SiCepat Ekspres Raih Penghargaan Best B2B CX di Ajang NXT CX Summit Awards 2024

 

SiCepat Ekspres Raih Penghargaan Best B2B CX di Ajang NXT CX Summit Awards 2024
NERACA
Jakarta - SiCepat Ekspres meraih penghargaan sebagai Best B2B CX dalam ajang 9th Edition NXT CX Summit & Awards 2024 yang diselenggarakan oleh Indonesia Customer Experience Professional (ICXP) dan Scribe Minds & Media pada Rabu (21/2) di Shangri La Ballroom, Jakarta. Penghargaan ini diterima secara simbolis oleh Wiwin Dewi Herawati selaku Chief Marketing & Corporate Communication Officer SiCepat Ekspres.  
Ajang ini digelar oleh ICXP sebagai forum diskusi bagi para praktisi dan professional Customer Experience Leader dalam membaca pergerakan tren bisnis dari sudut pandang pengalaman pelanggan untuk menghadapi berbagai tantangan bisnis yang ada di tahun 2024. Bertajuk ‘’CX Unleashed: Navigating the Future with Generative AI In Customer Experience’’, lebih dari 150 partisipan dari lebih dari 100 perusahaan dan organisasi telah hadir meramaikan acara ini. Acara ini juga mengundang 25 narasumber untuk berbagi ilmu dan sudut pandangnya tentang perkembangan dan implementasi customer experience.
Wiwin menyampaikan apresiasinya kepada penyelenggara atas penghargaan yang diterima oleh SiCepat Ekspres. Dirinya juga mengatakan bahwa SiCepat senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan untuk bisa menunjang pengalaman pelanggan yang memuaskan. Salah satunya melalui inovasi SiCepat Superapp yang memberikan berbagai kemudahan bagi para pelanggan untuk mengakses layanan pengiriman SiCepat. 
‘’Kami menyadari bahwa pengalaman pelanggan sangat penting untuk menunjang keberlangsungan bisnis perusahaan. Melalui hadirnya SiCepat Superapp, kami ingin pelanggan dapat mengakses seluruh layanan SiCepat dengan mudah hanya melalui smartphone. Dari superapp ini juga, kami mempelajari customer behavior dari masing-masing user untuk menjadi acuan kami dalam memberikan berbagai program dan promo marketing yang terkustomisasi," jelasnya. 
Tidak hanya dari sisi teknologi saja, SiCepat Ekspres juga secara spesifik memperkuat pelayanannya untuk para customer yang tergabung sebagai member baik seller online maupun pelanggan B2B melalui hadirnya Customer Loyalty Management (CLM) sebagai agen khusus yang siap sedia membantu pelanggan.
‘’Kami juga menyadari bahwa pelayanan customer service yang responsif dan solutif menjadi faktor yang sangat mempengaruhi pengalaman pelanggan dalam menggunakan jasa pengiriman SiCepat. Untuk itu melalui hadirnya CLM, kami berkomitmen untuk siap sedia membantu para member customer dalam memberikan solusi pengiriman terbaik. Tidak hanya dari sisi pengiriman saja, melalui CLM juga kami berusaha memberikan dukungan lebih yang berdampak langsung pada pengembangan bisnis para customer member.’’ jelas Wiwin. 
Salah satu dukungan yang diberikan SiCepat Ekspres kepada customer member tersebut adalah Loyalty Program. Melalui program ini, perusahaan memberikan berbagai benefit di antaranya perlengkapan penunjang pengiriman, benefit pembuatan foto dan video produk, hingga benefit promosi produk dalam bentuk advertorial dan konten media sosial yang tayang di kanal media sosial milik SiCepat. Beragam dukungan ini dihadirkan oleh perusahaan demi memberikan pengalaman terbaik yang dapat dirasakan oleh para pelanggan yang telah setia dalam menggunakan layanan SiCepat Ekspres. 

 

 

NERACA

Jakarta - SiCepat Ekspres meraih penghargaan sebagai Best B2B CX dalam ajang 9th Edition NXT CX Summit & Awards 2024 yang diselenggarakan oleh Indonesia Customer Experience Professional (ICXP) dan Scribe Minds & Media pada Rabu (21/2) di Shangri La Ballroom, Jakarta. Penghargaan ini diterima secara simbolis oleh Wiwin Dewi Herawati selaku Chief Marketing & Corporate Communication Officer SiCepat Ekspres.  

Ajang ini digelar oleh ICXP sebagai forum diskusi bagi para praktisi dan professional Customer Experience Leader dalam membaca pergerakan tren bisnis dari sudut pandang pengalaman pelanggan untuk menghadapi berbagai tantangan bisnis yang ada di tahun 2024. Bertajuk ‘’CX Unleashed: Navigating the Future with Generative AI In Customer Experience’’, lebih dari 150 partisipan dari lebih dari 100 perusahaan dan organisasi telah hadir meramaikan acara ini. Acara ini juga mengundang 25 narasumber untuk berbagi ilmu dan sudut pandangnya tentang perkembangan dan implementasi customer experience.

Wiwin menyampaikan apresiasinya kepada penyelenggara atas penghargaan yang diterima oleh SiCepat Ekspres. Dirinya juga mengatakan bahwa SiCepat senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan untuk bisa menunjang pengalaman pelanggan yang memuaskan. Salah satunya melalui inovasi SiCepat Superapp yang memberikan berbagai kemudahan bagi para pelanggan untuk mengakses layanan pengiriman SiCepat. 

‘’Kami menyadari bahwa pengalaman pelanggan sangat penting untuk menunjang keberlangsungan bisnis perusahaan. Melalui hadirnya SiCepat Superapp, kami ingin pelanggan dapat mengakses seluruh layanan SiCepat dengan mudah hanya melalui smartphone. Dari superapp ini juga, kami mempelajari customer behavior dari masing-masing user untuk menjadi acuan kami dalam memberikan berbagai program dan promo marketing yang terkustomisasi," jelasnya. 

Tidak hanya dari sisi teknologi saja, SiCepat Ekspres juga secara spesifik memperkuat pelayanannya untuk para customer yang tergabung sebagai member baik seller online maupun pelanggan B2B melalui hadirnya Customer Loyalty Management (CLM) sebagai agen khusus yang siap sedia membantu pelanggan.

‘’Kami juga menyadari bahwa pelayanan customer service yang responsif dan solutif menjadi faktor yang sangat mempengaruhi pengalaman pelanggan dalam menggunakan jasa pengiriman SiCepat. Untuk itu melalui hadirnya CLM, kami berkomitmen untuk siap sedia membantu para member customer dalam memberikan solusi pengiriman terbaik. Tidak hanya dari sisi pengiriman saja, melalui CLM juga kami berusaha memberikan dukungan lebih yang berdampak langsung pada pengembangan bisnis para customer member.’’ jelas Wiwin. 

Salah satu dukungan yang diberikan SiCepat Ekspres kepada customer member tersebut adalah Loyalty Program. Melalui program ini, perusahaan memberikan berbagai benefit di antaranya perlengkapan penunjang pengiriman, benefit pembuatan foto dan video produk, hingga benefit promosi produk dalam bentuk advertorial dan konten media sosial yang tayang di kanal media sosial milik SiCepat. Beragam dukungan ini dihadirkan oleh perusahaan demi memberikan pengalaman terbaik yang dapat dirasakan oleh para pelanggan yang telah setia dalam menggunakan layanan SiCepat Ekspres. 

BERITA TERKAIT

Hadirkan solusi DOOH yang Lebih Dinamis, AMG Jalin Kemitraan Strategis dengan DMMX

  Hadirkan solusi DOOH yang Lebih Dinamis, AMG Jalin Kemitraan Strategis dengan DMMX  NERACA  Jakarta – AMG (Alternative Media Group)…

InfoEkonomi.id Sukses Gelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024

  InfoEkonomi.id Sukses Gelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024 NERACA Jakarta - InfoEkonomi.ID, portal berita seputar…

INNER Salon Muslimah Buka Outlet Baru di Sawangan

  INNER Salon Muslimah Buka Outlet Baru di Sawangan   Melakukan perawatan kecantikan bagi perempuan merupakan suatu cara untuk menjaga…

BERITA LAINNYA DI Keuangan

Hadirkan solusi DOOH yang Lebih Dinamis, AMG Jalin Kemitraan Strategis dengan DMMX

  Hadirkan solusi DOOH yang Lebih Dinamis, AMG Jalin Kemitraan Strategis dengan DMMX  NERACA  Jakarta – AMG (Alternative Media Group)…

InfoEkonomi.id Sukses Gelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024

  InfoEkonomi.id Sukses Gelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024 NERACA Jakarta - InfoEkonomi.ID, portal berita seputar…

INNER Salon Muslimah Buka Outlet Baru di Sawangan

  INNER Salon Muslimah Buka Outlet Baru di Sawangan   Melakukan perawatan kecantikan bagi perempuan merupakan suatu cara untuk menjaga…