Group meluncurkan hunian Casa Grande, Vasana dan Green Hills, sedangkan di Sidoarjo, perumahan yang dibangun adalah Delta Sari Indah, Delta Sari Baru, Grand Delta Sari dan Graha Tirta, sangat membutuhkan peran agent property, yang tidak hanya sebagai akses penjualan tetapi juga sebagai mitra dalam terwujudnya ekosistem properti yang baik.

“Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan banyak pilihan hunian dan komersial dengan penawaran istimewa kepada konsumen khususnya yang melakukan transaksi pembelian Rumah, Ruko, Kavling , dan Apartemen,” tambahnya.

Para agen properti yang hadir pada acara tersebut menyambut baik sejalan dengan kehadiran manajemen baru Damai Putra Group yang dinilai membawa angin segar untuk sebuah perubahan yang positif dan menguntungkan dalam kerjasama antara agent property dengan Damai Putra Group.

Bersamaan dengan itu, Binsar Pandiangan selaku Chief Sales Marketing Officer Damai Putra Group menekankan keberagaman portofolio properti yang ditawarkan.

"Portofolio yang sudah dibangun oleh Damai Putra Group cukup beragam, mulai dari segmen untuk para pembeli properti pertama hingga properti lanjutan. Kerjasama ini pun dikemas menjadi sangat menguntungkan dan sebagai langkah membangun sinergi yang bersifat mutual untuk kedua belah pihak, antara Damai Putra Group dan agent – agent properti terbaik. Kedepannya Damai Putra Group pun terus melakukan keberlanjutan pengembangan properti yang sangat jelas dan terencana," ungkapnya.

Sebagai penutup, Damai Putra Group menegaskan komitmennya untuk terus melakukan perubahan positif dalam industri properti Indonesia dengan menghadirkan inovasi mulai dari kemudahan beli properti, hingga kemudahan pembangunan jangka panjang seperti akses jalan tol yang akan dibuka dalam waktu dekat dan jalur MRT yang akan hadir di Kota Harapan Indah, hal ini pastinya akan memberikan nilai tambah bagi para pelanggan dan mitra mereka.

Damai Putra Group selaku perusahaan properti di Indonesia yang berpengalaman selama lebih dari 42 tahun terus berkembang dalam memenuhi kebutuhan hunian berkualitas dan investasi menguntungkan telah menciptakan berbagai kawasan hunian dan komersial yang berkualitas di Jabodetabek, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Salah satu proyek terbesar besutan Damai Putra Group adalah Kota Harapan Indah, sebuah Kawasan mandiri seluas 2200 Ha di Timur Jakarta. Sukses dengan 3 kawasan yang telah dikembangkan di daerah Bekasi yaitu Kota Harapan Indah 2200 Ha (800 Ha area sudah dikembangkan), Segara City 110 Ha dan Tera Damai 100 Ha. Sedangkan diluar Jabodetabek, di Yogyakarta, Damai Putra Group meluncurkan hunian Casa Grande, Vasana dan Green Hills, di Sidoarjo, perumahan yang dibangun adalah Delta Sari Indah, Delta Sari Baru, Grand Delta Sari dan Graha Tirta.

Kawasan Kota Harapan Indah memiliki jumlah 60.000 Populasi saat ini, Populasi yang direncanakan 300.000 penduduk yang tinggal di Kota Harapan Indah. Kami juga bekerjasama dengan beberapa Partner antara lain Lightbox, Ramboll, SOM, CPG Corporation, Benoy, Landor & Fitch, Cundall.

Selain itu, Damai Putra Group menerima banyak penghargaan, salah satunya yaitu Property Guru Indonesia Property Award 2022 sebagai Best Township Development Kota Harapan Indah, Housing Estate Awards 2020 sebagai The Most Favoured Middle Class of Big Scale Housing in Bekasi Jawa Barat Tera Damai 2020, Green Property Award 2019 sebagai Green Open Space & Infrastructure 2019 CBD Kota Harapan Indah. Semua kawasan ini akan terus berkambang untuk menciptakan ruang kehidupan yang berkualitas untuk turut berperan membangun Indonesia menjadi lebih baik. (Mohar)

 

 

BERITA TERKAIT

SMF Komitmen Perkuat Peran dalam Pembiayaan Sektor Perumahan

NERACA Jakarta - Menyambut tahun 2024, PT Sarana Multigriya Finansial (SMF) berkomitmen untuk terus berfokus pada pembiayaan di sektor perumahan.…

Riset Ungkap Bogor Alami Kenaikan Harga Rumah Tertinggi pada Februari

NERACA Jakarta - Hasil riset Rumah123 mengungkapkan Bogor mengalami kenaikan harga rumah tertinggi di Jabodetabek hingga 6,4 persen, disusul Tangerang…

Okupansi Hotel Libur Lebaran Capai 80 Persen

NERACA Badung, Bali - Anggota holding BUMN InJourney, PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (ITDC) mencatat tingkat okupansi kamar hotel di kawasan the Nusa…

BERITA LAINNYA DI Hunian

SMF Komitmen Perkuat Peran dalam Pembiayaan Sektor Perumahan

NERACA Jakarta - Menyambut tahun 2024, PT Sarana Multigriya Finansial (SMF) berkomitmen untuk terus berfokus pada pembiayaan di sektor perumahan.…

Riset Ungkap Bogor Alami Kenaikan Harga Rumah Tertinggi pada Februari

NERACA Jakarta - Hasil riset Rumah123 mengungkapkan Bogor mengalami kenaikan harga rumah tertinggi di Jabodetabek hingga 6,4 persen, disusul Tangerang…

Okupansi Hotel Libur Lebaran Capai 80 Persen

NERACA Badung, Bali - Anggota holding BUMN InJourney, PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (ITDC) mencatat tingkat okupansi kamar hotel di kawasan the Nusa…